Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Internetan Gratis Unlimited dengan aplikasi HTTP Injektor 2018

Memiliki jaringan internet yang sudah ada 4G adalah jaringan terbaik pada saat ini karena Kecepatan jaringan 4G sungguh berbeda dengan Jaringan 3G, H+ dan Edge. Jika sudah memiliki jaringan yang baik maka untuk membuka internet dibutuhkan kuota yang cukup banyak karena jaringan 4G cukup kuat dalam menyerap Kuota. Produk Telkomsel seperti Karu Telkomsel dan AS cukup mahal untuk pembelian kuotanya tetapi Jaringan Telkomsel cukup baik. Karti internet yang lain seperti Jaringan Indosat seperti Mentari dan IM3 yang dulunya cukup murah dan terjangkau, sekarang harganya sudah melambung tinggi. Produk jaringan internet XL, Tree dll juga cukup mahal saat ini.

Ada satu tips yang cukup baik untuk dapat tetap bisa menggunakan internet dengan cepat tetapi didapatkan secara gratis yaitu dengan menggunakan aplikasi Injektor, sahabat bisa cari di Play Store dengan nama aplikasi "HTTP Injektor". artikel ini saya dapatkan dari blog terpercaya yaitu jalantikus.com dengan pengunjung yang cukup banyak karena banyak sekali para pembaca yang mencari sesuatu yang serba gratisan.

Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan sahabat Donlowad terlebih dahulu di Play Store dan berikut adalah tahapan dan cara mengoperasikannya mulai awal sampai dengan sahabat dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan jaringan internet secara gratis.
  1. Donlowad aplikasi HTTP Injektor
  2. Selesai donlowad silahkan buka aplikasi tersebut dan klik titik 3 di pojok kanan atas seperti gambar di atas.
  3. Klik tilisan Config di pojok kanan atas.
  4. Lalu impor (masukkan config yang sudah ada). Config bisa kamu cari di internet dan di group FB HTTP Injector.
  5. Selanjutnya silahkan sahabat klik 'Start'. Pada fase ini, kamu bisa tersambung ke internet. Jika tersambung, nanti akan ada notifikasi dari HTTP Injector yang menyatakan bahwa HTTP Injector sudah tersambung ke internet.
  6. Setelah klik 'Start', maka kamu akan mendapat notifikasi seperti ini.
Berikut adalah gambar tutorial lanjutan dari gambar di atas untuk mempermudah sahabat mempraktekkannya.


Cukup mudah bukan cara mendapatkan Internetan secara gratis di handphone Android. Tapi inggat sahabat bahwa sesuatu yang gratisan itu pasti ada akibatnya. Silahkan dicoba tetapi untuk resikonya di tanggung masing masing ya hehehe Selamat mencoba dan semoga sukses.