Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kata kata Ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional | Hardiknas 2018

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada hari Rabu, 02 Mei 2018 adalah merupakan tanggal kelahiran Ki Hajar Dewantara. Beliau di lahirkan pada tanggal 02 Mei 1889, beliau sudah di sepakati sebagai Bapak Pendidikan Nasional. Dengan tidak mengecilkan tokoh yang lain bahwa Ki Hajar Dewantara adalah yang berperan besar dalan Perintisan Pendidikan Nasional.

Kali ini mastimon.com berbagi sedikit kata kata Ucapan dan Kartu Ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional yang di ambil dari beberapa sumber. Hari Pendidikan sudah pasti kita akan menggingat peran besar seorang Guru dalam mengajar kita pada saat sekolah dulu dan sekarang bagi adik adik yang masih di bangku sekolah. Guru adalah orang tua kita saat berada di sekolah, Hormatilah mereka dan hargai setiap jerih payahnya untuk membagikan Ilmu kepada anak muridnya sampai ke pelosok negri.

Berikut adalah Kumpulan kata Ucapan Hardiknas 2018

Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018. Semoga Indonesia telah meningkatkan kualitas pendidikan untuk menghasilkan bibit pemimpin negeri ini .

Tetaplah menjadi siswa yang berprestasi meskipun jalanmu berat untuk dihadapi. Selamat hari pendidikan nasional.

Kita bisa saja tahu sebutan untuk guru dalam berbagai jenis bahasa, tetapi kita tidak akan benar-benar tahu seperti apa guru itu sebelum kita melihat apa yang dilakukannya.

Selamat Hari Pendidikan. Untuk mengontrol negara , kita membutuhkan seseorang yang dapat mengontrol informasi untuk diri mereka sendiri.

Bagian terbesar dari pendidikan adalah apa yang kita dengar, kita lihat, dan kita rasakan, dan kita alami setiap saat bukan berasal dari pelajaran yang kita dapat dari dalam kelas.

Belajar adalah hiasan dalam kemakmuran, perlindungan dalam kesulitan, dan tunjangan dimasa tua
Belajarlah dari masa lalu jika kita ingin mendefinisikan masa depan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018.

Ceritakan kepadaku, maka aku akan lupa. Ajarkan aku, mungkin aku bisa mengingatnya. Ajak dan libatkan lah aku, maka aku akan belajar.

Filosofi dari pendidikan saat ini akan menjadi filosofi pemerintahan dimasa yang akan datang
Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018. Semoga pendidik di Indonesia bisa benar-benar menjadi contoh dan teladan bagi murid-muridnya.

Indonesia membutuhkan pemimpin yang terbaik , pemimpin yang berasal dari masyarakat, tapi warga pendidikan . Jadi , jika kita ingin memiliki pemimpin besar , kita harus mendukung pendidikan . Selamat Hari Pendidikan.

Hal yang paling baru didunia ini adalah sejarah yang tidak kau ketahui. Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018.

Kebijaksanaan bukanlah dilihat dari usia, tapi dilihat dari pengalaman dan pengetahuannya. Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018.

Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018. Pendidikan di Indonesia diharapkan dapat dinikmati merata dan untuk semua warga negara Indonesia.

Raihlah masa depanmu dengan mendapatkan pendidikan yang terbaik. Ini bukan untuk orang lain, melainkan untuk dirimu sendiri. Selamat Hari Pendidikan.

Kulit dari pendidikan itu memang pahit, namun buahnya sangatlah manis dan aromanya wangi. Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018.

Pendidikan adalah bagaimanaa kita bertahan ketika kita lupa terhadap apa yang telah kita pelajari. Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018.

Tujuan utama dari pendidikan adalah mengubah JENDELA menjadi PINTU. Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018.

Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu emas kebebasan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018.

Selamat Hari Pendidikan. Berharap dengan memperingati hari pendidikan , kita semua semakin memahami pentingnya pendidikan bagi Indonesia.

Pendidikan merupakan senjata yang memiliki kekuatan untuk mengubah dunia. Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018.

Selamat Hari Pendidikan Nasional. Dengan Penuh harapan Indonesiaku dapat berkembang , mulai dari pendidikan yang berkualitas paling baik dan produk yang dihasilkan.

Pendidikan tetaplah pendidikan. Kita harus belajar apapun, kemudian memutuskan mana yang akan kita ikuti. Karena pendidikan bukanlah persoalan hitam atau putih, barat atau timur, pendidikan adalah manusia itu sendiri

Pendidikan yang sejati akan melahirkan harapan baru. Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018.

Pengetahuan akan membawa kita kepada kesempatan untuk membuat perbedaan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018.

Perpustakaan adalah surga bagi para pembaca. Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018.

Satu-satunya kegagalan didunia ini adalah ketika kita berhenti untuk belajar. Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018.

Selamat Hari Pendidikan Nasional. Semoga semua masalah pendidikan (tawuran, kekerasan , pelecehan se*sual , dll ) pada akhir akhir ini dapat cepat diselesaikan.

Saya telah belajar segala sesuatu dari banyak kesalahan. Satu-satunya hal yang tidak saya pelajari adalah BERHENTI membuat kesalahan-kesalahan itu

Semakin banyak yang kamu baca, semakin banyak yang kamu tahu. Semakin banyak kamu tahu, akan semakin sering kamu belajar. Semakin banyak belajar akan semakin berilmu. Semakin berilmu, makin banyak relasi. Semakin banyak relasi maka akan semakin mudah bagi kita untuk sekedar mengelilingi dunia ini.

Seribu kali lebih baik bagi kita memiliki kepekaan tanpa pendidikan daripada berpendidikan tetapi tidak peka.

Kata kata ucapan juga bisa dalam bentuk kartu yang di buat, ambilah beberapa kata di atas buat Kartu ucapan untuk Para Guru di Negri ini. Apabila sahabat inggin kata kata dalam bentuk bahasa inggris silahkan di Translatekan dari bahasa indonesia ke Bahasa inggris di Google Translate. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2017. Hardiknas 2018 | Hardiknas 2019 | Hardiknas 2020.