Contoh undangan Selamatan Rumah atau Syukuran Rumah baru yang unik

Contoh undangan Selamatan Rumah atau Syukuran Rumah baru yang unik

Contoh undangan Selamatan Rumah atau Syukuran Rumah baru yang unik

Memiliki sebuah rumah baru adalah sebuah kebangaan bagi setiap pasangan yang sudah resmi menikah. Banyak di antara sahabat yang masih menikmati di rumah kontrakan walaupun pada kenyataannya bahwa sahabat bisa mengambil perumahan dengan DP kecil. Seperti yang saya lakukan dengan istri pada saat sudah menikah kami membuat sebuah keputusan untuk mengambil Perumahan. Hasilnya bisa kami nikmati pada saat ini rumah tersisa 2 bulan lagi Lunas.

Membayar kontrakan dengan mengangsur pinjaman di Bank untuk membeli rumah pada umumnya hampir sama. Hanya saja banyak di antara sahabat yang merasa takut untuk mencicilnya. Percaya segala sesuatu jika sahabat yakin pasti akan dibukakan jalan oleh Yang Maha Kuasa. Kembali ke topik permasalahan rumah baru, pada kali ini mastimon.com membagikan sebuah undangan sederhana untuk Syukuran Rumah Baru.

Baca Juga : Jasa Cetak Undangan Murah Rp.1000 perlembar | Free Ongkir seluruh Indonesia

Sebagian undangan Rumah baru pada umumnya hanya membuat menggunakan kertas Folio atau Kwarto (Kertas HVS) lalu di fotocopy. Kali ini mastimon.com membuat contoh undangan kecil yang mana Blanko Undangannya sudah di siapkan, jadi tinggal Cetak Tulisan, Foto dan Denah atau Peta Acarannya.

Contoh Undangan Syukuran Selamatan Rumah terbaru 2017

Assalamu’alaikum Wr. Wb. 

Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah Nya kepada kita semua. Solawat dan salam mari kita sanjungkan kepada Nabi Muhammad SAW. 

Sehubungan dengan telah selesainya pembangunan rumah kami, dan demi mengharapkan keberkahan-Nya, dengan ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri acara Peresmian Rumah Baru yang insya Allah akan kami laksanakan pada :   

Hari/ Tanggal : Jum’at, 19 Mei 2017
Jam : 11.00 Wita s/d Selesai
Tempat: : Jl.Trikora, Gg.Makasar, RT.52 Palaran
Hiburan : Replay Music

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i berkenan untuk menghadiri undangan kami. 

Atas kehadirannya dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih. 

Jazaakumullahu khoiron katsiiron 
Wassalamu’alaikum Wr. Wb. 

Rahmat & Yuliana

Turut Mengundang :
- Bp. Sampara / Ibu Hj. Kontu
- H. Sangkala / Ibu Hj. Fatimah
- Bp. Bahtiar (Baba) / Ibu Hj. Mariama

Itu adalah isi dari Undangan Selamatan Rumah Baru terbaru 2017, untuk tampilan undanganya silahkan sahabat lihat di Gambar atas ada tampilan undangan tampak dari depan dan tampilan undangan tampak dari dalam.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE