Cara memindahkan AKUN ADSENSE ke Gmail yang baru dengan mudah

Cara memindahkan AKUN ADSENSE ke Gmail yang baru dengan mudah

Cara memindahkan AKUN ADSENSE ke Gmail yang baru dengan mudah

Anda memiliki Akun Adsense saat ini atau masih dalam tahap peninjauan !!! Itu semua tergantung dari ketekunan anda untuk mendapatkan akun Google Adsense. Sebagai seorang blogger memiliki Akun Adsense adalah sebuah keingginan yang besar karena dengan memiliki akun Adsense dapat menambah semangat ngeblognya. Terutama bagi blog yang sudah banyak memiliki Visitor atau pengunjuang. Ada dua cara mendapatkan akun adsense yaitu dengan cara langsung mendaftar atau dengan cara membeli Akun Adsense. Jika membeli anda wajib menganti Email atau pindahkan Akun Adsense yang anda beli ke Gmail anda yang baru.

Mengapa harus menganti akun Gmail Adsense apabila kita membeli dari seseorang. Kejadian beberapa hari yang lalu di Group Facebook SEKTE KARUNGAN ada yang memposting bahwa akun Adsense yang dia beli tidak dapat di akses karena sudah diganti lagi paswordnya oleh pemilik awal. Mengapa sang pemilik awal bisa mengambil lagi akun adsensenya !!! Ada beberapa Faktor yang menyebabkan itu semua terjadi, salah satunya yaitu karena tidak menganti No Handphone yang terdaftar. Nah ini pengalaman yang pahit tetapi untung tidak terjadi di akun Adsense yang saya beli.

Baca juga : 5 Posisi Iklan Adsense yang terbukti berhasil meningkatkan Pendapatan Blog

Jika anda membeli Akun Adsense jangan merasa aman apabila sudah menganti Pasword ataupun menganti No HP yang terdaftar. Banyak sekali cara curang untuk mengambil kembali akun Adsense mereka. Yang paling aman adalah menganti GMAIL akun Adsense anda. Itu saya lakukan kepada akun Adsense yang saya beli beberapa bulan yang lalu. Awalnya tidak menganti akun Gmail karena takut pada saat di pindahkan ke Gmail yang baru, Akun adsense tidak dapat dilanjutkan. Ternyata itu tidak terjadi dan Akun Adsense yang saya beli sudah saya ganti dengan Gmail yang baru.

Sebelum pindahkan akun Adsense yang anda beli ke Gmail yang baru maka hal yang perlu diperhatikan adalah EMAIL yang akan anda pakai harus benar benar baru. Jangan akun Gmail bekas anda daftarkan ke akun adsense lama atau pernah di blokir oleh Adsense. Akibat dari itu saya belum tau apakah akan berakibat akun anda akan di Banned atau Iklan Adsense anda akan blank atau tidak dapat ditayangkan lagi. Jika sudah membuat akun Email baru maka tahap selanjutnya ikuti tutorial dibawah ini.

CARA PINDAHKAN AKUN ADSENSE KE GMAIL YANG BARU

Langkah 1 : Masuk ke akun Adsense Anda, Silahkan cari gambar GIR (Setting), pilih Access and Authetication dan User Management.


Langkah 2 : Masukkan Email yang baru anda buat dan klik Invite maka akan tampil 2 akun Gmail. Silahkan anda contreng menjadi Administrator pada Email yang baru.

Langkah 3 : Buka akun Gmail anda yang baru maka akan anda lihat ada Email yang masuk dari Google Adsense seperti gambar dibawah ini. Silahkan anda klik tautan berwarna biru seperti yang sudah saya kotakin merah.

Langkah 4 : Akan tampil seperti gambar dibawah ini, silahkan anda klik tautan berwarna biru maka anda akan di arahkan ke Gmail untuk membuka akun Email.

Langkah 5 : Silahkan anda LOGIN akun Gmail seperti biasanya, masukkan Pasword dan klik Berikutnya.

Langkah 6 : Selanjutnya akan tampil seperti gambar dibawah ini. Silahkan anda klik Link Google Adsense untuk masuk ke Daskboard Google Adsense.

Langkah 7 : Selamat anda sudah berhasil masuk ke akun Adsense dengan Gmail yang baru. Silahkan klik ke samping kanan dan klik Started.

Langkah 8 : Buka kembali di Penggaturan (Setting), pilih Access and Authetication dan User Management. Silahkan anda hapus akun Gmail lama dengan mengklik silang atau anda juga bisa mencabut contreng di Administrator.

Langkah 9 : Jika anda hanya menghapus contreng di Administrator maka akses untuk akun Gmail lama sudah tidak bisa kemana mana lagi. Jikapun kita buka pengaturan Email maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.

Nah itu adalah cara memindahkan Akun Adsense ke Gmail yang baru dengan mudah. Bagi anda yang suka membeli akun Adsense maka dengan cara menganti Email adalah cara yang Efektif supaya akun Adsense tidak di ambil lagi oleh Pemiliknya. Bisa saja anda menganti Pasword atau No Handphonenya tetapi apakah sobat tau ada beberapa tahapan masuk ke akun Gmail. Baik yang Lupa Pasword dan No HP sudah tidak aktif karena bisa juga menggunakan pihak ketiga. Pihak ketiga ini bisa juga mereka menggunakan sebuah aplikasi atau pengaturan khusus yang ada di Gmail. Bagi anda yang masih awam atau pemula maka hal ini perlu anda perhatikan.

Baca juga : Cara supaya akun Adsense tidak di Banned untuk Pemula Blog (Jika di abaikan maka siap siap saja akun anda di Ciduk).

Bagaimana sobat masih tertarik membeli akun Adsense atau mau mendaftar sendiri !!! Jika membeli ikuti saran saya di atas yaitu menganti Akun Adsense dengan Gmail yang baru. Sedangkan jika sobat inggin mendaftar sendiri akun adsense dan berhasil maka sobat bisa mengikuti tutorial yang saya sediakan berikutnaya. Mulai dari Pembuatan Email Baru, Penggunaan Template Premiun, Pembelian Domain, Setting Template sampai dengan memilih Nice yang tepat supaya cepat diterima Google Adsense. Pengalaman saya hanya dengan beberapa artikel dan tidak sampai 1 bulan sudah diterima Full Aprove oleh Adsense, Tunggu ya artikel saya berikutnya !!!
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar