Pasukan WAR TH 11 game COC | serangan Udara dan Darat yang ampuh

Pasukan WAR TH 11 game COC | serangan Udara dan Darat yang ampuh

Pasukan WAR TH 11 game COC | serangan Udara dan Darat yang ampuh

Golem, Wizard, Valkry adalah pasukan yang cukup kuat untuk tetap menjadi andalan pada saat serangan WAR di TH 10 dan TH 11. Dengan spell Kuning (tambah darah) 3 pcs dan Spell Merah (spell Cepat) 1 pcs maka dapat di pastikan Base TH 10 mendapat 3 bintang. Sedangkan pasukan WAR TH 11 lebih menggunakan pasukan baru Pelempar Batu yaitu Bowler yang sudah mencapai Level Maksimal (Level 3).

Pada dasarnya serangan pada Base WAR TH 11 cukup sulit untuk meratakan atau mendapat 3 bintang karena jika base tersebut sudah memiliki Inferno di atas Level 2 dan sudah memiliki Eagle Artillery sudah dipastikan serangan hanya mendapatkan maksimal 2 Bintang saja. Dengan sedikit trik Khusus supaya menang pada saat WAR maka sahabat harus menggunakan cara saya yaitu Trop atau pasukan sudah dapat mencapai titik maksimal tetapi Difance atau senjata tidak membeli Inferno dan Eagle Artillery. Hasilnya cukup memuaskan karena dengan cara itu maka sahabat akan mendapatkan musuh yang relatif ringan seperti artikel yang saya buat ini : Cara Star dan menyusun Peserta WAR game COC supaya dapat musuh Ringan.

Pada WAR di TH 9 pada umumnya masih menggunakan pasukan kombinasi antara Golem, Wizard dan Hog yang cukup ampuh untuk meratakan TH 9, tetapi pada tahap TH 10 pasukan tersebut sudah tidak berfungsi secara maksimal karena Inferno akan membakar HOG dan akibatnya akan tidak mendapatkan bintang samasekali. Pasukan WAR pada TH 10 sudah menggunakan kombinasi Golem, Wizard dan Valkry karena pasukan ini cukup kuat dan memiliki kecepatan yang baik, ditambah lagi Spell Unggu (Rane Spell). Serangan pasukan pada TH 11 pada umumnya tidak jauh berbeda dengan TH 10 tetapi Golem dan Wizard dapat di up sampai maksimal.


Berikut adalah Pasukan untuk WAR TH 11
  • Grand Warden (Level 5)
  • Barbarian King (Level 10)
  • Arcer Queen (Level 11)
  • Golem 2 ekor dari Barak dan CC (Level 5)
  • Valkry 18 ekor (Level 5)
  • Wizard 16 ekor (Level 6)
  • Acer 2 ekor (Level 6)
  • Earthquake Spell (Spell Gempa) 4 pcs (1 dari CC)
  • Healing Spell (Spell Kuning) 4 pcs
  • Rage Spell (Spell Unggu) 1 pcs
Cara serangan WAR di base TH 11
  1. Pelajari terlebih dahulu dari sisi mana sahabat akan menyerang, usahakan cari posisi serangan pertama dekan dengan CC WAR musuh, jika isi CC bisa dipancing keluar silahkan di pancing keluar terlebih dahulu untuk membunuhnya.
  2. Jatuhkan Spell Gempa 4 pcs (Earthquake Spell) di tenggah dan usahakan gempa dapat membuka banyak arah dan masuh ke TH (Town Hell).
  3. Pasukan yang pertama kali di turunkan adalah Golem 2 ekor, lalu di iringi dari belakan Wizard 14 ekor, disisakan 2 ekor untuk jaga jaga di turunkan terkahir kali kuatir ada yang belum di hancurkan.
  4. Valkrie di turunkan setelah semua yang menghalangi kiri dan kanan di ratakan Wizard, supaya Valkrie bisa leluasa masuk ke TH, selesai Valkrie lalu Grand Warden, Barbarian King dan Arcer Queen di turunkan secara bersamaan untuk membantu serangan.
  5. Spell Unggu diturunkan tepat di depan pasukan yang masuk ke TH, sahabat tidak perlu menunggu pasukan masuk ke TH tetapi Spell Kunung langsung jatuhkan tepat di depan Spell Unggu sebanyak 2 pcs kiri dan kanan karena Pasukan yang terkena Spell cepat akan lebih cepat ke dalam dan tidak akan mati karen Spell Kuning sudah menanti.
  6. Spell kuning terakhir tersisa 1 pcs di turunkan pada saat Valkrie membuka pagar, lihat yang mana bisa di bantu dengan Spell kuning, jangan asal jatuhkan.
  7. Terakhir pantau serangan pasukan dan bantu Serangan dengan sisa pasukan yang ada yaitu Wizard 2 ekor dan Arcer 2 ekor, usahakan jatuhkan di setiap pojok Base WAR karena biasanya ada di letakkan Builder's Hut (rumah tukang warna hitam kecil).
Itulah cara mastimon.com menyusun pasukan WAR dan cara menyerang Base WAR musuh yang sudah mencapai di TH 10 dan TH 11, sementara saya hanya merekomendasikan serangan Darat karena untuk serangan udara saya belum mendapatkan racikan yang ampuh untuk menembus Base Lawan, semoga bermanfaat dan apabila sahabat memiliki pengalaman yang lebih baik silahkan bagikan di kolom komentar.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments