Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah di setujui Adsense kenapa ada email penolakan lagi | Ini Solusinya

Google Adsense adalah sebuah cara untuk mendapatkan uang dari sebuah blog atau website dengan cara pemasangan iklan. Pagi ini saya dikejutkan dengan tidak tampilnya iklan GA di blog mastimon.com setelah sebelumnya mendapat persetujuan secara penuh atau Full Approv tetapi mengapa setelah iklan tampil selama 5 hari saya kaget karena Iklan blank alias hilang. Cek email ternyata ada penolakan dari adsense-noreply@google.com bahwa "Konten Tidak Memadai".

Ditolak oleh Google Adsense bukan akhir dari segalanya, tetapi galau iya karena bagaimana tidak resah setelah begitu gembiranya di terima Adsense tetapi mengapa harus ada penolakan lagi setelah tekun menulis artikel di blog. Walaupun nyatanya memang blog ini terdapat beberapa artikel copas tetapi tetap saya berikan link sumber dan selalu mengedit ulang isi artikel supaya tidak sama persis.

Tidak putus asa dalam memperoleh rupiah dari GA, saya langsung tancap gas buka beranda google bagaimana cara memperbaiki supaya di terima lagi oleh Google Adsense atau Bagaimana cara mendaftar ulang Google Adsense yang sudah pernah di terima secara penuh. Lega hati saya setelah membaca artikel dari teman teman blog sahabat ternyata Penolakan GA setelah sudah di setujui Full Appprov masih memiliki kesempatan untuk diterima kembali dan terbukti semua situs yang membuat artikel ini sudah aktif kembali Iklan Adsensenya.

Sebelum di tolah yang ke 2 saya sudah membuat artikel tentang : Cara cepat di terima Google Adsense 2017 | Cara ini WORK dan terbukti. Karena cukup terbukti blog ini dapat di terima setelah mengajukan tak terhitung dengan jari.

Beberapa sebab ditolaknya kembali Google Adsense anda setelah di terima secara Penuh :
  1. Anda tidak mematuhi kebijakan Google Adsense
  2. Melakukan Pengantian Template Blog setelah di terima Google Adsense
  3. Melakukan pengeditan template Blog
  4. Melakukan penambahan unit Iklan Adsense
  5. Salah meletakkan unit Iklan Adsense
  6. Membuat Konten atau Postingan Po*no
Solusi supaya di terima kembali Oleh GA setelah di tolak untuk yang kedua kalinya :
  1. Kebijakan Google Adsense terbilang cukup rumit dan ketat tetapi jika kita sebagai publisher memahami apa yang di ingginkan Adsense maka cukup yakin blog anda akan tetap melakukan kerja sama dengan Adsense.
  2. Setelah di terima Adsense secara Full dan Iklan tampil usahakan jangan menganti Template blog / website sampai 2 atau 3 bulan.
  3. Pengeditan template blog lebih baik di lakukan di awal saat pertamakali pembuatan blog, kenapa ??? jika anda melakukan pengeditan saat blog sudah berjalan maka akan mempengaruhi performance blog anda dan akibatnya artikel anda akan kalah bersaing di beranda google dan lebih parahnya anda akan di tolak Adsense yang menakibatkan Iklan hilang.
  4. Pemasangan unit Iklan Adsense sebaiknya di perhitungan secara matang karena apabila anda sudah memasang 3 unit iklan di Header, di tenggah postingan blog dan di bawah postingan blog maka jangan sekali kali menambah unit iklan adsense ataupun menghapus unit iklan karena Tim Adsense tidak tinggal diam, mereka masih meninjau blog sobat, walaupun sudah di setujui sepenuhnya.
  5. Kebijakan Adsense tentang cara meletakkan unit iklan terbilang cukup mudah, dengan cara anda tetap mengikuti intruksi dari Emal Adsense tentang "Pemasangan unit Iklan harus bisa tampil di setiap postingan blog". Kadang yang tidak di sadari oleh anda adalah yang penting iklan mudah di lihat oleh pengunjung. Penampilan secara Desktop atau mengunakan Laptop / komputer unit iklan terlihat secara penuh tetapi cek secara Mobile atau melalui handphone apakah unit iklan yang anda pasang terlihat semua, jika tidak segeralah menghapus unit iklan yang tidak tampil secara mobile karena Tin GA mengangap bahwa anda tidak memasang unit iklan yang sesuai kebijakan mereka.
  6. Postingan atau Artikel blog sangat berpengaruh terhadap di terimanya oleh GA. Tidak sedikit penolakan Adsense karena anda membuat Konten atau Postingan yang mengarah kepada hubungan orang dewasa atau konten dewasa. Sudah pasti blog anda akan mengalami penolakan terleboh akan di Banned secara permanen.
Itulah sedikit tips dan trik supaya di terima Google Adsense kembali setelah mendapat penolakan, diketiknya artikel ini saya sudah mengajukan kembali Google Adsense yang saya buat dan Puji Tuhan sudah melewati Review tahap pertama dan Daskbord Adsense sudah kembali di buka dan Puji Tuhan Saldo GA saya tidak berkurang sama sekali. Kali ini saya tidak akan mengulangi kesalahan sebelumnya dimana saya menambah unit Iklan di samping daskbord kanan blog mastimon.com setelah di setujui secara penuh yang mengakibatkan blog ini mendapat surat cinta.