Cara supaya banyak LIKE dan KOMENTAR di status Facebook

Cara supaya banyak LIKE dan KOMENTAR di status Facebook

Cara supaya banyak LIKE dan KOMENTAR di status Facebook

Aktif di media sosial seperti Facebook pasti cukup menyenangkan. Banyak sekali kita temui teman baru di sana dengan berbagai macam karakter. Dengan aktif di FB maka kita akan cukup mudah tetap menjalin kerjasama dengan teman teman walaupun kondisi berbeda wilayah tempat tinggal. Bukan hanya teman yang kita kenal saja di FB tetapi banyak sekali teman baru yang kita kenal langsung melalui facebook.

Hampir setiap orang memiliki akun facebook, mulai orang tua sampai dengan anak anak yang masih berada di bangku SD. Tidak sedikit juga ada yang memiliki lebih dari satu akun facebook itu karena akun yang lama lupa pasword atau terkena blokir ataupun ada pula yang di sabotase oleh orang lain. Ada pula orang yang memiliki lebih dari satu akun FB untuk berbisnis online yaitu untuk media promosi.

Kali ini mastimon.com akan berbagi tips supaya mendapatkan banyak LIKE dan COMENT saat anda membuat sebuah status di FB. Berbeda dengan Fanspage atau Group Facebook yang memiliki banyak anggota tetapi bukan terlihat status anda sendiri. Jika kita membuat status di group FB pasti banyak yang koment tetapi lebih banyak yang tidak kita kenal akunnya. Di fanspage atau halaman FB juga kita buat status yang like dan koment banyak orang yang tidak kita kenal.

Mengapa saya buat artikel ini !!! Banyak sekali status yang dibuat pada beranda FB tetapi sedikit yang like dan coment. Lebih parahnya ada yang buat status berulang kali tetapi tidak ada satupun yang Like statusnya. Mengapa demikian, mungkin karena status anda kurang menarik dan tidak memancing teman untuk melakukan interaksi terhadap postingan yang anda buat.

Contoh status FB yang banyak Like, Coment dan Dibagikan

Tips dan Trik supaya banyak Like dan Coment di status Facebook
  1. Buat status yang Unik dan menarik seperti cerita lucu atau suatu kejadian yang memancing para pembaca untuk melakukan komentar atau minimal menyukai.
  2. Jangan terlalu sering membuat status di Facebook karena teman yang membaca akan bosan dengan status anda dan lebih memilih mengabaikan daripada Like apalagi berkomentar.
  3. Buat postingan maksimal 2 kali dalam satu hari dengan jarak yang cukup jauh.
  4. Like dan Berkomentarlah ke status teman teman anda. Jangan sombong dengan malas melakukan interaksi status teman karena imbasnya teman juga tidak akan merespon status anda.
  5. Buat status dengan melampirkan gambar lebih menarik perhatian teman.
  6. Memberikan postingan yang bermanfaat dan berguna seperti Lowongan Pekerjaan, Tips merawat Kulit. Cara memasak Mie Instan supaya enak.
  7. Jika ada yang berkomentar di status anda maka wajib anda balas. Jika anda tidak balas maka dapat di pastikan di status anda berikutnya orang akan malas berkomentar

Itu adalah sedikit tips saya dimana cara tersebut terbilang manjur karena dengan kita sering melakukan komunikasi dengan teman maka teman FB juga akan cepat merespon postingan kita. Seharian di depan layar HP tidak akan bosan apabila ada respon dari teman tentang postingan yang kita buat. Selamat mencoba dan semoga setiap status FB yang anda buat mendapatkan ratusan Like dan bisa jadi mencapai ribuan Komentar.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments