Perumahan JOKOWI super murah DP 1% dan cicilan 800.000 perbulan

Perumahan JOKOWI super murah DP 1% dan cicilan 800.000 perbulan

Perumahan JOKOWI super murah DP 1% dan cicilan 800.000 perbulan

Joko Widodo adalah orang no satu di Indonesia, beliau adalah Presiden yang mencetuskan banyak Ide yang membangun masyarakat. Salah satu yang beliau sedang dijalankan Programnya adalah pengadaan Rumah Murah di seluruh Indonesia. Dimulai dari DP 1% sampai dengan angsuran yang hanya 800 ribu perbulan.

Mensejahterakan rakyatnya adalah Tujuan Presiden Jokowi saat ini, banyak pembangunan pembangunan yang beliau buat. Perumahan yang seperti apa sih yang di bangun Bapak Jokowi yang mana saat ini banyak di cari oleh masyarakat.

Seperti di kutip dari bisnis.liputan6.com bahwa Jokowi Bakal Resmikan Rumah Murah Seharga Rp 112 Juta di Depok, Berikut adalah tampilan beritannya.


Juga Pada properti.kompas.com membritakan tentang Jokowi Resmikan Rumah Murah Cicilan Rp 800.000 Per Bulan. Dalam sambutannya, Jokowi mendorong masyarakat untuk membeli rumah daripada mengontrak.

"Rakyat harus berani memastikan diri untuk mengelola uangnya dan dapat rumah. Pemerintah sudah menyiapkan subsidi melalui Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP)," ujar Jokowi.

Menurut dia, dengan bantuan tersebut, masyarakat lebih mudah memiliki rumah karena hanya mengeluarkan uang muka atau down payment (DP) 1 persen, yakni Rp 1,41 juta dan cicilan sekitar Rp 800.000 per bulan.


Rumah harga 112 Juta sudah, Rumah dengan cicilan 800.000 sudah. Nah ini adal lagi Perumahan Jokowi dengan DP 1% yang di bangun di Cikarang, bagaimana tampilannya yuk mari kita lihat.


Rumah ini adalah bagian dari program sejuta rumah yang dicanangkan Jokowi sejak awal periode kepemimpinannya. Dibanderol dengan harga mulai Rp 112 juta hingga Rp 141 juta, rumah-rumah ini bisa dimiliki dengan DP 1% dari Bank Tabungan Negara (BTN) dengan skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) alias KPR Subsidi.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments