Hasil perolehan suara Pilkada DKI Jakarta 19 April 2017 | AHOK VS ANIES

Hasil perolehan suara Pilkada DKI Jakarta 19 April 2017 | AHOK VS ANIES

Hasil perolehan suara Pilkada DKI Jakarta 19 April 2017 | AHOK VS ANIES

Pilkada atau Pemilihan Kepala Daerah atau biasa di sebut Pilgub untuk daerah DKI Jakarta pada tahun 2017 memasuki putaran ke 2 dimana pada saat putaran pertama dari 3 pasangan calon Pilgub DKI Jakarta 2017 di kuasai oleh pasangan Ahok Djarot disusul pasangan Anies Sandy, sedangkan pasangan no urut 1 yaitu Agus Silvi di urutan terakhir. Untuk perolehan suara pada Putaran pertama no urut 2 (Ahok Djarot) dan no Urut 3 (Anies Sandy) bersaing ketat sehingga di haruskan melakukan Pemilihan ulang pada putaran ke 2 yaitu pada hari ini tanggal 19 April 2017.

Pro Kontra pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta tidak lepas dari kasus yang menimpa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yaitu kasus dugaan Penistaan Agama yang sampai dengan saat ini belum ada hasil akhir. Pada putaran ke 2 Pilgub DKI Jakarta kali ini Sidang Ahok sementara di tunda sampai dengan minggu depan.

Prediksi untuk perolehan suara Pilkada DKI Jakarta hari ini mastimon.com memprediksi keunggulan Ahok Djarot akan kembali terulang seperti pada putaran pertama. Ahok sudah terbukti untuk pekerjaan yang dilakukan dalam pembangunan Infrastruktur Jakarta mengalami kemajuan dengan pesat. Perhatikan hasil pembangunan yang dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur yang di pimpin oleh Ahok sudah terbukti dengan di aturnya Kota DKI menjadi Kota yang bersih dan aman.

Untuk pendukung pasangan Anies Sandy jangan berkecil hati dengan sedikit kalimat yang mastimon.com buat di atas karena pasangan Anies Sandy tidak menutup kemungkinan akan memberi kejuta pada putaran ke 2 ini dengan mengunguli perolehan suara Ahok Djarot. Anies Sandy belum melakukan atau belum pernah menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur tetapi 2 tokoh ini cukup membawa pengaruh besar bagi warga DKI Jakarta.

Perolehan suara sementara Pilkada DKI Jakarta 2017 akan terus mastimon.com update sampai dengan perolehan Akhir, mari kita lihat siapa yang akan memimpin DKI Jakarta pada tahun ini :

Perolehan Suara Pilkada DKI Jakarta 2017
Ahok - Djarot : (41.88 %)
Anies - Shandy : (58.12%)
Update : 19 April 2017 (Jam 15.30 Wita)
Sumber : kompas.com

Terus dukung pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 yang menjadi Faforit sahabat, tetapi inggat apapun hasilnya jangan sampai kompetisi ini membawa kita dalam perpecahan. Tetap junjung sportifitas dan menerima apapun hasilnya untuk kemajuan DKI Jakarta pada khususnya dan Indonesia pada Umumnya.

Pilkada DKI Jakarta putaran ke 2 2017 Pilgub DKI Jakarta putaran ke 2 2017 Hasil Pilkada DKI Jakarata 19/04/2018 Hasil Pilkada DKI Jakarta sementara hari ini, siang ini, sore ini, malam ini, Update hasil pilkada dki jakarta 2017 Siapa yang unggul Pilkada DKI Jakarta putaran ke dua 2017.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments