Perlombaan unik 17 Agustus terbaru dan terlucu bikin ngakak

Perlombaan unik 17 Agustus terbaru dan terlucu bikin ngakak

Perlombaan unik 17 Agustus terbaru dan terlucu bikin ngakak

Perayaan 17 agustus tidak lepas dari perlombaan perlombaan yang unik dan buat banyak orang tertawa. Pada perayaan ke 71 tahun 2016 banyak sekali bermunculan perlombaan unik yang di upload pada Youtube dan Facebook.

Perlombaan yang dibuatpun cukup sederhana hanya menggunakan bahan bahan yang mudah di dapat dan ada di rumah. Seperti perlombaan balap karung tetapi kali ini tidak loncat tetapi berjalan sambil jongkok dan kepala menggunakan helm.

Terbayang bukan bagaimana lucunya dibungkus karung sampai kebadan dan karung di ikat sebatas lehar dan ditutup helm. Srperti bebek yang berjalan dan tidak sedikit para peserta tersungkur kedepan. Tetapi tetap aman karna ada helm yang melindungi.

Perlombaan yang sering dibuat setiap tahunnya juga masih menarik dan tetap menjadikan penonton tertawa. Seperti panjat pinang yang tidak akan pernah hilang walaupun sering diperlombakan.

Kali ini mastimon.com tidak akan membahas tentang perlombaan yang biasa kita lihat. Ini adalah kumpulan perlombaan yang unik yang akan banyak di gunakan nanti pada saat perayaan 17 Agustus 2017.

Kumpulan perlombaan unik perayaan 17 Agustus 2017 atau  Perayaan hari Kemerdekaan RI yang ke 72

1. Lomba balap karung menggunakan Helm

Peserta perlombaan balap karung menggunakan helm adalah perlombaan perorangan. Jadi pesertanya bisa di atur maksimal 5 orang dan pemenangnya di pertandingkan kembali di Final.

Bahan yang diperlukan adalah Karung besar untuk peserta dewasa, karung kecil peserta anak anak, helm standar SNI, tali rapia dan pilox untuk membuat garis batas star dan finish.

2. Lomba merias wajah dengan mata tertutup

Lomba yang satu ini bikin geli dan pasti anda akan tertawa jika melihatnya. Peserta biasanya berpasangan suami istri dimana sang istri sebagai perias dan sang suami menjadi korbannya.

Bahan yang diperlukan adalah baju daster, alat makeup atau alat perias lengkap dan kain untuk menutup mata. Sang perias akan ditutup matanya dan mulai dari memakaikan baju daster dan mulai merias wajah si korban. Terbayang bukan bagaimana belepotannya pakai pupur dan lipstik hahaha.

3. Lomba balap balon berpasangan

Peserta lomba lari dengan cara meletakkan balon di antara kepala dua orang berpasangan. Dengan cara berlari menyamping dan di usahakan balon tidak jatuh. Jika pada saat berlari balon jatuh maka di nyatakan gugur dan kalah

Perlombaan ini berpasangan dan hanya membutuhkan balon yang ditiup dan bisa diperlombakan oleh orang dewasa maupun anak anak. Perlombaan ini sedikit beresiko karena tidak sedikit peserta lomba saling bertabrakan antara lawan lomba maka perhatikan jarak antara peserta yang satu dengan lainnya.

4. Lomba menangkap bebek di dalam air

Perlombaan ini membutuhkan lokasi yang banyak tersedia genangan air. Biasanya perlombaan menangkap bebek di adakan di sungai yang tidak dalam, bekas kolam ikan atupun di sawah yang sedang tergenang air cukup banyak. Disini hanya laki laki dewasa yang bisa ikut lomba supaya tidak ada hal yang tidak di ingginkan apabila peserta wanita ikut.

Peserta lomba bisa sekaligus banyak dan disini peserta berlomba menangkap bebek sebanyak banyaknya. Bahan yang diperlukan adalah lahan genangan air yang cukup luas, Jaring untuk melingkari area lomba supaya bebek tidak kabur dan beberapa bebek untuk dijadikan korban tangkapan.

5. Lomba merangkak sambil ngedot

Bukan hanya tertawa jika anda melihatnya tetapi terasa aneh saja apabila ibu ibu yang biasanya membeerikan dot kepada anaknya maka kali ini giliran mereka ngedot sambil merangkak seperti bayi. Bisa dibayangkan lucunya serasa pengen pegang pipi itu ibu ibu karna gemesnya hahahaha...

Bahan yang diperlukan hanya Dot yang biasa untuk adik bayi minum. Pesertanya biasanya ibu ibu dan dilakukan perorangan. Seperti perlombaan lari maka peserta wajib ngedot sambil merangkak mulai garis start sampai garis finis dan dot tidak boleh dipegangin dan tidak boleh jatuh.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments