Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donlowad Kalender 2018 file cdr (Coreldraw) Gratis lengkap Hijriyah dan Jawa

Tahun 2018 masih beberapa bula kedepan tetapi persiapan sebuah percetakan dalam membuat Kalender sudah bersaing mulai dari sekarang. Tidak sedikit website yang menyediakan link lama atau link Donlowad Kalender yang sudah tidak bisa lagi digunakan hanya untuk menarik perhatian pengunjung blog. Kalender 2018 ini saya dapatkan dari blog sederhana Safembrik.

Dari sekian blog yang saya kunjungi akhirnya saya mendapatkan Kalender 2018 yang menyediakan File Kalender lengkap Hijriyah dan Hari Jawa. Kalender yang hanya menggunakan tanggal saja tidak lengkap maka sangat sedikit di gunakan oleh konsumen. Desain Kalender 2018 menggunakan software CorelDraw terbilang sulit apabila sahabat tidak pernah menggunakannya. Jangan kuatir tentang itu, sahabat cukup simpan link mastimon.com maka saya akan update terbaru Kalender 2018 dengan File JPG, Pdf dan cdr.

Contoh tampilan template Kalender 2018
Kalender bulan Januari 2018, Februari 2018, Maret 2018, April 2018, Mei 2018, Juni 2018, Juli 2018, Agustus 2018, September 2018, November 2018, Desember 2018.

Tetapi mohon maaf apabila Link yang disipkan tidak bisa di gunakan karena Kalender tersebut adalah hasil karya orang lain, saya cukup membagikan untuk sahabat sekalian. Apabila file kalender 2018 tersebut tidak dapat sahabat pakai silahkan sampaikan di kolom komentar supaya saya perbaiki.

Donlowad Kalender 2018 File cdr
maaf link tidak bisa, silahkan melakukan permintaan melalui komentar blog dengan melampirkan alamat EMAIL, dengan senang hati akan dikirim mastimon.com secara GRATIS.

Untuk File JPG dan Pdf sahabat mohon bersabar ya karena saya belum mendapatkan update terbaru Kalender yang benar benar menarik. Seperti Kalender 2017 yang saya posting di artikel sebelumnya. Kalender 2017 sudah saya bagikan ke beberapa pengunjung blog ini secara GRATIS melalui Email jadi jangan kuatir saya membuat artikel yang hanya mendatangkan pengunjung BLOG.

Desain Kalender 2018 dalam bentuk File cdr atau CorelDraw bisa sahabat percantik dengan warna dan backround untuk Kalender Perusahaan dan Kalender keluarga di Rumah. Mulai pertengahan tahun 2017 untuk Kalender 2018 sudah mulai di cetak oleh perusahaan jadi File cdr Kalender 2018 sudah banyak di cari.

Membuat Kalender terbilang sedikit rumit karena harus dengan teliti menyusun angka dan meneliti meletakan di mana hari hari libur Nasional yang ada di Indonesia. Menyusun Hijriyah dan tanggalan jawa. Itulah yang membuat para perusahaan percetakan mencari yang gratisan di Google termasuk saya hehehe.

Jika sahabat memiliki blog atau web yang menyediakan Link Donlowad Kalender 2018 File Corel Draw mohon memberikan info di kolom komentar supaya dapat berbagi dengan sahabat yang lainnya. Saling berbagi adalah Prioritas utama blog mastimon.com, jadi jika ada yang kurang berkenan dari blog ini silahkan sahabat berikan masukan untuk kemajuan blog kedepannya, terimakasih.

Update !!!
Untuk mendapatkan File Kalender Lengkap CDR, PSD, PDF dan PNG Full HD silahkan Ambil melalui Link Donlowad INI.