Hasil Indonesia vs Thailand Piala AFF 14 Desember 2016, Garuda Mengamuk

Hasil Indonesia vs Thailand Piala AFF 14 Desember 2016, Garuda Mengamuk

Hasil Indonesia vs Thailand Piala AFF 14 Desember 2016, Garuda Mengamuk

Pertandingan dengan penuh semangat dan gengsi untuk memenangkan pertandingan dalam kejuaraan Piala AFF 2016, dimana pada babak pertama Indonesia tertinggal oleh Gol sang Kapten Thailand. Semangat masih berkobar dari anak asuh Alfread Readl tetapi sayang kecepatan seorang Andik Firmansyah harus keluar lapangan lebih awal karena jatuh saat berduel di udara. Andik harus digantikan oleh Zulham Zamrun. Babak pertamapun usai dengan kedudukan skor sementara 0:1 untuk Thailand.

Dalam ruang istirahat Alfread Riedl harus membuat strategi khusus untuk membuat Gol dibabak kedua. Pergerakan lilipaly dan Riskipora mengalami peningkatan, skil individu yang baik merepotkan pasukan bertahan Thailand. Melalui skema yang cantik akhirnya Riski membobol gawang Thailand melalui tendangan kerasnya yang mengenai pemain Thailand sehingga pergerakan bola membelok ke samping kiri gawang Thailand. Gooooooooollllllllllll akhirnya Indonesia menyamakan kedudukan. Tidak berhenti dengan semangat para pemain Garuda Muda terus mengempur pertahanan Thailand dan akhirnya... Goooooooooollllllllll gawang Thailand kembali kebobolan oleh tandukan kepala pemain Indonesia. Skor kembali terbalik menjadi 2:1 untuk Indonesia.

Karena semangatnya saya menulis artikel ini sambil menonton terasa ketikan tangan ini begitu keras dan sambil berteriak melihat TV 51" yang terlihat saling serang antara kedua kesebelasan ngotot untuk memenangkan pertandingan. Suara komentatorpun tidak punya capek selalu berteriak kesana kemari ngak jelas.

Akhirnya peluit Panjangpun berbunyi Prittttt Pritttt Pritttttttttttttttttttttttt.... Indonesia berhasil unggul terhadap Thailand dengan Skor 2:1, Indonesia Jaya. Hasil Skor Final Piala AFF 14 Des 2016 Skor Final AFF malam ini Hasil Indonesia vs Thailand hari ini Vidio pertandingan Indonesia vs Thailand.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments