Motor Matic 3 Roda hadir di Indonesia dengan harga hanya 18.5 juta

Motor Matic 3 Roda hadir di Indonesia dengan harga hanya 18.5 juta

Motor Matic 3 Roda hadir di Indonesia dengan harga hanya 18.5 juta

Pagi hari ini saya dikejutkan dengan Postingan Ibu Wuryandari Hadi di Facebook tentang adanya Motor Matic yang di desain seperti mobil unik. Sebenarnya mobil tersebut seperti Bemo atau Bajaj tetapi jika dilihat dari desainnya cukup unik untuk di pakai bersama keluarga supaya tidak kena hujan. Sebelumnya motor matic seperti mobil ini sudah ramai di perbincangkan, tetapi tidak ada kejelasan kapan akan di distribusikan di Indonesia.

Dari hasil penelusuran saya di Google masih sedikit website yang menyediakan informasi ini, motor matic ini sudah hadir di kediri, seperti yang di sebutkan dalam Postingan Facebook ibu Wuryandari Hadi "Sabar ya... bentar lagi sampai semarang dan salatiga, matic 250cc, bensin, ac, bisa jalan mundur, muat 3 orang, ada TV, USB harag di dealer kediri 18.5 juta. Cie...Ibu ibu syantik pada gemes tuch". yang berkomentar sudah banyak bukan, mencapai 969 Komentar dan 117.086 Share.


Seperti dikutip dari www.indonesian.alibaba.com bahwa Motor Roda 3 yang di jual adalah menggunakan arus Listrik yang bisa bertahan selama 1 jam tetapi yang sudah beredar di Media Sosial di pulau Jawa Motor Matic 3 roda tersebut bergerak dengan menggunakan bahan bakar bensin.

Berikut adalah penampilan Motor Matic 3 roda yang unik untuk keluarga

Penampilan yang Elegan dan menarik membuat anda merasa Pede memilikinya

Pintu di desain menjadi satu dengan tempat duduk belakang

Tempat duduk yang luas, cukup untuk keluarga Kecil (maksimal 3 Orang)

Stang supir di desain sama dengan motor matic, tombol pengoperasiannyapun tidak susah

Ada TV monitor untuk mundur ke belakang

Ada Musik yang dapat di guanakan dengan Fasilitas USB 

Sebelum memiliki modal yang cukup untuk membeli mobil Roda 4 yang harganya mencapai 100 Juta maka alternatif lain adalah membeli Motor Matic Roda 3 ini untuk keluarga supaya tidak kehujanan, Kepanasan dan kena Debu. Harga yang di bandrol pun cukup murah dan hampir sama dengan harga motor pada umumnya.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar