Merangsang Otak untuk terus berfikir maju dalam sebuah Kesuksesan

Merangsang Otak untuk terus berfikir maju dalam sebuah Kesuksesan

Merangsang Otak untuk terus berfikir maju dalam sebuah Kesuksesan

Sudah hampir 2 minggu lamanya saya tidak membuat postingan di blog sederhana ini, mungkin karena kesibukan dalam pekerjaan yang membuat saya tidak ada kesempatan untuk melakukannya. Pada tanggal 01 Maret 2017 adalah hari dimana saya mulai bekerja pada Perusahaan baru yaitu PT.Kalimantan Prima Persada yang lain adalah Group dari sebuah Perusahaan besar yaitu PAMA. Tidak pernah terfikirkan dapat masuk ke dalam perusahaan tersebut, jika dilakukan Tes secara Normal kemungkinan besar saya tidak lolos. Kebaikan Tuhan saja yang membuat semuanya terjadi, ada sekitar 450 Pekerja yang di terima hanya 120 Karyawan dari perusahaan lama yaitu PT.STA yang di beri kesempatan kembali untuk bekerja di Perusahaan baru PT.KPP.

Terlintas di Pikiran saya untuk memulai sebuah usaha yang selama ini saya rintis 10 tahun yang lalu yaitu Percetakan Undangan tetapi kehendak Tuhan lain dari yang saya rencanakan. Tuhan membentuk kembali kepribadian saya di dalam kegiatan Perusahaan yang baru, menggapa saya dapat berkata seperti itu ??? Cukup terasa pertolongan Tuhan dalam setiap Kegiatan saya saat di Pekerjaan bertumpuk dengan masalah, cara Tuhan sungguh indah, DIA selalu menolong saat saya merasa tidak ada jalan keluar.

Berjalan sudah selama 3 minggu terakhir mengikuti Ibadah Doa malam di Gereja tetapi keingginan saya untuk lebih intim dengan Tuhan ternyata terbentur dengan Pekerjaan yang mengharuskan saya Bekerja sampai larut malam. Ini yang menjadi pergumulan saya saat ini semoga Tuhan membuka jalan keluar setiap masalah yang saya hadapi. Ada saat dimana Tuhan membentuk Kepribadian seseorang melalui cara yang tidak kita pahami, salah satunya adalah cara Tuhan membentuk kepribadian saat ini.

Sudah bertahun tahun saya tidak pernah merasakan otak saya di pacu untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. Terbiasa dengan keadaan yang selalu pasrah dan tidak ada keingginan untuk berfikir cepat dan maju untuk menghasilkan sebuah kesuksesan. Berjalan selama 11 hari di PT.Kalimantan Prima Persada ini sudah cukup banyak kemajuan yang saya alami. Banggun Pagi adalah salah satu pemacu cara berfikir untuk tidak malas. Sampai di Pekerjaan entah siapa yang mengerakkan hati untuk selalu aktif melakukan pekerjaan di Luar jangkauan dan kemapuan saya, karena rekan kerja baru atas sistem Perusahaan yang mengharuskan saya bergerak.

Mungkin ini rencana Tuhan untuk membentuk Kepribadian saya untuk lebih kuat dalam menghadapi kehidupan yang semakin kejam dan tidak mudah terjatuh dalam lubang kebinasaan. Jika dirasakan dalam kehidupan rutinitas saya saat ini rasanya inggin berteriak kenapa Tuhan lakukan ini terhadap saya, saya inggin lebih lagi melayani Engkau dalam setiap kegiatan Gereja tetapi Tuhan berikan Pekerjaan yang mengharuskan saya bekerja sampai larut malam.

Satu hal yang saya ketahui saat ini bahwa Tuhan sedang berbicara ke dalam hati saya bahwa :
Janganlah Pekerjaaan yang mengatur Hati dan Jiwamu tetapi Aturlah pekerjaan itu sesuai Target yang kamu kehendaki supaya kamu memperoleh Kesuksesan dan terus berserah kepada Tuhan
Jika kita lihat dari uraian kata di atas tidak pernah terfikirkan jari ini untuk membuat tulisan itu tetapi jika kita pelajari lebih jauh bahwa Tuhan mengajarkan kita untuk lebih cerdik dalam menghadapi situasi apapun artinya kita dapat mengatur Pekerjaan supaya tetap dapat beribadah dalam setiap kegiatan Gereja.

Merasa bersalah sama Tuhan karena tidak bisa mengikuti Ibadah Minggu, Ibadah Keluarga, Ibadah Kaum Pria dan Ibadah Doa Malam karena pekerjaan tetapi Tuhan memberikan petunjuk yang cukup indah karena besok pagi saya Bisa datang beribadah ke Gereja. Denga Pekerjaan yang cukup padat dimana saya harus melakukan Pekerjaan dengan aturan yang Baru dan cukup menguras Pikiran. Besok selesai Ibadah di gereja sayapun di haruskan berdiskusi dengan Tim Recruitment PT.KPP untuk hasil Psikotest hari ini dimana cukup besar potensi masalah yang akan hadir di Perusahaan jika tidak sesuai keingginan.

Inilah yang Tuhan lakukan dalam kehidupan saya saat ini, Tuhan sedang merangsang Otak dan Pikiran saya untuk lebih maju, mau belajar dalam setiap masalah dan kesalahan. Berfikir cepat adalah sesuatu yang saya rasakan saat ini karena dengan berfikir dengan cepat maka semua Pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik dan semua Kegiatan Ibadah dapat saya lakukan kembali. Dengan selalu berfikir cepat maka Otak akan terus berfikir maju, terus membuat peluang baru, terus dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik, terus dan terus untuk mencapai kesuksesan bersama jalan Tuhan.

Saat cara berfikir kita sudah maju dan selangkah lebih cepat dari orang lain maka segala usaha akan Tuhan sediakan sesuai kemampuan sahabat, masuk ke dalam dunia Usaha juga membutuhkan ketekunan dan cara berfikir cepat, itulah mengapa kita belum dapat sukses dalam dunia usaha karena rasa malas untuk berfikir Maju, Doa tanpa Usaha artinya Mati dan Usaha tanpa Doa juga mati maka lakukanlah itu secara bersama sama dengan cerdik dan cepat.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar