Cara mengobati sakit Maag dengan cepat menggunakan buah dan sayur alami

Cara mengobati sakit Maag dengan cepat menggunakan buah dan sayur alami

Cara mengobati sakit Maag dengan cepat menggunakan buah dan sayur alami

Hidup sehat adalah hal terindah yang bisa di rasakan setiap manusia. Siapa yang tidak menginginkan sehat setiap hari, itu adalah hal yang paling kita ingginkan. Bekerja dengan tidak memperhatikan waktu istirahat sudah pasti dapat mengangu kesehatan sahabat tetapi jika sahabat tetap memperhatikan waktu Istirahat dan Pola makan yang cukup sudah Pasti kesehatan sahabat tetap terjaga.

Karena kesibukan pekerjaan yang sangat padat, banyak orang melupakan jadwal makan pagi, siang ataupun malam. Tidak teratur pola makan cukup besar potensi sahabat akan mendapatkan penyakit yang serius terutama penyakit Maag. Maag adalah penyakit yang timbul akibat anda tidak teratur makan sehingga lambung terlambat untuk mengolah makanan yang masuk.

Awal hanya penyakit maag tetapi apakah sahabat tau bahwa dari penyakit maag itulah akan timbul penyaki penyakit yang lain. Seperti pengalaman beberapa orang sahabat saya yang suka menyepelekan jadwal makan maka mereka mendapatkan penyakit Maag dan karna cueknya berlanjut timbul penyakit lainnya seperti Tifus.

Hidup sehat adalah awal untuk tetap kita bisa menikmati kehidupan sampai dengan tua nantinya. Makanlah dengan teratur walaupun hanya sedikit, janganlah menunda jika sahabat sudah waktu atau jam makan. Apabila sahabat sudah terlanjur memiliki penyakit Maag maka mastimon.com tetap ada solusinya yaitu kita akan coba mengobati Maag dengan berbagai macam buah dan sayur yang kita olah secara alami. Cara ini membutuhkan waktu beberapa minggu supaya lambung sahabat dapat sembuh dan normal kembali.

Kacang Hijau

Kacang hijau merupakan jenis kacang kacangan yang cukup Efektif mengobati sakit Maag secara alami. Selain mengkonsumsi kacang hijau secara langsung anda juga bisa mengkonsumsi berbagai macam olahan dari kacang hijau seperti bubur kacang hijau, minuman sari kacang hijau dan masih banyak lagi lainnya. Kacang hijau juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan lambung agar lambung tidak  mudah terkena asam lambung yang tinggi. Cara menghilangkan sakit maag dengan menggunakan kacang hijau adalah sebagai berikut ini :

Cara mengolah kacang hijau : Rendam kacang hijau selama 30 menit, Kemudian rebuslah kacang hijau menggunakan tiga gelas air sampai mendidih dan Ketika airnya tinggal setengah makan kacang hijau tersebut bersamaan dengan air rebusannya. Sahabat bisa melakukan pengobatan itu sebanyak tiga kali dalam sehari dengan dosis satu sendok makan sampai dua sendok makan dalam sekali pengkonsumsian.

Biji Pepaya

Biji pepaya warnanya hitam, cukup aneh bukan jika biji Pepaya bisa mengobeti Maag. Selama ini biji pepaya bisa digunakan sebagai cara mengatasi berbagai macam penyakit. Berikut adalah cara mengatasi penyakit maag dengan menggunakan biji pepaya adalah sebagai berikut ini : Keringkanlah biji pepaya dengan menjemurnya, Tumbuklah halus biji papaya itu sampai benar-benar lembut. Setelah itu seduhlah menggunakan air panas. Aduk sampai merata setelah itu minum ramuan tersebut selagi hangat dan minumlah secara teratur sampai kondisi lambung membaik.

Gandum

Cara mengatasi maag secara efektif adalah menggunakan gandum. Gandum ini bermanfaat untuk membantu organ pencernaan terutama lambung yang memiliki asam lambung tinggi. Kandungan vitamin E dan berbagai macam vitamin yang ada biji gandum itu bermanfaat untuk bisa mengobati sakit maag.

Alpukat

Tidak hanya daun buah alpukat kering saja yang bisa digunakan untuk mengobati maag namun buah alpukat pun bisa digunakan untuk menghilangkan sakit maag. Berbagai macam kandungan yang ada di dalam buah alpukat bisa digunakan untuk menetralisir kondisi asam lambung yang tinggi. Mengkonsumsi setengah buah alpukat sebelum makan bisa digunakan untuk menghilangkan rasa perih dan menormalkan kadar asam lambung yang tinggi. Rutinlah mengkonsumsi buah alpukat tersebut agar maag anda segera berangsur-angsur baik dan membaik.

Madu Asli

Madu asli sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk kesehatan. Sayangnya madu asli saat ini susah ditemukan sebab banyak produsen madu nakal yang mengoplos madu asli dengan gula jawa. Mudah saja mengetahui mana madu asli dan mana madu palsu. Ada tinggal menaruh madu ke dalam freezer. Jika madu itu membeku berarti madu tersebut adalah palsu sedangkan jika tidak membeku maka madu itu adalah madu asli.

Madu tidak hanya berguna untuk kesehatan namun juga berguna untuk kecantikan. Dalam kecantikan madu bisa digunakan untuk melembabkan bibir, melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Sayangnya bagi anda yang menderita diabetes tidak boleh mengkonsumsi madu sebab ada beberapa macam bahaya madu untuk diabetes. Cara menghilangkan sakit maag menggunakan madu asli sangat mudah sekali yaitu anda bisa meminum madu asli itu setiap hari. Selain bisa digunakan untuk menormalkan asam lambung anda juga bisa menambah stamina menggunakan madu asli tersebut.

Itu adalah beberapa cara mengobati sakit Maag secara alami dan tidak ada campur tangan obat obatan maag seperti : Simetidin, Antasida, Randitidine, Proton pump inhibitor, Ctorotective agent. Untuk obat yang biasa sahabat konsumsi hanya akan menyembuhkan secara sementara tetapi jika sahabat menggunakan buah dan sayur makan penyembuhan sakit Maag sahabat dapat terjadi secara bertahap tetapi akan menghasilkan yang cukup luar biasa karena lambung sahabat akan benar benar sembuh.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE