Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan BANNER HUT RI ke 74 tahun 2019 dengan desain Unik dan Menarik

Banner adalah sebuah Poster atau Baleho yang dipasang di pinggir jalan, depan sebuah gedung, toko, perkantoran dan bisa juga dipasang di depan sekolahan. Banner ucapan perayaan HUR RI yang ke 74 sudah semakin banyak dicetak tetapi belum dilakukan pemasangan karena sekarang masih bulan juli. Pada awal bulan agustus kita akan melihat dekorasi yang unik dan ramai di setiap kantor, sekolah atau gedung pertokoan dengan bermacam macam bendera yang ukurannya besar dan bendera kecil kecil berenteng.


Banner ucapan HUR RI biasanya dipasang tepat di depan gedung perkantoran atau sekolah. Dengan desain sedikit dibentuk maka akan menghasilkan sebuah gambar yang menarik. Antara gambar dan tulisan biasanya di sesuaikan agar semakin indah dipandang mata. Untuk mendesainnyapun tidaklah mudah karena anda harus sedikit menguasai Corel Draw untuk menghasilkan editan yang baik.

Membuat banner dengan Microsoft Publisher juga bisa karena anda bisa menyimpan dengan ukuran file yang besar sehingga pada saat di cetak tulisan pada Banner tersebut tidak pecah. Sebelum anda mendesain banner yang dipesan oleh seseorang atau anda inggin membuat sendiri maka yang perlu anda lakukan adalah menyiapkan laptop dan aplikasi editing yang akan anda gunakan. Ambil logo resmi HUT RI ke 74 DISINI.

Jika semuanya sudah lengkap mulailah mendesain Banner ucapan hari Ulang Tahun dengan backround bendera merah putih atau menggunakan backround gambar para pahlawan yang sedang berjuang di medan tempur. Anda bisa juga menggunakan backround banggunan gedung atau situasi kondisi saat ini. Secara tidak langsung anda cukup mengambil gambar gambar pembanggunan yang saat ini sedang berlangsung seperti jalan TOL yang sedang dibuat pada tahun ini.

Kumpulan contoh Banner HUT RI ke 72 tahun 2017

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA
17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2017

"Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945
Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014
Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia
yang Makin Maju dan Sejahtera"

DORHGAHAYU REPUBLIK INDONESIA
17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2017

Jayalah Negriku Jayalah Bangsaku

Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945
Kita Tingkatkan Semangat Pembangunan dan Pendidikan
Untuk Indonesia yang Lebih Maju

Itu adalah beberapa contoh Banner yang bisa anda buat untuk mendesainnya menggunakan Corel Draw ataupun menggunakan Microsoft Publisher. Tampilannya cukup sederhana dan kurang menarik karena editingnya hanya menggunakan aplikasi biasa. Jika anda edit sedikit lagi seluai selera maka akan menambah keanggunan Baleho tersebut sehingga terlihat gagah pada saat kita bentangkan di media Banner atau Baleho. Selamat membuat Baleho 17 Agustus semoga berhasil dan dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia.