Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan GAMBAR dan kata kata PERSAHABATAN yang Unik dan Keren

Persahabatan adalah perlakuan khusus terhadap seseorang dengan saling mendukung dan saling bekerjasama yang cukup dekat seperti saudara sendiri. Sahabat juga menjadi tempat keluh kesah selain orang tua dan saudara kandung. Terkadang seseorang lebih mempercayakan rahasia pribadinya kepada seorang sahabat. Mengapa kali ini mastimon.com berbagi tentang kumpulan Gambar dan Kata kata Persahabatan !!! Karena seorang sahabat tidak mengharapkan imbalan disaat kita butuhkan dan selalu saling mendukung.

Artikel ini dikhususkan buat sobat yang inggin mengungkapkan perasaan tetapi tidak bisa merangkai kata kata dan membuat sebuah gambar Persahabatan. Media Sosial seperti Facebook, WhatApp, BBM, Twitter dan Instagram adalah tempat dimana banyak orang melakukan curhat. Termasuk saat inggin mengungkapkan perasaan terhadap sahabat yang ada di Facebook. Sahabat berbeda dengan saudara seperti Adik, Kakak ataupun Suami dan Istri karena sahabat memiliki makna lebih dari satu.

Seperti saat masih dibangku sekolah SD, SLTP, SMU, hingga ke Perguruan Tinggi biasanya seseorang memiliki sahabat dalam bentuk TIM. Selain belajar juga sahabat bisa sebagai rekan untuk jalan jalan, nonton film ataupun sekedar nongkrong. Nah berikut ini adalah kata kata ucapan PERSAHABATAN yang bisa sobat bagikan atau posting ke GROUP FB dan WA. Selain pelajar, saat bekerja juga kita pasti memiliki seorang sahabat, biasanya sahabat dekat kita adalah orang yang sekantor atau dalam satu Departemen.

Kumpulan GAMBAR dan Kata Kata PERSAHABATAN yang Unik dan Keren

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri.

Persahabatan itu bagai "Kepompong" Kadang Kepo Kadang Rempong.

Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku. Kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan Sahabatku.

Sahabat sejati itu adalah orang yang selalu ada buat kita dan bisa menerima kekurangan kita apa adanya.

Sahabat yang baik sulit untuk ditemukan, lebih sulit untuk ditinggalkan, dan tidak mungkin untuk dilupakan.

Teman sejati adalah yang suka minjemin duit tapi gak pernah mau dibayar.

Hari ini kita bersahabat, Esok kita bersahabat dan Selamanya kita Bersahabat. Nakal dulu baru Sukses, jangan Sukses dulu baru Nakal.

Bersama Sahabat kamu akan melewati masa-masa indah dengan penuh Kebahagiaan. Dan melewati masa-masa kelam dengan penuh Kebersamaan.

Sahabat itu saling mengingatkan dalam kebaikan, bukan saling menjelekkan dari belakang.

Sahabat itu seperti Pelangi, Perbedaan Tak akan menghalanginya untuk bisa membuat sesuatu yang Indah.

Selain gambar dan kata kata ucapan Persahabatan kita juga bisa menyusun sebuah Pantun dan Puisi Persahabatan yang menarik. Pengalaman pribadi saya bahwa seorang sahabat biasanya tidak mudah tersinggung karena dalam persahabatan sudah terjalin saling percaya. Persahabatn menjadi dekat saat kita lepas terhadap beban dan tidak membatasi saat berkomunikasi. Kita bisa lihat saat seseorang bersahabat cukup dekat maka walaupun saling mengolok ataupun mengejek tidak ada satupun yang tersinggung.

Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Gambar atau kata kata Persahabatan. Untuk kumpulan Puisi dan Pantun persahabatn akan saya update pada Postingan berikutnya. Jika sobat memiliki kata kata ataupun Gambar Persahabat hasil karya sendiri bisa melampirkan pada kolom komentar. Semoga dengan Gambar dan ucapan ini persahabatan anda selamanya akan terjalin dan tidak akan putus dimakan oleh waktu, Amin.