Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EasyWorship 2009 : Donlowad, Instal Software, Alkitab dan Cara mengoperasikan

EasyWorship adalah sebuah software atau aplikasi multimedia untuk menampilkan Background ataupun tulisan lagu lagu pada saat ibadah di gereja berlangsung. Saya adalah seorang Operator Infokus sejak bergabung dengan Gereja GBT "Yesus Alfa Omega" Bukuan. Sebelum gereja menggunakan Infocus kami mengunakan LCD dengan membuat Cetakan tulisan dari platik khusus yang selanjutnya di tampilkan dengan menggunakan lampu LCD. Tulisan dan Background seadanya itulah yang kami lihat. Dengan perkembangan zaman maka Gereja kami harus melakukan perubahan dengan mengunakan alat yang lebih cangih, alat media untuk menampilkan lagu lagu dan dapat menampilkan Vidio.


Sebelum menggunakan EasyWorship 2009 kami menggunkana EasyWorship 2007, tidak jauh berbeda tampilannya, hanya saja sedikit berbeda di tampilan menu. Postingan ini sengaja saya buat untuk menambah pengetahuan saya dan berbagi kepada sahabat tentang bagaimana sih cara menginstal EasyWorship 2009, Bagaimana cara mengoperasikan EasyWorship 2009, Bagaimana cara menambah Lirik Lagu di EasyWorship 2009, Bagaimana Cara menganti Gambar Background atau Vidio di EasyWorship 2009 sampai dengan menyimpan File EasyWorship 209 yang sudah kita buat.

Cara Instal Easy Worship 2009
  1. Donlowad EasyWorship 2009 (Karena link donlowad tidak saya pasang maka sahabat bisa tulis  EMAIL pemesanan di kolom komentar, nanti akan saya kirim)
  2. Buka Folder dan klik EasyWorship_web
  3. Klik Next, Conteng I accept the agreement, Klik Next sampai Klik Instal, Klik Finish
  4. Untuk Register silahkan buka Folder Crack klik Aplication KW2009KG
  5. Buka EasyWorship 2009 di destop dan klik Register, Masukan : Nama, Phone Number, Serial Number sama dengan crack yang anda buka tadi, Klik Validate di samping  Phone Number, lalu klik Continue
  6. Conteng Instal Songs From GreatWorshipSongs.com untuk menginstal Lagu lagu, Klik Next
  7. Conteng Default Songs and Backrounds From EasyWorship, klik Next, Klik Finish
  8. EasyWorship 2009 sudah bisa di Gunakan

Cara menambah Lirik Lagu di EasyWorship 2009
  • Buka EasyWorship 2009
  • Klik tanda + dimenu (Create a New Song in My Song Databae)
  • Akan tampil lembar kerja seperti di bawah ini
  • Untuk menambah Vidio klik Backround, klik Fill Efects, Klik Vidio, Klik Browse untuk mencari Vidio yang akan di tampilkan, Klik OK
  • Selesai, Lirik dan Vidio siap di Gunakan

Cara menginstal Alkitab Bahasa Indonesia di EasyWorship 2009
  • Buka EasyWorship 2009
  • Klik Scriptures, Klik tanda Girr dengan tanda panah ke bawah, lalu klik Instal Bibles From Disk
  • Cari di Folder EasyWorship 2009 file dengan nama TB.ewb, Klik Open
  • Nah sudah terinstal, Klik yang TB itu adalah Alkitab Bahasa Indonesia

Cara Setting Komputer dengan Infokus (Proyektor) supaya EasyWorship 2009 dapat tampil dengan baik :
  • Buka Control Panel di komputer
  • Klik Display
  • Klik Projet to a Second Screen di samping Kiri
  • Klik Extend
  • Selesai dan sambungkan Komputer anda dengan Infokus

Cara mengoperasikan EasyWorship 2009 terbilang mudah, sahabat cukup mengerti dari Fungsi menu yang ada, Aplikasi EasyWorship cukup baik untuk menampilkan lagu lagu di Gereja, disamping untuk Pujian aplikasi ini bisa juga untuk menonton Film. Pada saat EasyWorship di gunakan juga dapat mengatur kapan Lirik Lagu akan tampil dan dapat juga menampilkan Logo Gereja yang sudah di buat. Selamat mencoba dan apabila masih mengalami kesulitan dalam menginstal ataupun mengoperasikan EasyWorship 2009 silahkan berkomentar di bawah nanti akan saya bantu dengan senang hati, Tuhan Yesus Memberkati.

Cara Instal EasyWorship 2009, Alkitab, Registrasi dan Update database Lagu

Update : Berikut ini link Downloadnya, silahkan download : Aplikasi EasyWorship 2009. Klik lalu buka lihat di pojok kanan atas ada tanda panah kebawah untuk mendownload File. Jika masih kesulitan bisa di sampaikan ke Kolom Komentar. Terimakasih semoga berhasil dan Tuhan Yesus Memberkati.