Deretan Bioskop XXI Mewah di Surabaya

Deretan Bioskop XXI Mewah di Surabaya

Deretan Bioskop XXI Mewah di Surabaya

Di Surabaya, ‘mlaku-mlaku nang Tunjungan’ atau jalan-jalan di Tunjungan saja sudah tidak cukup. Kini, kota metropolitannya Jawa Timur ini memiliki apapun yang diinginkan oleh siapapun. Tempat hiburan beragam, termasuk gedung bioskop mewah, tanpa bikin susah. Saking beragamnya, penduduk kota Surabaya bisa memilih ke XXI mana saja yang terdekat dengan tempat tinggalnya, karena hampir semua mal besar memiliki XXI.

Nah, karena itulah, beberapa warga Surabaya merasa ingin menikmati standar yang lebih tinggi demi kenyamanan menonton. Sudah kenyang menonton film terbaru di bioskop XXI, mereka pun cenderung memilih The Premiere, yang sudah banyak di Surabaya. Yuk, kita lihat bioskop mana saja yang memiliki The Premiere terbaik dengan fasilitas terlengkap dan termewah di kota Pahlawan ini.

Pakuwon Mall 
Gambar: http://supermalpakuwon.com/images/front%20image/bfef2e3a4e7b52ccf7090ad8f46d418d.jpg

Pakuwon Mall, tidak dapat dipungkiri, kini menjadi salah satu mal paling bergengsi di Surabaya. Nama besar Pakuwon Group mungkin menjadi salah satu pemicu pesatnya perkembangan mal ini, serta beberapa mal lain yang juga dibangun oleh grup ini. Saat awal berdirinya mal ini, mungkin tak banyak orang ingin menikmati XXI yang sudah berdiri sejak mal ini diperkenalkan kepada publik, kurang lebih sembilan tahun yang lalu.

Saat itu, perumahan di kawasan Bukit Darmo juga masih belum sepadat sekarang. XXI saaat itu dibangun dengan enam studio. Pada awalnya, XXI di Pakuwon Mall juga tak terlalu penuh seperti sekarang. Namun, penambahan studio The Premiere menambah nilai prestise dari XXI yang kini juga dilengkapi dengan studio IMAX sejak bulan Februari 2017. Studio IMAX di Pakuwon Mall merupakan yang kedua setelah di Tunjungan 5. Bisa jadi, akan ada studio IMAX lainnya di bioskop XXI lain di kota ini.

‘Kompetitor’ dari Pakuwon Mall The Premiere adalah Lenmarc The Premiere, yang juga terletak di kawasan Bukit Darmo. Lenmarc memiliki satu studio The Premiere, dan empat studio XXI.

Ciputra World

Letaknya yang berada di kawasan elit jl. Mayjen Sungkono sudah cukup merepresentasikan siapa saja yang bertandang ke mal ini. Menurut mayoritas penduduk Surabaya yang benar-benar ‘gila’ bioskop, Ciputra World Surabaya The Premiere dan XXI adalah tempatnya.

Kemewahan di setiap sudut ruangan sangat terasa, tidak hanya di dalam studio Premiere , tetapi juga di ruang tunggu ekslusif The Premiere serta lobi duduk untuk mereka yang hendak nonton di XXI. Interior café pun memiliki citra ekslusif apalagi dengan view pemandangan cantik kota Surabaya, terutama di malam hari. Lantai 4 seolah dikuasai oleh grup Cinema 21, apalagi ada delapan studio XXI disini. Yang paling banyak ‘diperebutkan’ adalah studio 1 yang sudah dilengkapi dengan Dolby Atmos.

Gambar: http://www.jualdisurabaya.com/wp-content/uploads/2013/10/Ciputra-World-Surabaya.png

Soal menu yang sangat direkomendasikan dari café XXI mewah ini adalah popcorn yang rasanya ‘mahal’, karena rasa ‘butter’ yang sangat terasa lezat di lidah. Menu ini tak hanya disuka anak-anak, tetapi juga pengunjung dewasa. Untuk minuman, Iced atau Hot Chocolate disini benar-benar terasa ‘cokelat’nya.

Penambahan studio IMAX sangat memungkinkan, mengingat Ciputra World XXI selalu dibanjiri penonton kendati sudah memiliki banyak studio. Lihat jadwal bioskop XXI Surabaya selengkapnya untuk mengetahui jam tayang film-film terbaru bulan ini.

Grand City

Bagi mereka yang ogah menempuh perjalanan yang agak jauh, dan pastinya macet, hanya untuk menikmati film bioskop terbaru di The Premiere dan XXI mewah, Grand City XXI menjadi tujuan utama. Maklum, letaknya sangat strategis, yakni di jl. Walikota Mustajab. Cukup dekat dengan stasiun kota Gubeng. Cocok bagi warga di luar kota sekitar Surabaya yang memiliki rute ke stasiun ini.

Harga tiket The Premiere dan XXI nya juga sama dengan Ciputra World, yang memiliki kesan sangat mewah. Tempat duduk di dalam setiap studio juga sangat nyaman, apalagi di gedung The Premiere. Hanya ada empat studio XXI dan satu studio The Premiere disini. Karena itulah, jangan heran kalau kelimanya selalu penuh.

Surabaya masih memiliki beberapa gedung bioskop lainnya yang telah lama beroperasi sejak era ‘21’ yakni Galaxy XXI, PTC XXI, dan Sutos XXI. Sedangkan bioskop 21 juga masih ada yakni Royal 21, Delta 21, dan Cito 21. Tak berlebihan apabila Surabaya benar-benar memanjakan pecinta film bioskop terbaru.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE Kumpulan Bahan dan Cara Membuat Kue Kering, Sayur, Masakan Ikan dan Daging