Cara membuat tulisan artikel di mastimon.com dan dapatkan Jutaan Rupiah

Cara membuat tulisan artikel di mastimon.com dan dapatkan Jutaan Rupiah

Cara membuat tulisan artikel di mastimon.com dan dapatkan Jutaan Rupiah

Membangun sebuah blog atau website membutuhkan ketekunan dalam mendesain blog dan membuat tulisan yang unik dan menarik. Banyak para penulis blogger berhenti karena dari sekian tahun belum menghasilkan sama sekali. Satu hal yang membuat anda tidak berhasil menjadi penulis blogger adalah karena tujuan awal anda hanya mendapatkan uang saja. Dengan berfikir seperti itu maka anda hanya memikirkan uang dan uang saja, tidak memikirkan kualitas tulisan pada blog yang anda bangun dan akhirnya hanya melakukan copas (Copy Paste) pada blog orang lain.

Mastimon.com adalah blog pribadi yang membuat tulisan berdasarkan pengalaman pribadi. Bisa anda lihat hampir 90% merupakan tulisan sendiri. Awalnya sulit tetapi karena niat awal adalah untuk berbagi pengetahuan maka saya tidak pernah memikirkan hasil. Yang terpenting terus lakukan menulis tanpa menuntut hasil yang cepat. Mungkin ini kesempatan buat para penulis yang tidak bisa menyalurkan bakatnya melalui media internet. Bagi yang sudah memiliki blog sendiri juga dapat menulis di blog ini dan melampirkan Link tetapi mengikuti ketentuan yang dibuat.

Syarat dan Ketentuan menulis di mastimon.com :
  1. Memiliki akun GMAIL kirim ke 085250104838
  2. Buat tulisan hasil karya sendiri dengan minimal 400 kata (dilarang copas).
  3. Tema tulisan : Android, Tutorial, Media Sosial dan Umum
  4. Melampirkan minimal satu gambar yang sudah di edit dan maksimal size 200 KB.
  5. Isi artikel tidak mengandung SARA, Pornografi dan yang merugikan Orang lain.
  6. Admin berhak menolak permohonan tetapi tetap dapat memberikan tulisan ke timon_adiyoso@yahoo.com (Bagi penulis yang menyertakan LINK AKTIF dan membayar). Harga bisa nego melalui WA no HP di poin satu.

Cara membuat Tulisan di Blogger

Blog mastimon.com adalah blog yang menggunakan fasilitas blogger jadi buat sahabat yang inggin menulis di mastimon.com bisa langsung menulis tanpa harus artikel dikirim ke Emai. Bagimana caranya !!! Berikut adalah cara lengkap menulis di blog mastimon.com.

Langkah 1 : Buka link ini => BLOGGER.com
Langkah 2 : Klik Postingan pada menu di samping kiri anda

Langkah 3 : Klik Entri Baru dan akan tampil seperti gambar di bawah ini
Keterangan :
1. Judul artikel (Buat judul sesuai isi artikel tetapi banyak dicari di google).
2. Isi Artikel (Anda bisa melampirkan gambar dengan klik pada menu disamping LINK.
3. Masukkan label dengan cara Pilih salah satu label yang sesuai.
4. Ubah waktu ke beberapa Menit kedepan (Wajib) jangan langsung Publikasikan.
5. Tulis Deskripsi Penelusuran sesuai isi artikel.

Langkah 4 : Jika semua artikel sudah siap maka anda cukup klik Publikasikan. Apabila anda ragu maka klik Simpan saja maka artikel akan tersimpan ke Draft. Informasi ke no HP saya nanti saya Cek ulang hasil tulisannya.
Langkah 5 : Selesai dan tunggu hasilnya (Apabila beberapa hari atau beberapa bulan kedepan Artikel tersebut banyak mendatangkan Visitor maka sahabat akan mendapatkan imbalannya berupa uang Pulsa, HP ataupun kendaraan bermotor.

Setiap artikel yang anda buat akan saya pisahkan berdasarkan Label. Anda bisa melihatnya secara langsung apakah artikel tersebut banyak mendatangkan visitor atau tidak. Dari beberapa blog yang memberikan kesempatan menulis ada yang memberikan uang berdasarkan besarnya pengunjung. Contoh satu artikel dengan pengunjung 50.000 maka akan mendapatkan 50.000 juga. Ini juga bisa saya terapkan pada artikel tulisan anda. Jika Tulisan berhasil dilihat oleh 1.000.000 pageview maka anda juga berhak mendapatkan satu juta rupiah. Selamat menulis semoga kerjasama ini terus berlangsung dan semoga keberuntungan ada di pihak anda, Sekian dan terimakasih.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 comments

Berarti gajiannya 100% berdasarkan pv ya gan. Kalau misal pv nya diperoleh dari share artikel bagaimana? Apakah masuk hitungan?

Balas

Iya gan berdasarkan PV... Dishare artikelnya juga tidak apa apa gan...

Balas