Cara membuka atau membatalkan akun Facebook yang kita BLOKIR dengan mudah

Cara membuka atau membatalkan akun Facebook yang kita BLOKIR dengan mudah

Cara membuka atau membatalkan akun Facebook yang kita BLOKIR dengan mudah

Pertemanan di Facebook kadang membuat kita jengkel saat seorang teman FB mengirimkan gambar atau tulisan yang membuat kita tersinggung. Akhirnya dilakukan pemblokiran adalah salah satu jalannya. Dengan dilakukan BLOKIR maka semua aktifitas antara dua akun tidak dapat saling melihat. Dicari akun facebooknyapun tidak akan ditemukan. Tetapi setelah sekian lama rasa jengkel itu sedikit melunak dan rasa inggin membuka blokkiranpun terfikirkan.

Mungkin saat anda memblokir akun FB teman cukup mudah karena hanya satu kali klik saja akun teman sudah terblokir. Saat inggin membuka blokkiran tersebut anda kebinggungan akan mulai dari mana. Sebenarnya caranya cukup mudah jika anda mengetahui langkah langkahnya. Tetapi perlu di inggat bahwa saat anda membuka kembali blokkiran teman segala aktifitas anda akan kembali dilihat oleh akun tersebut tetapi untuk berteman kembali anda harus ADD ulang.

Baca juga : Cara BLOKIR pertemanan Facebook

Pemblokiran terhadap teman ada beberapa alasan, diantaranya adalah jika anda seorang wanita cantik sudah pasti banyak laki laki menggoda walaupun kenyataannya anda sudah memiliki anak. Teror tersebut biasanya dilakukan oleh akun yang tidak kita kenal. Ada juga pemblokiran dilakukan karena berbeda pendapat dalam hal politik, berbeda dalam hal cara pandang. Saat ini yang paling tinggi perbedaan adalah pendukung pak Joko Widodo vs pendukung Bpk Prabowo Subianto.

Sebelum pak Ahok dipenjara atau di nyatakan bersalah, saya lihat banyak sekali pemblokiran yang dilakukan karena beda cara pandang. Itu terjadi saat teman membuat Postingan diberanda Facebook memuja ataupun menjatuhkan Pak AHOK. Saya pribadi ada beberapa teman yang saya BLOKIR karena membuat status menjatuhkan pemerintah secara terus menerus. Daripada setiap hari saya harus membacanya sehingga memunculkan emosi yang merugikan saya maka lebih baik saya blokir.

Baca juga : Cara mengembalikan akun FB yang di BLOKIR karena melanggar kebijakan Facebook

Sudah sekian lama kadang kita mencari akun teman yang kita blokir tersebut tetapi dikotak pencarian tidak kita temukan. Tidak sadar bahwa kita sudah memblokir akun tersebut. Untuk bisa berkomunikasi kembali maka anda harus membuka akun FACEBOOK tersebut. Bagaimana caranya ??? Berikut mastimon.com bagikan secara lengkap cara membuka akun FB teman yang kita blokir dengan mudah. Silahkan anda bisa praktekkan sekarang juga.

Langkah langkah membatalkan akun FB yang kita BLOKIR

Langkah 1 : Login akun FB anda
Langkah 2 : Klik pengaturan akun di pojok kanan atas (lihat gambar dibawah ini).
Langkah 3 : Scroll kebawah dan anda pikih Pengaturan Akun.
 

Langkah 4 : Pilih menu Pemblokiran.

Langkah 5 : Cari akun di kotak pencarian apabila akun yang anda blokir banyak. Jika hanya sedikit anda bisa lihat langsung nama nama akun yang anda blokir.
Langkah 6 : Klik Batalkan BLOKIR

Langkah 7 : Klik kembali Batalkan BLOKIR

Langkah 8 : Selesai dan diperlukan 48 Jam saat anda inggin memblokir kembali akun Facebook tersebut.

Baca juga : Tips supaya akun Facebook tidak di BLOKIR oleh Mark Zuckerberg

Cukup mudah bukan cara membuka Blokiran akun facebook teman yang kita Blokir. Cara membuka blokir akun FB teman di atas saya menggunakan handphone Android. Jika anda menggunakan PC atau Laptop tidak jauh berbeda. Perbedaan hanya pada tampilan menunya saja. Jika cara di atas membinggungkan anda maka anda bisa bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments