Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Warta Gereja unik dan lengkap Gereja Bethel Tabernakel

Warta Gereja adalah sebuah lembar informasi yang dibagikan pada saat jemaat memasuki gedung gereja untuk memberikan informasi yang lengkap tentang Khotbah minggu sebelumnya, Renungan Minggu, Jadwal sepekan dan Laporan Keuangan gereja. Membuah sebuah Warta Gereja tidaklah sulit hanya cukup menggunakan Microsoft Word sahabat sudah dapat membuatnya tetapi tidak sebaik menggunakan Microsoft Publisher, aplikasi Photoshop, ataupun software CorelDraw.

Membuat Warta Gereja yang baik itu dapat dihasilkan dengan mendoakan terlebih dahulu apa yang akan diberitakan pada Warta Gereja supaya semua Informasi yang di berikan bermanfaat bagi Jemaat. Penuh dengan Warna Warni gambar itu cukup menarik perhatian para jemaat untuk membacanya tetapi harus dipersiapkan dana yang cukup besar untuk mencetaknya. Warta Gereja yang saya buat dan menjadi contoh ini adalah Warta Gereja sederhana yang saya buat sejak tahun 2010 dan di tahun 2017 ini masih saya gunakan.

Gereja Bethel Tabernakel "Yesus Alfa Omega" bukuan adalah Gereja di mana tempat saya bersekutu dengan Tuhan dan banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan untuk meningkatkan Iman di dalam Tuhan. Singkat cerita Warta Gereja ini saya cetak hanya 1 lembar lalu di fotocopy sebanyak 40 lembar untuk dibagikan kepada setiap kepala keluarga saat Ibadah Minggu.

Berikut adalah Contoh Warta gereja sederhana 02 April 2017


Gambar di atas adalah halaman Depan dan halaman belakang yang Isinya Khotbah minggu lalu untuk halaman depan Warta Gereja, Laporan Keuangan Gereja dan ucapan selamat ulang tahun pada halaman belakang atau halaman terakhir.


Dan ini adalah halaman yang ada di dalam Warta gereja. Pada halaman 2 terdapat Jadwal lengkap untuk satu minggu kedepan atau Warta Gereja Sepekan. Sedangkan untuk halaman tiga terdapat renungan yang saya dapatkan dari renunganharian.net.

Banyak sekali contoh Warta Gereja yang dapat sahabat lihat karena ini adalah contoh Warta Gereja yang ada di Gereja Saya. Walaupun terbilang sederhana tetapi dengan adanya Warta gereja ini dapat membantu Jemaat dalam perkembangn Gereja terbaru dan Jadwal Ibadah pada satu minggu kedepan. Jika sahabat menginginkan File Wordnya silahkan melakukan pemesanan di kolom komentar dengan menyertakan alamat EMAIL, nanti saya akan kirim File aslinya dengan senang hati, Selamat Melayani dan Tuhan Yesus Memberkati.