Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan lirik lagu Rohani Kristen "KIDUNG JEMAAT" GPIB

GPIB (Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat) adalah sebuah organisasi Gereja yang cukup besar. Awal mengenal Tuhan Yesus pada waktu itu saya adalah Jemaat dari Gereja GPIB dimana Pujian dan lagu lagunya menggunakan KIDUNG JEMAAT. Buku lagu Rohani yang di desain khusus untuk mempermudahkan jemaat menyanyikan lagu lagunya.

Kidung Jemaat adalah buku himne yang diterbitkan oleh YAMUGER (Yayasan Musik Gereja di Indonesia). Buku Kidung Jemaat memiliki sekitar 502 lagu Pujian dan lagu Penyembahan. Cukup banyak juga bukan !!! Dari sekian banyak Jemat jarang yang hapal lirik Lagu lagu Kidung Jemaat jadi Panduan buku ini sangat bermanfaat sekali.

Mengapa mastimon.com membuat postingan lagu lagu Kidung Jemaat GPIB. Di indonesia yang menggunakan Kidung Jemaat tergolong besar karena Jemaat GPIB termasuk terbesar di Indonesia dan ada juga Gereja Gereja tertentu yang juga masih menggunakan Kidung Jemaat. Kumpulan lirik Lagu Kidung Jemaat ini untuk mempermudahkan bagi jemaat yang Lupa membawa buku Lagu Kidung Jemaat, jadi bisa tetap membaca secara Online.

Lirik Lagu "KIDUNG JEMAAT"

Ada beberapa website yang menyediakan Lirik Lagu Kidung Jemaat secara lengkap, karena liriknya yang cukup banyak maka sahabat cukup mengunjungi website sesuai rekomendasi saya yaitu

KIDUNGONLINE.COM

Kidungonline di desain secara khusus oleh Debrian Ruhut Saragih khusus menampilkan lagu lagu Kidung Jemaat secara lengkap. Untuk melihat liriknya klik saja link Lihat Lirik dan Not Lagu maka di sana sahabat akan menemukan Lirik lengkap dan Not lagu seperti dalam buku Kidung Jemaat.

ALKITAB.MOBI

Alkitab.mobi adalah website yang menyediakan Ayat Alkitab lengkap Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru versi Mobile. Perhatikan tampilannya jika saya buka menggunakan laptop, tampilannya kurang menarik dan seadanya. Tampilan tidak penting, yang penting adalah isinya karena di buat seperti itu supaya ringan di akses melalui Android. Selain berisi Alkitab website ini juga menyediakan lirik lagu Kidung Jemaat. Jika sahabat inggin melihat Lirik lagu kidung Jemaat silahkan klik saja link Kidung jemaat maka akan tampil semua Judul lagunya.

Mohon maaf jika yang saya sampaikan hanya website atau blog penyedia Lirik Lagu Kidung Jemaat karena lagunya yang cukup banyak dan menyanyikannya juga sahabat memerlukan Not Lagu maka saya sarankan untuk mengakses kidungonline.com yang menyediakan secara lengkap Not Lagunya. Semoga informasi ini bermanfaat, selamat beribadah dan menyanyikan Lagu Kidung Jemaat di Gereja, Tuhan Yesus Memberkati.