Pasangan PRABOWO di Pilpres 2019 | Hari Tanoesoedibjo atau Anies Baswedan

Pasangan PRABOWO di Pilpres 2019 | Hari Tanoesoedibjo atau Anies Baswedan

Pasangan PRABOWO di Pilpres 2019 | Hari Tanoesoedibjo atau Anies Baswedan

Prabowo Subianto yang memiliki nama lengkap H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo yang lahir di Jakarta pada tanggal 17 Oktober 1951 adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat. Pada tahun 2014 bersama Hatta Rajasa mengikuti Pilpres Indonesia tetapi kalah tipis oleh Pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Prabowo merupakan Ketua Umum Partai GERINDRA sampai dengan saat ini. Partai Gerindra menginginkan Prabowo kembali mencalonkan pada Pilpres 2019 mendatang tetapi seperti yang kami kutip dari beberapa berita bahwa beliau belum mempersiapkan untuk Pilpres 2019-2024.

Baca Juga : Inilah calon Pasangan Ideal Capres dan Cawapres tahun 2019 - 2024

Prabowo adalah sosok yang saya kagumi, beliau memiliki sifat tegas dan cinta NKRI tetapi setelah munculnya Bapak Joko Widodo semua hilang tentang Pak Prabowo. Pada Pilpress 2014 pertarungan cukup sengit, gejolak pertarungan bukan hanya di Kotak Suara tetapi para Pendukung dari kedua kubu saling menjatuhkan di Media Sosial.

Terpikirkan oleh saya Pak Prabowo dan Pak Jokowi mengapa tidak berpasangan saja di Pilpres 2019 nanti, tetapi ada satu pertanyaan "Lalu Calon Presidennya Siapa, Prabowo atau Jokowi !!!". Gengsi dong sudah menjadi Presiden 2014-2019 harus mencalonkan menjadi Wakil Presiden di Pilpres 2019 mendatang bagi Pak Jokowi. Sebaliknya untuk Pak Prabowo sudah pasti kecil kemungkinan untuk mencalonkan menjadi Wakil Presiden. Mengapa ??? Prabowo memiliki masa yang cukup besar dan pada saat ini tidak menutup kemungkinan pendukungnya melonjak.

Prabowo dan Jokowi sudah pasti tidak akan berpasangan, lalu siapa yang kan menjadi Pasangan Prabowo di Pilpres 2019 mendatang ??? Berikut adalah para calon pasangan Prabowo yang mungkin akan bertarung di Pilpres 2019.

  1. Ridwan Kamil (Kang Emil) Walikota Bandung
  2. Tri Rismaharini (Bu Risma) Walikota Surabaya
  3. Hari Tanoesudibjo - Ketua Umum Partai Perindo
  4. Anies Baswedan - Gubernur DKI Jakarta
Kang Emil dan Bu Risma tidak terlihat dekat dengan Pak Prabowo tetapi tidak menutup kemungkinan mereka dapat mendampingi di Pemlihan Presiden 2019 mendatang. Hari Tanoe cukup terlihat jelas dekat dengan Pak Prabowo karena terlihat jelas di Televisi mereka sering sekali melakukan pertemuan dan terlihat serasi. Sedangkan Pak Anies apakah akan ikut mencalonkan sebagai Wakil Presiden sementara beliau baru saja terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 ini.

Prediksi mastimon.com bahwa Pasangan yang akan mendampingi Pak Prabowo adalah :

PRABOWO SUBIANTO dan HARI TANOESUDIBJO
Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

Bagaimana menurut sahabat mastimon.com, apakah pasangan ini akan memenangkan Pertarungan di Pilpres 2019-2024 melawan Calon Presiden lainnya (Bp. Jokowi adalah lawan terkuat di Pilpres 2019 karena dengan kinerjanya selama ini di anggap baik). Jawab dikolom komentar kita akan lihat seberapa banyak Pendukung Bapak Prabowo !!!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE