Prediksi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 - 2024 Indonesia

Prediksi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 - 2024 Indonesia

Prediksi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 - 2024 Indonesia

Pilpres 2019 tersisa dua tahun lagi dimana Pemilihan Presiden tersebut dilakukan setiap 5 tahun sekali. Presiden Indonesia saat ini yaitu Bapak Joko Widodo (Jokowi) masih bisa mengikuti pemilihan. Dengan pembangunan infrastruktur jalan TOL yang dikebut sampai hari ini cukup terlihat jelas Rakyat nantinya masih tetap mendukungnya. Tetapi sebagian rakyat ada yang berteriak soal kenaikan tarif listrik yang cukup tinggi hingga dimungkinkan akan beralih mendukung kandidat lain.

Calon Presiden 2019 saat ini masih menjadi pertanyaan besar karna sepengetahuan saya bahwa hanya ada dua kandidat kuat Calon Presiden 2019. Prabowo Subianto adalah calon kuat yang bisa bersaing dengan Jokowi. Tetapi apakah mungkin Prabowo bisa bersaing dengan Jokowi setelah pilpres sebelumnya di tahun 2014 Jokowi berhasil mengalahkan Prabowo. Atau apakah ada kandidat lain yang mungkin akan muncul untuk meramaikan Politik di Indonesia.

Siaran di Televisi bisa kita saksikan ada beberapa kandidat kuat untuk mencalonkan Presiden 2019. Salah satunya adalah Hary Tanoesoedibjo dari partai Perindo dimana iklan di televisi menunjukan bantuan beliau ke masyarakat sudah terlihat. Selain itu ada juga Surya Paloh dari partai Nasdem yang juga kuat bisa mencalonkan walaupun saat ini masih mendukung PDIP yang mengusung Joko Widodo sebagai Presiden sampai tahun 2024.

Atau anda memiliki kandidat sendiri siapa saja yang bisa mencalonkan Presiden Indonesia. Habib Rizieq apakah seorang yang bisa maju, seperti yang kita ketahui bahwa sebelum Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) dinyatakan bersalah beliau bisa mengerahkan masa dari berbagai daerah. Dengan begitu pengaruh Habib Riziq apakah bisa membawa rakyat untuk memilihnya. Ah sudahlah saat ini saja beliau tidak pulang pulang ke tanah air entah karena apa.

Disamping nama nama di atas yang sudah saya sebutkan, ada beberapa nama lainnya yang mungkin bisa mencalonkan Presiden ataupun menjadi calon Wakil Presiden. Ini adalah Prediksi versi mastimon.com jadi jangan mengira ini akan benar benar terjadi karena ini hanya sebuah perkiraan. Siapa saja yang mungkin akan maju di Pilpres 2019 sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang ke 8. Apakah Jokowi, Prabowo atau kandidat lain yang akan menang.

Prediksi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 - 2024 Indonesia.

Prediksi calon Presiden
  1. Joko Widodo (Jokowi ) dari Partai PDIP
  2. Prabowo Subianto dari Partai Gerinda
  3. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Partai Demokrat

Predikai calon Wakil Presiden
  1. Hary Tanoesoedibjo dari Partai Perindo
  2. Surya Paloh dari Partai Nasdem
  3. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
  4. Jusuf Kalla - Wakil Presiden 2014 - 2019
  5. Ridwan Kamil (Kang Emil) Gubernur Bandung
  6. Tri Rismaharini (Bu Risma) Gubernur Surabaya
  7. Gatot Nurmantyo (Panglima TNI)
  8. Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah)

Dari nama nama di atas siapakah calon terkuat yang akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Semua mata tertuju kepada satu nama yaitu Jokowi (Presiden Indonesia saat ini). Hasil karya beliau cukup terlihat dan dirasakan sampai ke Papua. Kita bisa lihat pembangunan di mana mana dan Kasus Korupsi hampir terlihat sepi di pemberitaan Televisi, dimedia sosial Facebook, Instagram, twitter, BBM dan WhatApp.

Atau apakah ada kejutan baru dari Prabowo yang memiliki banyak pendukung. Beliau sudak kesekian kalinya mencalonkan sebagai Presiden tetapi selalu gagal oleh kandidat baru. Seperti dikutip dari Tribunnews bahwa kubu Prabowo dengan SBY mengadakan pertemuan di awal tahun 2017 dan ini akan menjadi koalisi besar melawan Kubu Megawati yang mencalonkan Jokowi sebagai Presiden.

Pemilihan Presiden di tahun 2019 nanti Prediksi mastimon.com adalah tahun dimana persaingan masih terjadi di antara dua kubu besar yaitu Partai PDIP dan Partai Gerindra. PDIP akan tetap mencalonkan Joko Widodo sebagai Presiden dan untuk calon Wakil Presiden antara Surya Paloh, Basuki Tjahaja Purnama atau Ridwan Kamil yang sudah mulai mendukung Jokowi.

Untuk kubu lawan Jokowi tetap mengarah kepada satu nama yaitu Prabowo Subianto sebagai ketua umum Gerinda dimana pendukungnya cukup besar dan tersebar di seluruh Indonesia. Untuk pendamping Prabowo di prediksi mengarah kepada Hary Tanoesoedibjo dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Partai Demokra. Jika ini benar terjadi maka Perpolitikan di Indonesia semakin seru untuk kita ikuti, tunggu saja siapa yang akan menjadi Presiden kita selanjutnya di tahun 2019.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments