Resep cara mengobati RADANG TENGGOROKAN dengan mudah dan cepat

Resep cara mengobati RADANG TENGGOROKAN dengan mudah dan cepat

Resep cara mengobati RADANG TENGGOROKAN dengan mudah dan cepat

Sakit Radang Tenggorokan sering kali di alami banyak orang karena terkena virus yang masuk ke dalam tubuh. Jika sudah terserang virus Radang Tenggorokan sudah pasti suara sahabat akan menjadi serak bahkan akan hilang sementara waktu hingga radang tenggorokan sembuh.

Hilangnya suara atau serak di tenggorokan cukup menganggu aktifitas kita. Rasa gatal di tenggorokan dapat membuat kita kesulitan untuk beristirahat. Dari rasa gatal di tenggorokan yang mengakibatkan batuk kecil hingga batuk yang berlanjut.

Jika kita cari beberapa sumber di internet banyak sekali resep dalam menggobati radang tenggorokan tetapi apakah cara tersebut efektif dapat menyembuhkan dalam waktu dua hari. 2 hari lagi akan ada ibadah di Gereja dan saya yang di tunjuk jadi WL.

Segala upaya sudah mulai saya lakukan mulai dari mencampurkan madu dengan air hanggat lalu di minum, mencampurkan sir hanggat dengan garam untuk dilakukan kumur kumur di rongga mulut dan terakhir adalah minum Adem Sari tetapi tenggorokan masih saja gatal dan suara serak yang timbul semakin terlihat.

Gejala-gejala Sakit Tenggorokan :
  1. Sakit kepala
  2. Nyeri otot
  3. Batuk
  4. Hidung beringus
  5. Iritasi
  6. Pembesaran kelenjar pada leher
  7. Tonsil/amandel yang membengkak akibat radang
  8. Gatal di tenggorokan
  9. Sakit dan sulit menelan
Cara mengobati Sakit Tenggorokan :
  1. Minum air putih yang banyak
  2. Jangan merokok
  3. Mengkonsumsi permen pelega tenggorokan
  4. Kumur kumur air putih di campur garam
  5. Minum Madu di campur air putih
  6. Minum lasegar atau Adem Sari
  7. Minum obat sesuai resep Dokter
Pada dasarnya sakit tenggorokan tidak perlu di obati karena dalam jangka waktu tertentu radang tenggorokan akan sembuh dengan sendirinya. Tetapi jika sahabat tidak bersabar menunggu silahkan gunakan tips di atas untuk mengurangi radang tenggorokan agar suara bisa keluar atau tidak serak.

Jika sahabat memiliki tips jitu untuk menyembuhkan Radang Tenggorokan dengan cepat dan efektif menggunakan Ramuan Alami, buah buahan atau sayur sayuran maka mastimon.com sangat berterimakasih apabila sahabat bagikan di kolom komentar. Selamat berjuang semoga Radang Tenggorokannya cepat sembuh, GBU.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments