Contoh susunan Panitia Natal terbaru 2017

Contoh susunan Panitia Natal terbaru 2017

Contoh susunan Panitia Natal terbaru 2017

Perayaan Natal yang dilaksanakan pada tanggal 25 Desember 2017 tidak terasa tersisa tiga bulan lagi. Pembentukan Panitia Natal juga sudah mulai dibuat pada berbagai gereja. Ada beberapa versi dalam pembentukan panitia Natal tetapi yang pasti saat dibentuk seluruh jemaat diikutsertakan dalam susunan panitia Natal karena kesuksesan Perayaan Natal nantinya ditentukan oleh kekompakan seluruh Panitia bersama jemaat.

Pembentukan Panitia Natal ini nantiknya setiap seksi akan bekerja sesuai tugas dan tanggungjawabnya. Seperti pada seksi dana pada bulan Oktober dan November sudah mulai bergerak dengan membuat Bazar ataupun membuat proposal ke Perusahaan ataupun perorangan. Silahkan dilihat : Contoh Proposal NATAL, lengkap dengan rincian biaya. Tidak hanya berharap kepada Ketua Panitia Natal tetapi semua seksi dapat bekerja sesuai dengan Tugas dan Tanggung Jawab yang diberikan.

Untuk membentuk Panitia Natal, tahap awal yang harus dilakukan adalah mengundang seluruh jemaat untuk hadir dalam pemilihan Ketua Panitia Natal dan Panitia Inti. Jika sudah terpilih Panitia Inti seperti Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara maka untuk seksi seksi nantinya akan dipilih oleh Panitia Inti Natal. Seperti apa susunan Panitia Natal yang biasa gereja gunakan, silahkan anda lihat contoh susunan Panitia Natal dibawah Ini.


  • Ketua : Bp. Elly Patadungan
  • Wakil Ketua : Ibu Elly Patadungan
  • Sekretaris : Bp. Timon Adiyoso
  • Bendahara : Ibu Timon Adiyoso
Seksi – Seksi :
  1. Seksi Ibadah : Bp. Matius Dharmani
  2. Seksi Konsumsi : Ibu Yulianus Baso & Ibu-ibu
  3. Seksi Dekorasi & Dokumentasi : Ibu Simson & Pemuda/i
  4. Seksi Dana : Ibu Eta Rabang
  5. Seksi Keamanan : Bp. Amos Salden
  6. Seksi Perlengkapan : Bp. Yakob Sonda & Bapak2
  7. Seksi Musik : Bp. Simson Pribadi

Itu adalah contoh susunan Panitia Natal 2017 yang dibentuk belum lama ini. Mungkin terlihat singkat dan tidak banyak posisi yang dibuat. Jika anda inggin menambahkan seksi dipersilahkan, ataupun jika contoh susunan Panitia Natal di atas terlalu banyak silahkan juga anda kurangi. Jika masih mengalami kesulitan dalam penyusunan Panitia Natal anda bisa mempertanyakan pada kolom komentar Disqus.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments