Cara menganti WALLPAPER di chat WHATAPP dengan backround unik

Cara menganti WALLPAPER di chat WHATAPP dengan backround unik

Cara menganti WALLPAPER di chat WHATAPP dengan backround unik

WA atau Whatapp adalah aplikasi chat yang cukup popular saat ini. Dengan adanya WA maka saya sudah meninggalkan chat di BBM, Line dan Instagram. Disamping aplikasinya cukup ringan saat didonlowad WA juga hampir jaranf terjadi pending saat pengiriman pesan dibandingkan aplikasi lainnya yang kadang error pada saat digunakan.

Bukan hanya Facebook saja yang melakukan perbaikan terhadap aplikasinya. WhatApp selalu memperbaharui fitur atau fasilitas yang digunakan supaya penggunanya tidak meninggalkan. WA juga sudah memiliki fasilitas Group yang dapat digunakan siapa saja untuk mengelompokan orang.

Baru tahun ini saya lihat juga WA dapat membuat status seperti facebook dan Instagram. Semua penggunanya dapat membuat tulisan yang dapat di lihat semua teman kontak WAnya. Dapat mengirim foto dan vidio dengan kualitas besar dan sesuai dengan file yang dikirim. Tetapi ada yang perlu anda perhatikan supaya memori HP tidak penuh gara gara Vidio yang dikirim teman langsung tersimpan.

Baca : Cara menghentikan Foto dan Vidio Kiriman di WA menyimpan secara otomatis

Memanjakan pengguna aplikasi WA adalah tujuan setiap pemilik aplikasi. Seperti yang kita ketahui yaitu pada saat melakukan aktifitas di chat ada yang menggunakan background unik ataupun menggunakan Foto Pribadi. Bagi yang memiliki pacar kadang menggunakan latar foto pacarnya biar selalu semangat ngechat gitu. Wallpaper namanya untuk menampilkan di layar chat WA. Bagaimana cara membuatnya ?

Cara menganti wallpaper background chat di WA

Langkah 1 : Buka WA dihandphone anda, jangan punya orang bisa dipukulin nanti.

Langkah 2 : Klik titik tida di pojok kanan atas seperti gambar dibawah ini maka akan tampil menunya dan pilih Setelan.

Langkah 3 : Klik Chatting.

Langkah 4 : Pilih Wallpaper.

Langkah 5 : Pilih Galeri untuk memilih Foto atau gambar yang anda simpan di Galeri

Langkah 6 : Pilih FOTO dan klik Setel di pojok kanan bawah.

Langkah 7 : Selesai dan lihat wallpaper chat WA anda sudah berubah.

Supaya tidak bosan anda bisa menggantinya sesuai keingginan tetapi jika anda inggin mengembalikan wallpaper ke semula bisa memilih Default, untuk menghilangkan pilih Tidak ada Wallpaper. Menggunakan walpaper Foto di WA menyenangkan tetapi menjadi tidak enak dilihat saat Fotonya tertutup oleh chat yang kita tulis. Ekspresikan walpaper WA anda sesuai selera, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar