Gejala dan Pengobatan Kangker Payudara secara alami terbaru dan paling Efektif

Gejala dan Pengobatan Kangker Payudara secara alami terbaru dan paling Efektif

Gejala dan Pengobatan Kangker Payudara secara alami terbaru dan paling Efektif

Kangker Payudara adalah keganasan pada sel-sel yang terdapat pada jaringan payudara, bisa berasal dari komponen kelenjarnya (epitel saluran maupun lobulusnya) maupun komponen selain kelenjar seperti jaringan lemak, pembuluh darah dan persarafan jaringan payudara.

Penyakit ini cukup tinggi penderitanya di Indonesia terutama wanita di usia muda, sebelum menyebar jika sudah terdeteksi maka pengobatan dapat dilakukan sebelum menyebar ke tubuh yang lainnya. Tidak ada maksud dengan tujuan lain mastimon.com membuat artikel tentang Pengobatan Kangker Payudara tetapi lebih kepada saling memperingatkan bahaya kita deteksi dari awal supaya tidak terjadi yang tidak di ingginkan. Tuhan mengajarkan supaya kita tetap hidup sehat dan cerdas bukan karena Tuhan tidak sanggup mengobati segala penyakit tetapi bagaimana usaha kita tetap menjaga tubuh yang Tuhan berikan dalam kondisi sehat.

Sebelum kita berbicara cara pengobatan Kangker Payudara alangkah baiknya kita mengetahui dahulu cara hidup sehat supaya tidak terkena Penyakit ini, berikut adalah beberapa caranya yang saya dapatkan dari mbah Google :
  1. Jangan Merokok
  2. Menyusui Jika memungkinkan
  3. Hindari Radiasi
  4. Hindari terapi hormon pasca Monopause
  5. Hindari konsumsi Pil KB
  6. Melahirkan anak dibawah 30 Tahun
  7. Screening Payudara Jika Usia Sudah > 50 Tahun
  8. Mengurangi Hormon Estrogen
  9. Menghindari lingkungan yang terpapar bahan kimia
  10. Menghindari menggunakan bra ketat
  11. Mengkonsumsi makanan yang bergizi, serat dan buah buahan yang kaya vitamin.
  12. Menghindari penggunaan deodoran
  13. Menghindari aborsi
  14. Diet rendah lemak.
  15. Menghindari bekerja pada malam hari.
Jika kita sudah menghindari dari 15 kegiatan di atas mudah mudahan kita terhindar dari Kangker Payudara tetapi kalaupun penyakit ini tetap menghampiri sahabat maka kita penrlu mengetahui beberapa gejala Penyakit Kangker Payudara, berikut adalah ciri-cirinya :
  • Perubahan bentuk puting
  • Salah satu puting berwarna merah, coklat atau kekuning kuningan
  • Benjolan pada payudara yang tidak hilang hilang
  • Rasa nyeri pada payudara yang tak kunjung sembuh
  • Terjadi pembengkakan atau munculnya benjolan di sekitar tulang selangkangan atau bawah lengan
  • Terjadi iritasi kulit, gatal gatal dan ruam disekitar puting payudara
Itulah 6 tanda tanda dasar jika sahabat terkena Kangker Payudara, jikapun itu terjadi maka mulailah dan segeralah melakukan pengobatan secara alamai atau memeriksakan kondisi tersebut kepada Dokter terdekat. Tuhan adalah dokter segala dokter untuk kesembuhan bagi sahabat maka berdoalah semoga gejala tersebut bukan merupakan penyakit Kangker Payudara

Berikut buah untuk penyembuhan Kanker Payudara secara Alami
  1. Buah Zaitun
  2. Buah Acai Berry
  3. Kulit Manggis
  4. Buah Bluberry
  5. Buah Delima Merah
  6. Buah Tomat
Menggunakan Kunyit
Kunyit ternyata mempunyai kandungajn curcumol yang dapat membantu anda melawan kanker payudara. Caranya anda dapat menggunakan rimpang kunyit putih yang dikupas kemudian direbus dengan 4 gelas air hingga menjadi 2 gelas. Kemudian diminum secara teratur dua kali sehari. Atau anda dapat mencampurkan 6 gram kunyit putih dengan 10 gram benalu tae tambahkan 5 gram rumput mutiara dan 5 gram waru landak serta 3 gram keladi tikus kemudian rebus dengan 3-4 gelas air hingga tersisa 2 gelas air. Dinginkan sebentar sebelum diminum.

Dengan Tapak dara
Mengandung 70 jenis alkaloid yang dapat membantu anda dalam pengobatan kanker payudara. Anda dapat merebus 15 gram daun tapak dara degan 3 gelas air sampai mendidih kemudian saring ambil airnya. Anda dapat meminumnya secara rutin, dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Atau anda juga dapat mencampurkan 22 helai daun tapa dara, kulit kunyit pulasari dan buah adas kemudian rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih. Anda dapat menambahkan gula merah secukupnya. Lakukan 3 kali sehari setiap kali dengan dosis setengah gelas. 

Kulit Manggis
Adanya kandungan dari buah manggis yang memiliki anti kanker, menghambat sel kanker pada payudara. Terdapat kandungan xanthone yang bermanfaat luar biasa untuk kesehatan terutama untuk anda dalam menjaga kesehataan dalam membantu mencegah kanker payudara. Kandungan Xanthone dapat membantu memperluas pembuluh darah sehingga dapat memperlancar peredaran darah anda. Selain itu buah manggis memiliki kandungan mineral dan kaliaum yang ternyata dapat membantu metabolisme energi. Dalam penelitian yang lanjut ternyata tidak saja sekedar antioksidan akan tetapi adanya kandungan anti kanker dan zat xanthone dalam bauh manggis mampu menghambat perkembangan sel kanker payudara. Ekstrak yang dihasilkan dari kulit manggis mampu bersifat antiproliferasi yang dapat menghambat perkembangan sel sel kanker, termasuk kanker payudara. Dan ekstrak kulit manggis mampu bersifat apoptosis yaitu mampu menghancurkan sel kanker.

Daun sirsak
Pengobatan tradisional kanker dengan bahan-bahan alami ternyata tidak kalah dengan pengobatan medis, kemoterapi. Hal ini dibuktikan oleh kandungan yang dimiliki daun sirsak seperti acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin, gigantetroin dan senyawa lainnya yang ternyata mempunyai khasiat menghambat dan membunuh dengan kekuatan 10.000 x lebih efektif dibanding pengobatan lainnya. Anda dapat membuat teh daun sirsak dengan cara 10 lembar daun sirsak tua yang direbus dengan 3 gelas air kemudian sisakan sehingga menjadi 1 gelas kemudian anda dapat meminum 2 kali setiap hari.

Bunga Rosella
Rosela berguna untuk mencegah penyakit Kanker dan Radang, Selain itu dapat membantu anda dalam mengendalikan tekanan darah dan lain-lain. Bunga rosella sendiri mengandung vitamin C, vitamin D, B1 dan B2 . Bunga rosella sendiri mengandung kalsium yang begitu tinggi sekitar Selain itu juga mengandung Magnesium, Omega 3 , Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Melihat kandungannya saja sudah terlihat begitu besar manfaat yang akan didapat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE