Selamat ulang tahun Istriku tersayang "mami Gloria" 07 Des 2016

Selamat ulang tahun Istriku tersayang "mami Gloria" 07 Des 2016

Selamat ulang tahun Istriku tersayang "mami Gloria" 07 Des 2016

Tepat pada hari ini tanggal 07 Desember 2016 bertambah usia dari seorang wanita hebat dalam keluarga kecil kami. Tidak ada yang spesial pada pagi hari ini hanya ucapan Selamat Ulang Tahun untuk "Istriku tersayang" dengan mencium keningnya. Tak ketinggalan juga si kecil berlari menuju dapur dengan semangat mengatakan "Selamat Ulang Tahun Mami" dan sambutan hangatpun diberikan.

Rutinitas pada pagi hari selalu kami lakukan dengan sukacita, ada yang kurang pada pagi ini karena tidak ada "Kue Ultah" tidak ada lilin untuk di tiup, tidak ada kado untuk di berikan, hanya sebuah ucapan. Terlihat di raut wajahnya tidak ada kecewa sedikitpun, tidak ada kesal karna tidak mendapatkan apa apa. Maafkan kami Mami tersayang bukan karena papi dan checil cuek dengan hari spesial ini tapi di hati kami, mami selalu Spesial setiap hari. Papi dan Checil tidak inggin hari spesial mami hanya pada tanggal 07 Desember saja, memberi kue pada tanggal 07 Desember saja tapi kami inggin selalu menjalani hari hari bersama sampai maut memisahkan kita.

Tidak seperti saat Papi dan Checil ulang tahun, mami selalu memberikan Kue Ulang Tahun, Kado Ulang Tahun, semua mami persiapkan dan berikan kejutan kepada kami, tapi apa yang Papi dan Checil lakukan tidak seperti yang mami harapkan. Maafkan kami sayang, bukan kami berjanji tetapi kami akan selalu berusaha memberikan kado Spesial buat mami, Kado Cinta dan Rasa sayang kami akan berikan sepenuhnya buat mami.

Wanita hebat adalah kata yang pantas di sandingkan dengan apa yang mami lakukan kepada kami selama ini. Saat Checil panas dan sakit, mami selalu merawat dan memberikan perhatian lebih, dengan rasa kasih sayang yang mami berikan. Rasa sakit Checil tidak terasa dan Puji Tuhan setelah kemaren berjuang keras untuk bernafas karena terkena Flu, berkat mami hari ini Checil bisa berangkat ke sekolah. Juga disaat papi suka marah marah karena imbas dari banyaknya pekerjaan di kantor dengan sabar mami selalu memberikan pengertian walaupun kadang itu itu menyakiti perasaan. Maafkan papi Sayang, dulu mami belum mengerti karakter papi yang sebenarnya tetapi saat ini sungguh keadaan yang mengubah segalanya, mami lebih mengerti tentang papi.

Menjadi Wanita Karier adalah pekerjaannya, tidak seperti wanita lainnya yang setelah menikah mengurus rumah, mengurus suami dan anak. Hari ini baru saya mengerti betapa keras perjuangannya dimulai dari Mengurus si kecil, mengurus sang suami, membersihkan atau mengerjakan pekerjaan rumah sampai dengan melakukan Pekerjaan di Perusahaan. Tidak terbatas yang dia berikan untuk keluarga, tidak berharap untuk mendapat balasan, cukup pada tanggal 3 dan tanggal 17 dana diberikan hehehe...

Sekali lagi selamat Ulang Tahun ya "Istriku Tersayang" terimakasih selama ini sudah menemani kami dalam keadaan apapun, terimakasih sudah memberikan yang terbaik buat kami, terima kasih buat kasih sayang yang mami berikan, terima kasih buat apa yang mami lakukan selama ini, Kami selalu sayang sama mami, "I Love You".
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments