Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program CUG Corporate Telpon dan SMS Unlimited Sesama Nomor Telkomsel

Telepon genggam atau smartphone sudah menjadi bagian hidup sebagian besar orang Indonesia sehari-hari. Terlebih dengan adanya jaringan Telkomsel yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan sinyal yang kuat membuat Anda dapat dengan mudah terhubung ke keluarga dan teman melalui telpon dan SMS. Sayangnya jika intensitas interaksi Anda dengan keluarga dan teman cukup tinggi, maka biaya yang harus dikeluarkan untuk telpon dan SMS tidaklah sedikit. Bahkan tidak jarang tagihan menjadi membengkak karena terlalu sering berinteraksi lewat SMS dan telpon.

Namun jangan khawatir karena sekarang sudah ada CUG Corporate sehingga Anda dapat berinteraksi dengan keluarga dan teman tanpa batas. Mungkin Anda belum pernah mendengar tentang CUG Corporate yaitu program dimana Anda akan mendapatkan telpon dan sms dengan jumlah yang unlimited ke sesama nomor telkomsel. Jadi saat beberapa orang yang memiliki nomor Telkomsel tergabung dalam program ini maka mereka dapat berinteraksi tanpa batas melalui telpon dan sms selama 24 jam penuh dalam jangka waktu 30 hari. Sekarang mari kita pelajari lebih lanjut mengenai program CUG Corporate ini.

Keuntungan dengan mengikuti program CUG Corporate
  • Bebas telpon dan SMS selama 24 jam penuh dalam jangka waktu 30 hari.
  • Biaya yang dikeluarkan cukup murah yaitu hanya Rp 20.000 saja untuk jangka waktu 30 hari. 
  • Semua nomor Telkomsel dengan kartu apapun dapat mendaftar ke program ini.
  • Meminimalisasi nomor Anda tercluster.
  • Layanan akan secara otomatis diperpanjang selama pulsa mencukupi sehingga Anda tidak perlu mendaftar ulang berkali-kali.

Cara kerja program CUG Corporate
  1. Beberapa orang yang memiliki nomor Telkomsel dan ingin tergabung dalam program ini maka mereka harus mendaftar terlebih dahulu pada program dalam satu komunitas sehingga mendapatkan ID CUG yang sama. 
  2. Setelah semua nomor Telkomsel tersebut terdaftar dalam program, semua nomor juga harus mengaktifkan layanan CUG ini untuk dapat menggunakannya. Caranya cukup mudah, semua nomor hanya perlu mengetikan CUG (spasi) ON kemudian mengirimkannya ke nomor 2323. Ingat semua nomor tersebut harus memiliki minimal pulsa Rp 20.500 untuk dapat mengaktifkan layanan CUG ini.
  3. Selanjutnya semua nomor yang sudah terdaftar dalam program dan mengaktifkan layanan CUG ini akan dapat berinteraksi tanpa batas melalui telpon dan sms selama 24 jam penuh dalam jangka waktu 30 hari setelah layanan diaktifkan. 

Ketentuan yang berlaku dalam program CUG Corporate
  • Layanan telpon dan sms dengan jumlah yang unlimited ini berlaku selama 24 jam penuh dalam jangka waktu 30 hari setelah layanan diaktifkan. 
  • Layanan berlaku untuk sesama nomor telkomsel yang sudah tergabung di satu komunitas selama masih berada di dalam wilayah Indonesia.
  • 3 hari sebelum waktu masa aktif program ini berakhir, pengguna akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS perihal akan berakhirnya layanan tersebut. 
  • Agar layanan dapat diperpanjang dengan otomatis pengguna harus memiliki minimal pulsa Rp 20.500.
  • Jika pengguna berkomuniasi dengan nomor lain yang tidak terdaftar dalam program CUG corporate ini, maka akan berlaku tarif normal sesuai dengan kartu yang dimiliki baik AS maupun simpati.
  • Pengguna dapat mendaftarkan nomor Telkomsel baru atau lama untuk tergabung dalam program CUG Corporate ini. Pastikan nomor tersebut sebelumnya belum pernah tergabung dalam program CUG.

Cara untuk mendaftar dalam program CUG Corporate
  1. Buka website http://gratistelpon.com/kerja_cerdas dengan browser kemudian pilih daftar untuk bergabung ke komunitas Indonesia Hebat.
  2. Setelah Anda berhasil bergabung, buka member area kemudian klik bagian input nomor CUG dan masukkan nomor Telkomsel yang ingin di daftarkan ke program. 
  3. Masukkan nomor pin untuk mengaktifasi CUG yang ada di bawahnya.
  4. Tunggu selama 2x24 jam selama pendaftaran program diproses, jika Anda mendaftar pada hari libur, maka pendaftaran program akan diproses pada hari kerja berikutnya. 
  5. Setelah proses pendaftaran program CUG Corporate selesai, maka Anda akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa nomor yang digunakan sudah terdaftar. 
  6. Selanjutnya nomor yang sudah didaftarkan dapat segera mengaktifkan layanan CUG Corporate dengan cara mengetikan CUG (spasi) ON kemudian mengirimkannya ke nomor 2323. 
  7. Balas SMS yang diterima dengan mengetikan CUG (spasi) YA kemudian mengirimkannya ke nomor 2323. Ingat nomor tersebut harus memiliki minimal pulsa Rp 20.500 untuk dapat mengaktifkan layanan CUG ini
  8. Selanjutnya nomor yang sudah mengaktifkan layanan akan mendapatkan SMS notifikasi dari Telkomsel bahwa layanan sudah diaktifkan. Pulsa juga akan terpotong sebesar Rp 20.00 sebagai biaya dari layanan CUG Corporate ini. 
  9. Selamat Anda sudah berhasil mengikuti Program CUG Corporate telpon dan sms unlimited sesama nomor Telkomsel ini.

Demikianlah langkah yang harus dilakukan agar Anda dapat mendaftar ke program CUG Corporate. Ternyata cukup mudah untuk dapat bergabung dengan program CUG corporate dari komunitas Indonesia Hebat ini. Biaya yang harus dikeluarkan pun cukup murah, hanya Rp 20.000 saja setiap bulannya untuk dapat menikmati layanan CUG Corporate. Dengan demikian Anda dapat berinteraksi ke keluarga dan teman melalui telpon dan SMS kapan saja dan di mana saja tanpa ada batasan jumlahnya. Mau telpon dan SMS jadi lebih mudah dan terjangkau dengan adanya layanan unlimited dari CUG Corporate ini. Jadi jangan ragu lagi, ayo segera bergabung melalui website http://gratistelpon.com/kerja_cerdas untuk mendapatkan semua keuntungan dari program CUG Corporate ini sekarang juga.

Anda masih belum jelas atau masih bingung? Segera hubungi kami lewat email : gratistelpon24@gmail.com  atau invite PIN BBM : D9E077D1.