Bingkai Foto Idul Adha 2017 dengan Frame unik untuk Profil Facebook

Bingkai Foto Idul Adha 2017 dengan Frame unik untuk Profil Facebook

Bingkai Foto Idul Adha 2017 dengan Frame unik untuk Profil Facebook

Frame atau bingkai Foto Profil Facebook yang sedang ramai di gunakan adalah ucapan Idul Adha 1438 H tahun 2017. Banyak di antara pengguna Facebook tidak bisa membuatnya karena belum mengerti cara menggunakannya. Jika sebelumnya mastimon.com sudah membuat Bingkai Foto Profil Facebook dengan menggunakan aplikasi Frame untuk ucapan hari raya Idul Fitri 2017 maka pada artikel ini anda tidak perlu menggunakan aplikasi tersebut karena anda akan direpotkan dengan menginstal terlebih dahulu.

Disamping diharuskan menginstal aplikasi Frame tersebut, anda juga tidak dapat memilih Bingkai yang baik karena pilihannya sangat terbatas dan kurang menarik menurut saya. Cara membuat bingkai Foto Profil FB kali ini cukup sederhana dan anda cukup menekan tombol COBA pada bingkai yang di upload oleh pemiliknya dan anda bisa menggunakannya secara langsung. Mungkin karena ini adalah bingkai sementara jadi masa berlaku bingkai unik yang anda gunakan hanya sampai satu minggu saja.

Baca juga : Kumpulan kata kata ucapan IDUL ADHA 1438H tahun 2017

Bukan hanya bingkai ucapan Idul Adha saja yang bisa anda gunakan tetapi anda juga bisa menggunakan bingkai dengan tema kesukaan anda. Tuliskan di kotak pencarian bingkai apa yang inggin anda gunakan. Salah satu Contoh Bingkai Dukung TimNas di Sea Games 2017, Bingkai NKRI Harga Mati, Bingkai Real Madrid, Bingkai Barcelona, Bingkai Saya Toraja ataupun bingkai lainnya yang menurut anda bagus untuk digunakan pada Foto Profil FB.

Cara pasang Frame atau Bingkai Idul Adha di Foto Profil Facebook

Langkah 1 : Kunjungi akun Facebook yang membuat Bingkai Foto Profil Facebook seperti Mas Joko Partono
Langkah 2 : Lihat gambar Frame / Bingkai yang mereka Upload pada beranda Facebooknya, Pilih salah satu yang menurut anda bagus di pasang pada Foto Profil FB.
Langkah 3 : Klik Cobalah pada pojok kanan bawah gambar, seperti contoh dibawah ini.

Langkah 4 : Ikuti panah pada gambar dibawah ini seperti Untuk menganti Foto, Mencari Bingkai, Memilih Bingkai, Menentukan berapa lama anda menggunakan bingkai tersebut dan Jika sudah selesai Klik Gunakan sebagai Foto Profil pada pojok kanan bawah.

Bagaimana cukup mudah bukan cara menggunakan bingkai Foto Profil Facebook dengan Tema Hari Raya Idul Adha. Jika anda masih kebinggungan dan tidak menemuka bingkai yang di ingginkan maka anda bisa menggunakan tutorial ini : Cara menggunakan Bingkai Foto Profil Facebook langsung di Foto Profil Facebook dengan banyak pilihan Tema. Jika anda masih kebinggungan juga, anda bisa bertanya melalui kolom komentar DISQUS maka dengan cepat akan saya pandu dan jelaskan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments