Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menambah Animasi Emozi Kartun di Komentar Facebook dengan mudah

Berinteraksi melalui komentar di status Facebook terbilang asyik karena kita dapat berkomunikasi dengan bebas bersama sahabat sahabat. Bercerita tentang kondisi, bercanda dan ada pula yang saling mengingatkan. Sebelumnya FB sudah memberikan fasilitas Emozi pada komentar facebook dengan tampilan bentuk raut wajah berwarna kuning. Itupun bentuknya kecil kecil tetapi berjalannya waktu FB semakin memanjakan penggunanya dengan memperbesar emozi raut wajah.

Tidak mau ketinggalan dengan media sosial lainnya seperti Instagram, WhatApps, BBM, Twitter yang sudah lebih dulu membuat fasilitas komentar dengan emozi yang unik dan lucu. Tidak inggin di tinggal oleh penggunanya maka Facebook kembali membuat Fasilitas Emozi dalam berbagai bentuk kartun. Ada kartun Spederman, Superman, Spongbob dan Emozi unik lainnya. Semuanya dibuat dalam bentuk animasi bergerak sesuai dengan emosi yang akan di sampaikan.

Jika anda pengguna Facebook yang rajin membuat Status di FB dan berkomentar maka kita sering melihat komentar menggunakan emozi yang beraneka ragam. Seperti yang sering saya gunakan adalah emozi anjing disitu banyak sekali emosi yang bisa kita sampaikan. Ada juga emozi yang bentuknya hanya hitam putih tetapi bergerak dan bergoyang. Bukan hanya dengan kata kata saja kita menyampaikan sesuatu kepada orang tetapi dengan icon bergerak semakin asyik saat berkomunikasi.

Bagaimana cara membuat emozi yang ada di komentar FB. Mungkin tutorial ini terbilang basi dan sudah banyak orang tau tetapi ada beberapa para pengguna Facebook yang kebinggungan untuk membuatnya. Biasanya mereka adalah pengguna android yang baru pertama kali atau para ibu ibu dan bapak bapak yang tidak biasa otak atik media sosial. Berikut cara mudah menampilkan animasi Emozi di Facebook dengan mudah.

Langkah 1 : Masuk ke Akun Facebook anda
Langkah 2 : Klik di komentar status teman Facebook
Langkah 3 : Untuk menambah Emozi Gratis klik gambar wajah di Pojok Kanan
Langkah 4 : Klik + di Pojok kanan

Langkah 5 : Pilih Emozi Gratis yang anda suka dengan cara klik tanda Panah kebawah di samping kanan

Langkah 6 : Proses Donlowad akan selesai dan terlihat tanda conteng betul dan selesai.

Lihat pada komentar anda dan klik icon wajah bulat maka akan timbul animasi kartun yang anda donlowad tadi. Siap untuk memberikan komentar kepada teman teman Facebook dengan karakter kartun yang anda sukai. Jika masih mengalami masalah dan binggung silahkan anda tanyakan pada kolom komentar, semoga berhasil dan selamat berfacebookan.