Cara menghilangkan Bau Mulut saat berpuasa dengan bahan alami dan cukup Ampuh

Cara menghilangkan Bau Mulut saat berpuasa dengan bahan alami dan cukup Ampuh

Cara menghilangkan Bau Mulut saat berpuasa dengan bahan alami dan cukup Ampuh

Bau Mulut sudah pasti tidak menyenangkan buat orang di sekeliling anda. Teman dekat ataupun pasangan anda sudah pasti akan menjauh saat anda berbicara. Bau Mulut pada umumnya di sebabkan oleh bakteri yang masih menempel di rongga mulut dan menghasilkan aroma yang kurang sedap. Contoh saja pada saat anda bangun dari tidur sudah pasti udara yang anda keluarkan dari mulut banyak mengandung Bakteri. Saya sarankan cepatlah gosok gigi sebelum anda mendapat tamparan keras berbicara di depan orang lain tetapi mengeluarkan aroma yang Kurang sedap. Sedikit mastimon.com akan share kenapa mulut bisa bau saat berpuasa !!!

Baca Juga : Cara menghilangkan Bau Badan secara alami dengan cepat dan Terbukti

Bau Mulut pada umumnya disebabkan karena kurangnya anda menjaga kebersihan gigi, malas Sikat Gigi, Kurang cairan (Minum) karena berpuasa sehingga bakteri menumpuk di rongga mulut. Berpuasa sudah pasti anda tidak makan dan minum, hal inilah yang memicu bau mulut anda karena seharian anda tidak minum air putih yang dapat menetralkan atau melarutkan bakteri di rongga mulut sehingga bakteri tidak menumpuk. Berpuasa tidak hanya dilakukan oleh satu keyakinan Agama saja, semua Agama seperti Islam, Kristen, Hindu, Budha ada hal tentang berpuasa, hanya saja cara berpuasa yang berbeda. Satu bulan lagi bulan Ramadhan untuk masyarakat Muslim akan melaksanakan Berpuasa satu bulan penuh dan berikut adalah cara sukses menghilangkan Bau Mulut saat berpuasa.

Menghilangkan Bau Mulut dengan melakukan aktifitas sehari hari :
  1. Gosok Gigi 2 kali sehari pada saat Pagi sebelum Makan (Sarapan Pagi) dan Malam Hari setelah Makan Malam supaya bakteri dibersihkan pada saat akan Istirahat tidur. Sikat Gigi yang benar yaitu pada karang gigi bagian dalam dan Lidahpun sahabat sikat karena disitulah makanan pertama kali masuk ke rongga mulut.
  2. Hentikan kebiasaan buruk seperti Merokok karena Merokok banyak mengandung Bakteri atau racun yang dapat merusak karang Gigi
  3. Minumlah air putih sebanyak banyaknya supaya tubuh teteap terjaga kandungan air dan mulut selalu Fresh karena kuman dapat larut saat anda minum Air Putih.
  4. Seringlah berkumur dengan air putih supaya kuman tidak sempat menempel di karang gigi anda.
  5. Lepaskan dan bersihkan Gigi Palsu jika anda menggunakan Gigi Palsu karena dapat menjadi sarang kuman menumpuk di karang Gigi Palsu anda.
  6. Hindari makanan yang dapat menimbulkan Bau seperti Petai, Jengkol ataupun makanan lainnya, Jika makanan itu adalah kesukaan anda maka mulailah mengurangi porsinya.
  7. Perbanyak konsumsi buah buahan seperti Jeruk, Apel, Pisang yang banyak mengandung Vitamin C
  8. Mengkonsumsi Jus Jeruk atau Jus Nanas atau bisa juga Jus Lemon yang ditambahkan Madu dan sedikit Kayu Manis. Jus ini baik di konsumsi saat mau tidur atau saat Bangun tidur.
Dari 8 cara menghilangkan atau mencegah adanya bau mulut di atas sudah pasti bisa anda praktekkan di rumah mulai sekarang supaya Keluarga dan Sahabat tidak merasa tergangu dengan bau mulut yang anda keluarkan. Hidup sehatlah secara alami, dimulai dari kebiasaan sehari hari yang terlalu banyak kita abaikan sehingga dari hal kecil yang dapat menggundang penyakit. Penyakit awalnya hanya dari yang kecil atau sepele tetapi apabila kita biarkan berlarut larut maka akan menimbulkan penyakit yang cukup Serius. Apabila sahabat memiliki pengalaman tentang cara membersihkan atau menghilangkan bau mulut saat berpuasa silahkan bagikan di kolom komentar supaya dapat berbagi dengan sahabat yang lainnya.

Menghilangkan bau mulut terbaru 2017 | Cara membersihkan bau Mulut | Cara mencegah Bau Mulut saat berpuasa | Buah yang dapat mengurangi Bau Mulut | Sayur yang dapat menghilangkan bau Mulut | Cara terbaru menghilangkan bau mmulut | Bau mulut 2017 | Bau Mulut 2018 | Bau Mulut 2019 | Bau Mulut 2020.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE Kumpulan Bahan dan Cara Membuat Kue Kering, Sayur, Masakan Ikan dan Daging