Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh BANNER Tahun Baru Islam 1440 H yang Unik dan Keren

Tanggal 10 September 2018 adalah tahun baru islam 1440 Hijriyah. Percetakan banner dan baleho sudah mulai mendesain banner banner pesanan yang nantinya akan dipasang di kantor pemerintahan ataupun kantor perusahaan swasta. Di masjid atau langgar juga biasanya ada beberapa banner ucapan tahun baru islam 1440H tahun 2018.

Dengan sentuhan aplikasi coreldraw maka desain banner yang dihasilkan cukup unik dan menarik. Pada tulisan bisa di tambahkan bayangan yang dapat menimbulkan tulisan aslinya. Desain banner bisa juga menggunakan photoshop tetapi fasilitas editingnya lebih lengkap menggunakan coreldraw. Font atau jenis tulisannyapun lebih banyak dan bisa dipilih sesuai selera.

Lihat juga : Kumpulan kata kata ucapan Tahun Baru 1440 Hijriyah tahun 2018

Selain membuat banner anda juga bisa membuat desain kartu ucapan selamat tahun baru islam 1440 H. Untuk kata kata ucapannya anda bisa mengambil pada artikel ini : Kumpulan kata kata ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1440 H tahun 2018 atau anda bisa melihat Contoh Karu Ucapan selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah hasil karya dari beberapa blog.

Kumpulan contoh BANNER tahun baru Islam 1440H tahun 2018

Pemerintah Kabupaten Merangin mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1439 H "Mengalirkan Enerhi Hijrah Pemberdayaan Umat".

Jama'ah Yasin Kampung KB RW 09 Desa Banjarparakan mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439 H "Semoga kita selalu berada dijalan yang diridhoi-Nya, Ami".

SD Islam Raudhah BSD Mengucapkan : Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah "Perbanyak sedekah dan perbaiki Ibadah menuju perubahan hidup yang lebih baik"

Remaja & Pemuda Islam Masjid Nurul Hidayah Gempita Muharram 1439 H "Jadikan muharram sebagai momentum dalam membangun Generasi yang Kreatif, Berprestasi dan Bertaqwa"

SMA Negri 3 Kabupaten Tangerang mengucapkan : Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H tahun 2017 "Sucikan hati, Kuatkan Tekad, untuk mengapai hari yang lebih baik dengan penuh Ridha Illahi".

Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah mengucapkan : Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H "Sucikan hati, Kuatkan Tekad, untuk mengapai hari yang lebih baik dengan penuh Ridha Illahi".

Lihat juga : Kumpulan KARTU ucapan Tahun Baru Islam 1440H yang Unik dan Keren

Diatas adalah beberapa contoh banner atau baleho yang bisa anda contek untuk mendesain sebuah banner ucapan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439 H tahun 2017 ini. Dari beberapa contoh yang saya berikan terlihat sudah berjalan beberapa tahun yang lalu tetapi itu tidak menjadi masalah karena contoh desain di atas sebagai inspirasi anda untuk mendesain sebuah banner. Selamat mencoba dan mastimon.com sarankan anda mendesainnya menggunakan software CorelDraw.