Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengembalikan akun FB (Facebook) yang diBLOKIR dengan mudah

Akun Facebook anda di Blokir !!! Mungkin biasa bagi yang baru memiliki akun FB tetapi yang sudah bertahun tahun menggunakan akun Facebook tersebut dan sudah memiliki banyak pertemanan. Tiba tiba saja akun tersebut kena Blokir karena anda melakukan pelanggaran kebijakan Facebook.

Saya adalah orang yang memiliki banyak akun Facebook seperti nama Artis atau orang tertentu yang terkenal. Membuat akun palsu saya lakukan dulu pada tahun 2013 tetapi saat ini saya sudah tidak menggunakannya lagi karena sudah diblokir semua oleh FB.

Pembuatan akun palsu biasanya untuk mempromosikan produk atau membagikan link blog/web untuk mendatangkan banyak pengunjung. Jadi jangan heran apabila banyak akun FB palsu berkeliaran kesana kemari dan menggunakan banyak Foto Profil cewek seksi.

Untuk saat ini cara tersebut tidak berlaku lagi dalam kamus saya karena hukumnya DOSA. Yang lebih ekstrim lagi sebesar apapun anda mendatangkan visitor blog dengan cara kotor maka Blog atau Jualan anda tidak akan berkembang dan anda akan mengalami STRESS hehehe.

Kembali lagi dengan judul artikel ini tentang pengembalian akun FB yang terblokir. Bagi anda yang inggin mengembalikan akun Facebook terblokir maka pastikan bahwa akun itu sangat penting dan merupakan akun Asli anda. Jika itu merupakan akun PALSU maka tinggalkan dan biarkan.

Akun asli anda sudah pasti berisi tentang teman teman yang anda kenal jadi jika akun FB terblokir cukup mudah melewati deteksi Wajah atau Foto teman. Pengalaman akun FB saya diblokir karena saya share Foto atau artikel yang menurut beberapa orang mengangu sehingga mereka melaporkannya ke FB.

Jadi mulai sekarang berhentilah mengupload Foto foto yang melanggar kebijakan Facebook dan jangan mengirim permintaan pertemanan FB sekaligus banyak orang karena akan di anggap SPAM oleh FB dan berakibat akan dilakukan pemblokiran sementara akun FB anda.


Cara Pertama
Buka akun Facebook anda dan apabila anda diminta untuk mendeteksi atau mengenal foto foto yang ada di teman FB silahkan lakukan dengan hati hati. Sekitar ada lima langkah untuk mendeteksi Foto teman FB, jika anda bisa melewati rintangan tersebut maka akun FB anda akan dengan mudah terbuka tetapi sudah pasti anda tidak dapat melakukan Update status atau Upload Foto sampai satu bulan lamanya.

Cara Kedua
Jika anda tidak bisa melewati deteksi Foto teman FB maka anda harus melakukan cara kedua yaitu Tulis email dengan sopan kepada disabled@facebook.com, katakan apa yang sebenarnya kita lakukan dengan akun facebook kita menggunakan bahasa Inggris. Kita dapat juga mengisi form disabled account ini. Pada bagian info tambahan, kita dapat berkata jujur bahwa kita bersalah meskipun sebelumnya tidak mengetahui. Sama seperti menggunakan email, kita harus menggunakan bahasa yang baik dan sopan.

Cara Ketiga
Megaktifkan akun FB yang diblokir dengan cara mengirim Email 
  • Kepada : appeals+duez0iu@facebook.com
  • Subject : Unblock/Enabled Return My Accoun in FB
  • Isi pesan : Please order my account in FB can be unblock / enabled return. because it has blocked. Thanks.
Tunggu beberapa hari sampai mendapatkan Email balasan dan akun FB anda telah diaktifkan kembali.

Jika masih ada kendala dan akun anda belum terbuka kunci blokirnya, silahkan berkomentar supaya kita dapat saling sharing dan memecahkan masalah ini bersama. Tapi perlu di inggat jika akun yang anda inggin buka adalah akun palsu dan yang paling banyak digunakan adalah akun cewek cantik maka mulai sekarang jangan berharap banyak karena sudah pasti Facebook tutup permanen akun tersebut.