Program kerja Anies Sandi memimpin DKI Jakarta Periode 2017- 2022

Program kerja Anies Sandi memimpin DKI Jakarta Periode 2017- 2022

Program kerja Anies Sandi memimpin DKI Jakarta Periode 2017- 2022

Pilkada DKI Jakarta 2017 untuk putaran ke dua sudah selesai di laksanakan dan hasilnya cukup mengejutkan karena diluar dugaan pasangan Anies Sandi memimpin dengan 57.56 % dari pasangan Ahok Djarot yang memperoleh suara sebesar 44.59% suara. Hasil tersebut masih hasil Quick Count tetapi hasil tersebut sudah membuktikan bahwa pasangan no urut 3 memenangkan Pilkada DKI hari ini walaupun kita masih menunggu data yang benar benar di hitung oleh KPU.

Pada hari ini Rabu, 19 April 2017 menjadi bukti bahwa pelaksanaan demokrasi di Indonesia masih terjaga. Dengan selesainya di laksanakan Pilkada DKI Jakarta dengan sukses dan tenang maka boleh dikatakan Pihak Kepolisian dan Pihak Keamanan lainnya sudah berhasil menjaga Perdamaian di negara tercinta kita ini. Jika kita lihat kebelakang bagaimana kasus yang menimpa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sempat menjadi tranding topik yang bisa mengangu jalannya demokrasi Pemilihan Pilkada DKI Jakarat. Dengan persatuan yang masih terjalin di masyarakat Indonesia maka kondisi seperti itu masih dapat di atasi.

Dengan memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 ini maka pasangan Anies Sandy harus menepati janji janji sang sudah di sampaikannya pada saat kampaye. Banyak sekali status di media sosial membicarakan Program Kerja Anies Sandi saat memimpin jakarat. Dengan cepat saya cari di blog berita yang menyediakan artikel tersebut supaya tidak ketinggalan berita saat teman teman di tempat kerja membicarakan tentang Program Kerja Anies Sandi.

Program Kerja Anies Sandi memimpin DKI Jakarta 2017 - 2022

Menjadikan Jakarta sebagai Kota Hijau dan Kota Aman yang ramah, sejuk dan aman bagi anak, perempuan, pejalan kaki, pengguna jalan, dan seluruh warga; menggalakkan kegiatan cocok tanam kota (urban farming); melakukan audit berkala keamanan kampung; serta memperluas cakupan dan menperbaiki kesejahteraan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

Membuka 200.000 lapangan kerja baru, membangun dan mengaktifkan 44 pos pengembangan kewirausahaaan warga untuk menghasilkan 200.000 pewirausaha baru, selama lima tahun.

Membangun sistem transportasi umum yang terintegrasi dalam bentuk interkoneksi antarmoda, perbaikan model manajemen layanan transportasi umum, perluasan daya jangkau transportasi hingga menjangkau seluruh warga, pengintegrasian sistem transportasi umum dengan pusat-pusat pemukiman, pusat aktivitas publik, dan moda transportasi publik dari luar Jakarta.

Mengendalikan harga-harga kebutuhan pokok dengan menjaga ketersediaan bahan baku dan menyederhanakan rantai distribusi, serta menyediakan Kartu Pangan Jakarta untuk meningkatkan daya beli warga tidak mampu serta merevitalisasi pasar-pasar tradisional dan Pedagang Kali Lima" untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang.

Mengatasi kesenjangan Ibukota dengan menjadikan Kepulauan Seribu sebagai Kepulauan Pembangunan Mandiri dengan menyediakan infrastruktur, lapangan kerja, fasilitas pendidikan dan kesehatan bagi segenap warganya dan menjadikannya sebagai pusat inovasi konservasi ekologi.

Melindungi perempuan dan anak-anak Jakarta dari praktik pelecehan, kekerasan dan diskriminasi serta praktik perdagangan manusia (human traficking) dengan mengaktifkan 267 Rumah Aman, merevitalisasi Unit Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan berbasis aplikasi bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Jakarta, dan memberi subsidi bantuan hukum bagi korban.

Di atas hanya 6 Program kerja dari 23 yang saya dapatkan dari jitunews.com, semua Program Kerja Anies Sandi sebenarnya sebagian sudah berjalan dan untuk Pemimpin DKI Jakarta 2017 tinggal meneruskan Program Kerja lama. Mudah mudahan Program Kerja yang di buat Pak Anies dan Pak Sandi dapat berjalan dengan baik dan lancar, Amin.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments