Kata kata dan Kartu ucapan HARI DOKTER Nasional 24 Oktober

Kata kata dan Kartu ucapan HARI DOKTER Nasional 24 Oktober

Kata kata dan Kartu ucapan HARI DOKTER Nasional 24 Oktober

Dokter adalah seseorang yang memiliki pendidikan dan dengan ilmunya berusaha menyembuhkan orang yang sakit. Tidak semua orang yang dapat menyembuhkan orang sakit disebut Dokter apabila tidak memiliki sebuah gelar pendidikan Kedokteran. Seorang dokter melakukan praktek pekerjaannya di Rumah Sakit tetapi ada juga yang membuka Praktek dirumah agar masyarakat bisa langsung datang di saat anak sakit dan tidak perlu ke Rumah Sakit apabila jaraknya jauh. Hari Dokter di tetapkan pada tanggal 24 Oktober dan sudah pasti mastimon.com akan berbagi sedikit kata kata dan kartu ucapan Hari Dokter Nasional.

Pada tanggal 24 Oktober 1950, Hari Dokter Nasional ditetapkan bersamaan dengan berdirinya ikatan Dokter Indonesia atau IDI. IDI dibentuk bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan mertabat profesi dokter Indonesia, serta meningkatkan kesehatan masyarakat dengan pelayanan terbaik. Hari Dokter Nasional ini juga dijadikan sebagai refleksi bagi seluruh dokter Indonesia untuk terus mengembangkan ilmu di bidang medis, serta bersikap etis dan professional dengan terus memprioritaskan keselamatan pasien.

Kata kata dan Kartu ucapan HARI DOKTER Nasional 24 Oktober 2017

Selamat hari dokter nasional buat teman sejawat semua. Tetap mengabdi dan memberikan yg terbaik buat masyarakat ya !!!

Selamatkan & sembuhkan pasien di seluruh indonesia,  maju & jayalah dokter di indonesia. Selamat Hari Dokter Nasional 24 Oktober 2017


Selamat Hari Dokter Nasional buat seluruh dokter di Indonesia. Terimakasih buat semua Dokter yang sudah berusaha dan bekerja hari ini

Selain kata kata dan Kartu ucapan Hari Dokter Nasional, sahabat bisa juga membuat Pantun dan Puisi yang menarik. Kata kata ucapan, Kartu ucapan, Pantun dan Puisi hari Dokter Nasinal bisa sahabat bagikan ke media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, WhatApp dan Instagram. Banyak sekali kisah perjuangan tentang Dokter yang berjuang memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia.

Seperti kisah Dokter Lie Ciptakan RS Apung Obati Rakyat Miskin di Pelosok Indonesia. Dari uangnya, ia mewujudkan mimpi yang mustahil, membangun rumah sakit apung. Kemudian berlayarlah Lie Dharmawan mengunjungi pulau-pulau kecil di Nusantara, mengobati ribuan warga miskin yang tak memiliki akses pada pelayanan medis.

Masih banyak lagi kisah dan perjuangan seorang Dokter, jadi masih berfikir dan meragukannya, yuk kita sama sama memberikan DOA dan ucapan kepada Seluruh Dokter di Indonesia semoga sehat selalu dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Hari ini, Besok dan beberapa hari kedepan seorang Dokter selalu kita butuhkan, Selamat Hari Dokter 24 Oktober 2017.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar