Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara buat GROUP FB (Facebook) dan cara cepat memperbanyak anggota

Group Facebook adalah sebuah group Facebook yang diberi nama seseorang atau tempat tertentu untuk menentukan sebuah kelompok. Group FB tidak sama dengan akun perorangan yang hanya dibatasi 5000 teman tetapi Group FB bisa mencapai puluhan ribu, ratusan ribu hingga jutaan ribu anggota.

Tujuan membuat sebuah group di Facebook banyak sekali, ada yang hanya iseng untuk membuat kelompok tertentu, ada yang sengaja dibuat dengan beberapa teman, ada juga yang membuat Group FB karena even tertentu seperti pemilihan Gubernur atau Presiden. Yang paling banyak difungsikan Group adalah untuk Jualan Online atau bisnis online.

Pengelolaan Group facebook biasanya dikelola oleh beberapa admin sesuai dengan rekomendasi atau settingan admin utama. Tidak seperti Fanspage atau halaman facebook yang bisa membuat status diberanda hanya para admin tetapi di Group FB semua anggota dapat membuat postingan dengan akun sendiri.

Disini akan mastimon.com jelaskan secara lengkap cara membuat GROUP FB, Setting admin Group FB, Setting siapa saja yang bisa buat postingan dan cara cepat memperbanyak anggota Group. Semuanya itu cukup mudah jika anda biasa bermain FB tetapi bagi anda yang belum mengerti berikut adalah tutorialnya.

Cara membuat GROUP Facebook

Langkah 1 : Login akun Facebook anda, jangan akun FB pacar ya !!!
Langkah 2 : Ini saya daftar menggunakan HP maka anda klik Garis tiga yang berjejer kebawah samping kanan dan lihat ke bawah tempat Group FB.
Langkah 3 : Klik tanda + atau Buat Group

Langkah 4 : Conteng salah satu teman atau banyak teman juga tidak apa apa dan klik Selanjutnya di pojok kanan atas

Langkah 5 : Pilih Publik supaya banyak orang dapat melihat, Jika tertututp hanya anggota yang dapat melihat dan yang belum bergabung tidak dapat melihat postingan Group. Sedangkan jika anda memilih Rahasia maka semua orang tidak dapat menemukan di pencarian karna hanya anggota yang dapat menemukannya.
Langkah 6 : Klik Buat di pojok kanan atas

Langkah 7 : Selesai dan jadi sudah Group Facebook mastimon.com

Langkah 8 : Tambahkan anggota Group dengan cara klik Tambahkan Anggota dan conteng satu persatu mana saja akun yang akan anda tambahkan dan klik Selesai.

Cara menambahkan Anggota Group FB dengan cepat

Pada dasarnya untuk menambahkan teman ke Group FB cukup dengan memilih secara manual dan memilih akun yang sesuai dengan Group yang dibuat. Jika anda mencoba menggunakan cara cepat mengunakan kode HTML bisa berbahanya jika di anggap Spam maka Group FB anda akan di blokir selama lamanya.

Buatlah judul Group yang menarik dan membatasi akun yang memposting secara sembarangan jadi jika Group tersebut baik dan bermanfaat maka bukan anda yang menambahkan anggota tetapi para anggota Group tersebut yang menambahkan temannya untuk masuk.

Bayangkan saja jika satu teman anda menambahkan temannya sebanyak 50 orang dan di group tersebut ada 1000 anggota maka dengan cepat group tersebut menjadi 50.000 anggota. Cukup mudah bukan !!! kita tidak perlu repot repot menambahkan anggota tetapi anggota Group itu sendiri yang menambahkan temannya.