Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh blanko Undangan Pernikahan, Sunatan, Syukuran terbaru 2018

Percetakan undangan sudah saya bangun sejak 9 tahun yang lalu, tepatnya pada saat pernikahan saya pada tanggal 08 Juli 2008 di Gereja dan 12 Juli 2008 Resepsi di rumah. Untuk menghemat biaya maka untuk undangan saya inggin membuat sendiri tapi bagaimana caranya ???. Berkat sedikit ilmu yang saya miliki dari bangku kuliah di STMIK Wicida Samarinda akhirnya saya coba untuk mencari contoh undangan di toko terdekat.

Sudah pernah kuliah di jurusan Manajemen Informatika tetapi saya belum tau cara editing undangan tapi karna punya kemauan yang kuat akhirnya saya mendapatkan blanko undangan yang saya ingginkan. Cukup sulit untuk setting undangan supaya pas dengan form atau blongko yang di sediakan karena menggunakan Microsoft Word.

Bukan merupakan suatu kebetulan tetapi ini adalah rencana Tuhan yang sudah di siapkan. Dari situlah awal mula percetakan mastimon.com terbangun dan berikut adalah beberapa contoh blanko undangan berserta dengan harganya.

Contoh blanko undangan mastimon.com :

Kode : Lintang 39
Harga : Rp. 1.500 (Sudah Cetak)
Gratis : Ongkir pesanan di atas 500 pcs, Plastik dan Stiker Nama

Kode : Hepi 224 dan Hepi 228
Harga : Rp. 1.500 (Sudah Cetak)
Gratis : Ongkir Pesanan di atas 500 pcs, Plastik dan Stiker Nama

Kode : Undangan SIM
Harga : Rp. 2.000 (Sudah Cetak)
Bahan : Kertas Foto Print Bolak Balik (Jadi 2 Pcs)
Gratis : Ongkir Pesanan di atas 500 pcs, Plastik dan Stiker Nama

Contoh undangan di atas sudah lengkap di Cetak, termasuk Plastik dan Stiker Nama diberikan secara gratis, contoh di atas hanya beberapa dan untuk lebih jelasnya mastimon.com memiliki sekitar 10 Album yang setiap Albumnya berisi 30 Contoh Undangan. Untuk pemesanan sahabat bisa menghubungi saya secara langsung melalui kontak di bawah ini :
  • Nama Toko : Percetakan Gloria
  • Alamat : Perumahan Griya Karya Sejahtera, Blok C, No.28, Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.
  • Handphone : 085250104838 (WhatApps Aktif)

Pemesanan untuk Wilayah Bukuan dan Palaran Free Ongkir (Pemesanan minimal 100 pcs). Untuk lebih lanjut apabila sahabat inggin melihat Album Contoh Undangan silahkan menghubungi kontak saya dan Contoh Undangan bisa saya antar ke Rumah untuk Wilayah Bukuan dan Palaran, sedangkan untuk di luar daerah jika inggin melihat contoh yang lainnya silahkan chat di WahtApps nanti akan saya coba Fotokan melalui handphone, Sekian dan terimakasih.