Kumpulan kata kata Romantis menyatakan Cinta kepada sang Kekasih terbaru 2017

Kumpulan kata kata Romantis menyatakan Cinta kepada sang Kekasih terbaru 2017

Kumpulan kata kata Romantis menyatakan Cinta kepada sang Kekasih terbaru 2017

Romantis adalah sebuah ungkapan isi hati yang di tuangkan dalam sebuah tindakan kepada pujaan hati dengan cara memberikan sesuatu ataupun menyampaikan kata kata cinta yang indah. Wanita paling suka di rayu dengan kata kata ungkapan yang romantis di sertai dengan pemberian bungga mawar merah. Seseorang yang dibilang romantis bukan berarti seseorang yang bisa membuat kata kata yang indah dan menarik perhatian wanita tetapi Wanita lebih tertarik kepada kepribadian sang Pria dimana banyak Pria pada zaman moderen saat ini tidak lagi membuat kata kata romantis tetapi meniru kata kata yang dibuat oleh orang lain.

mastimon.com adalah seseorang yang tidak Romantis, tidak bisa membuat kata kata yang indah tetapi hanya dengan beberapa kata saja sang wanita akan merasa di awan kwkwkw awas jatuh !!! Dari beberapa kali mengenal wanita tidak satupun yang saya berikan puisi secara khusus tetapi hanya sebuah kata kata Romantis yang timbul secara langsung dan tidak di buat buat, itu menjadi keunggulan tersendiri saat sahabat dapat mengungkapkan secara langsung.

Membuat kata kata Romantis untuk sang pacar ataupun sang pujaan hati yang belum sahabat ungkapkan isi hati maka disini sangat tepat bagi sahabat untuk memulainya. Tetapi inggat jangan mengungkapkan kata kata romantis dalam sebuah tulisan sms ataupun di sampaikan melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram ataupun WhatApps. Penyampaian secara langsung dapat dirasakan jauh berbeda walaupun kata kata yang sahabat sampaikan terbilang sederhana.

Berikut adalah kata kata Romantis untuk sang pacar yang sudah saya pisahkan berdasarkan keyakinan Agama supaya tidak dengan Keyakinan sahabat. Agama merupakan Pondasi utama dalam memulai suatu hubungan, maka usahakan sahabat memiliki pasangan yang seiman.

Kata kata Romantis dan Kata Mutiara Kristen

Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api Tuhan!

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.

Sebagai anak Tuhan tidak diperkenankan untuk mengungkapkan perasaan yang berlebihan, berpacaran adalah proses dimana saling mengenal antara Pria dan Wanita untuk mencapai Tujuan dalam pernikahan yang Kudus. Dari kumpulan kata kata di atas sudah tentu sahabat tidak menemukan kata kata yang pas saat sahabat akan menyampaikan rasa cinta kepada sang kekasih. Percayalah semua rencana Tuhan indah pada waktunya, bersahabatlah dengan seseorang yang sahabat sayang dengan cara melakukan pelayanan secara bersama untuk saling menguatkan di dalam Iman. Cinta dan Kasih sayang yang timbul di dasari oleh Kasih Tuhan pasti akan indah pada waktunya karena tidak ada yang menggantikan Cintanya Tuhan kepada kita semua, Amin.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments