Vidio Gangster di Facebook yang banyak di share adalah Vidio HOAX

Vidio Gangster di Facebook yang banyak di share adalah Vidio HOAX

Vidio Gangster di Facebook yang banyak di share adalah Vidio HOAX

Beberapa hari terakhir beranda Facebook penuh dengan gambar dan Vidio Gangster sedang melakukan aksinya menyerang orang yang melintas di jalan. Beberapa Vidio cukup viral karena setelah melakukan penyerangan sekelompok anak muda tersebut lari meninggalkan korban. seperti yang saya lihat ada seorang wanita yang terkena sabetan senjata tajam di kakinya yang cukup parah. Lebih parah lagi ada seseorang yang di buka pakainnya lalu di hujam dengan beberapa senjata tajam ke punggung korban dan terakhir telingga korban di potong.

Berikut adalah kumpulan Vidio dan pemberitahuan Gangster yang ada di Facebook

Humas Polres Depok Polres Kota Depok Mabes Polri POLRI Tolong ditindak lanjuti, kejadian didaerah depok tepatnya di tanjung barat. Meskipun waktu kejadiannya sudah berlalu, tetapi tetap ambil sisi positifnya ya guys dan tetap berhati-hati.

Nih orang yg bikin resah sekarang ini geng ster motor , Alhamdulillah laskar FPI dgn sigap membekuk nya . Polisi kemana ya ....????????

Tetapi ada juga yang membuat klarifikasi foto dan vidio tersebut, seperti ini percapakan di WA

Ini yang memotong telinga korban dan beset2 badan korban yg ga bersalah. seperti dibuat binatang qurban.. Nauzubillahmindzalik..tolong segera dicari pelaku.. Kasian adik ini anak yatim yg pulang dr cipinang menuju jatiwaringin dihadang oleh gngster..pelaku yg difb baru online ganti profil dan nama. Tolong bantu sebarkan kasian kalau terjadi kepada berikut korban yg ga bersalah. Miris bgtt liat nya video...smoga amal ibadah ditrma allah swt.. Aamiin..

Cukup viral bukan !!! hampir setiap saat di beranda Facebook selalu ada yang mengeshare Vidio tersebut. Berikut adalah kumpulan penjelasan dari Vidio Viral di Facebook tentang Gangster depok.

Depok - Beberapa hari terakhir bermunculan broadcast atau pesan berantai yang menyebutkan adanya isu geng motor 'Jepang' melakukan sweeping di kawasan Depok, Jawa Barat. Pihak Polresta Depok menegaskan bahwa informasi tersebut hoax alias bohong.
"Itu hoax. Jangan percaya, berita itu tidak benar," ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus kepada detikcom, Sabtu (20/5/2017).

Polisi Pastikan Video Penyerangan Motor di Lenteng Agung Hoax

Liputan6.com, Jakarta - Warga Jakarta dihebohkan dengan beredarnya video sejumlah pemuda menyerang pengendara motor yang melintas menggunakan senjata tajam di daerah Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno menegaskan video yang beredar dan membuat resah itu dipastikan hoax atau bohong.

"Saya pastikan itu bohong, karena semalam saya memimpin langsung cek TKP, tidak ada itu seperti dalam video yang beredar," kata Prayitno kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Dia menjelaskan, suasana jalanan di daerah Lenteng Agung berbeda dengan yang ada dalam video. Ia pun memastikan tempat kejadian bukan berada di wilayah Jakarta.

"Kemudian kalau plat nomor polisinya itu di zoom bukan B tapi K. Mobil pikap yang ada dalam video itu juga kalau di zoom platnya K bukan B. Bentuk jalan di Lenteng Agung juga tidak begitu," jelas dia.

Prayitno mengaku tak habis pikir, mengapa ada orang yang menyebarkan berita bohong hingga membuat masyarakat Jakarta khususnya di wilayah Lenteng Agung resah.

"Saya enggak ngerti, kok nyebarin berita bohong di video itu," tandas Prayitno.
NAH SUDAH JELAS BUKAN BAHWA VIDIO YANG BEREDAR DI FACEBOOK, INSTAGRAM, TWITTER, WHATAPPS DAN MEDIA SOSIAL LAINNYA TENTANG GANGSTER SERANG BEBERAPA ORANG ADALAH VIDIO HOAX. STOP MENYEBAR VIDIO HOAX KARENA DENGAN VIDIO TERSEBUT DAPAT MEMANCING KERUSUHAN DAN ADU DOMBA DI NEGRI TERCINTA KITA INI. SHARE ARTIKEL DAN VIDIO YANG BERMANFAAT BUKAN MENAMBAH KEGELISAHAN DENGAN MENGESHARE VIDIO YANG TIDAK DI PERTANGGUNGJAWABKAN.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments