Daftar Film Romantis Drama Korea terbaru 2017 yang wajib anda lihat

Daftar Film Romantis Drama Korea terbaru 2017 yang wajib anda lihat

Daftar Film Romantis Drama Korea terbaru 2017 yang wajib anda lihat

Drama korea akan kembali hadir di tahun 2017 dengan cerita yang lebih menarik, Aktor dan Aktris papan atas juga akan tampil dalam beberapa Film tersebut. Indonesia adalah salah satu negara yang masyarakatnya suka akan Film Drama seperti Film Drama Turki, Film Drama India dan Film Drama Korea adalah salah satu yang di unggulkan. Dengan para artis yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, semakin membuat para pengemarnya merasa penasaran inggin menontonnya. Dengan internet yang cukup tidak sedikit para pengemar Drama Korea rela menonton secara Live apabila tidak mendapatkan link donlowadnya.

Jika kita melihat Film Drama korea terbaik 2016, ada sekitar 26 Film yang menurut mastimon.com termasuk paling romantis, berikut adalah judul dari ke 26 film tersebut apabila sahabat inggin mencari link Donlowadnya :
  1. Let's Eat 2
  2. Healer (Hilleo
  3. Warm and Cozy
  4. Angry Mom
  5. I Remember You
  6. Kill Me, Heal Me
  7. Producer
  8. Who Are You - School 2015
  9. Masked Prosecutor
  10. Cheese In The Trap
  11. Hogu's Love (Hogooui Sarang)
  12. Hidden Identity
  13. Orange Marmalade (Orenji Mamalreindeu)
  14. Scholar Who Walks The Night
  15. Dear My Friends
  16. Descendants Of The Sun
  17. Indiscreetly Fondly / Hambooro Aeteuthage
  18. Giok / Memory
  19. Neighborhood's Hero / Dongneui Youngwoong
  20. Page Turner
  21. Signal / Sigeunol
  22. God Of Noodles
  23. Goodby Mr. Black
  24. Happy Home
  25. Five Children
  26. Arbitrarily Fond
Dari 26 Film romantis 2016 di atas terdapat beberapa artis papan atas yang akan kembali hadir dalam Firm drama Korea 2017, berikut adalah kumpulan Film Romantis yang akan hadir di tahun 2017, silahkan sahabat cari Link Donlowad filnya dan selamat menikmati.

1. Introvert Boss
Drama Korea Introvert Boss merupakan salah satu sinopsis yang perlu kamu baca sebelum drama ini benar benar resmi dirilis, dan kamu bisa menontonnya kelak. Hal ini akan membuat tingkat penasaran yang ada dalam diri kamu yang telah menggebu gebu itu menjadi lebih terkendali. Selain itu, dengan membaca sinopsis terlebih dahulu kamu bisa sambil mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan saat nanti menonton drama tersebut, tisu misalnya, jika memang drama tersebut cenderung akan membuat anda meneteskan banyak air mata.

Drama korea Introvert Boss adalah salah satu drama yang akan menjadi unggulan bagi stasiun TV korea selatan tvN pada tahun 2017. Drama ini diberitakan digarap oleh seorang produser dan penulis yang sebelumnya menggarap Drama Marriage Not Dating yang sempat menjadi salah satu drama sukses. Melihat hal tersebut, tentu drama Introvert Boss ini kemungkinan besar juga akan menyusul kesuksesan drama yang telah digarap oleh produser dan juga penulis yang sama sebelumnya.

2. Drama Korea Voice 2017
Drama korea Voice secara umum menceritakan tentang Moo Jin Hyuk (yang dalam drama ini diperankan oleh Jan Hyuk) sebagai seorang pemeran utama yang memerankan karakter seorang detektif. Moo Jin Hyuk diceritakan sebagai seorang detektif yang sangat terkenal, sebab ia bisa memecahkan banyak kasus yang menyita perhatian masyarakat.

3. Missing 9
Drama korea Missing 9 ini secara umum jika dilihat dari judulnya, kita bisa sedikit menebak bahwa drama ini akan mengangkat cerita tentang orang orang yang hilang atau semacamnya. Dan, kenyataannya memang demikian. Sebelum membahas soal jalan cerita yang tentunya sangat menarik, drama Missing 9 ini selain telah berganti beberapa penulis, ternyata juga telah berganti beberapa calon pemain. Dari beberapa sumber diketahui bahwa pada awalnya drama ini memilih Kang Ha Neul dan juga Hyeri anggota Girls Day sebagai pemainnya, namun mereka menolak. Hingga pada akhirnya dipilihlah nama nama lain sebagai pemeran drama Missing 9 ini.

4. Defendant
Drama korea Defendant mengisahkan tentang kehidupan jaksa dan pembela publik. Sekilas, saat mengetahui sedikit alur ceritanya, tentu bagi kamu yang pernah menonton drama korea  I Can Hear Your Voice akan sedikit mengaitkan kesamaan kedua drama ini. Sebab keduanya memang mengangkat tema yang hampir sama, yakni kehidupan jaksa dan pembela atau pengacara publik. Jadi, drama Defendant ini memang erat hubungannya dengan dunia hukum di Korea.

5. Rebel Hong Gil-dong
Drama Korea Rebel Hong Gil-dong menjadi semakin menarik saat Hong Gil-dong yang merupakan seseorang yang memiliki watak bijaksana dan juga baik tidak bisa menggunakan kesempatan untuk meningkatkan kedudukannya sebab hanya merupakan putra dari seorang selir. Pada akhirnya, Hong Gil-dong pergi meninggalkan rumah dan menjalani kehidupan di luar kerajaan.

Hong Gil-dong diceritakan menjadi seseorang yang berkarakter jahat, sebab pada saat hidup di luar ia masuk dalam kelompok yang berisi orang orang dengan perilaku yang tidak baik. Pekerjaan yang dilakukan oleh Hong Gil-dong beserta dengan kelompok tersebut adalah mencuri.

6. Saimdang, the Herstory
Drama korea bertajuk Saimdang, the Herstory ini dipastikan akan membuat kaum hawa pencinta drama korea meleleh, hal tersebut dikarenakan salah satu pemeran utamanya adalah seorang aktor tampan yang sudah lama tak mengisi layar kaya dengan aktingnya yang memukau. Siapakah dia?

Nama aktor pemeran utama pria atau yang biasanya disebut sebagai lead male dalam sebuah drama adalah Lee Young Ae. Untuk kamu yang masih tergolong  baru dalam hal drama korea, atau dengan kata lain kamu adalah orang yang baru akhir akhir ini mulai mencintai drama korea, mungkin nama ini masih tergolong asing. Hal tersebut wajar, sebab Lee Young Ae memang jarang berperan dalam sebuah drama. Jadi, dengan sinopsis drama korea Saimdang, the Herstory kami akan berbagi cerita terkait kembalinya seorang bintang yang sudah lama vakum bermain drama.

7. Drama Korea My Only Love Song
Drama Korea My Only Love Song akan menceritakan soal drama yang dibintangi oleh salah satu member dari boyband CNBLUE yang bernama Lee Jong Hyun. Tentu buat kamu yang menggemari korea, termasuk drama dan musiknya sudah sangat mengenal sosok tampan yang satu ini. Selain menjadi member dari salah satu boyband populer korea, Lee Jong Hyun sebelumnya juga sempat bermain drama berjudul Orange Marmalade yang juga mendapatkan rating yang tinggi.

My Only Love Song juga telah mengonfirmasi aktris  cantik Kong Seung Yeon sebagai pemeran utama wanita atau yang biasa disebut sebagai lead female dalam drama ini sebagai lawan main dari Lee Jong Hyun. Kong Seung Yeon ini juga salah satu aktris yang cukup populer. Ia sebelumnya juga telah mendapatkan peran dalam drama My Lovely Girl dan juga The Master of Revenge. Sehingga, untuk masalah kualitas akting, tak perlu diragukan lagi.

8. Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon
Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon secara resmi sebenarnya belum benar benar dipublikasikan oleh pihak yang bersangkutan. Namun demikian, publik sudah cukup penasaran dengan drama yang kabarnya saat ini sudah mulai proses penggarapan tersebut. Sehingga muncul banyak rumor yang menceritakan sinopsis singkat dari drama tersebut.

Meskipun tak diketahui kebenarannya secara pasti, namun sinopsis yang beradar ini setidaknya bisa membuat masyarakat luas yang penasaran akan bisa sedikit mendapatkan jawaban atas rasa penasarannya. Drama korea Strong Woman Do Bong Soon ini akan bercerita tentang seorang gadis yang masih berusia sangat belia, namun telah memiliki banyak sekali masalah. Namun begitu, tak seperti gadis-gadis lainnya, gadis ini tetap mampu menjalani hidup yang berat tersebut dengan penuh keceriaan serta semangat.

9. The Perfect Wife Tayang Februari 2017
Drama Korea The Perfect Wife ini memiliki judul lain dalam versi koreanya, yakni Wanbyukhan Anae dengan sutradara yang belum dikonfirmasi. Bahkan, pemeran utama prianya yang direncanakan akan diisi oleh aktor tampan Yoon Sang Hyun pun belum bisa benar benar dipastikan. Sebab sampai saat ini kabarnya Sang Hyun masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

10. The Package
Drama Korea The Package akan menyuguhkan nama nama terkenal seperti Choi Wo Sik yang sebelumnya pernah sukses berperan dalam Ho Gu’s Love, Lee Yeon Hee yang sukses dengan drama Hwajeong, Jung Yong Hwa yang sebelumnya berperan dalam Three Musketeers, serta Yoon Park yang sebelumnya bermain dalam Age of Youth. Selain itu, masih banyak nama nama beken lainnya yang akan turut berperan di dalam drama ini.

11. Man To Man
Drama Korea Man To Man ini akan menceritakan kisah kehidupan seorang aktor yang sangat populer dan sedang naik daun beserta dengan seorang pengawalnya. Intinya, akan ada banyak hal yang terjadi dalam kehidupan sehari hari seseorang yang terkenal. Di depan kamera dan di belakang kamera kehidupan selebritis tersebut sangatlah berbeda. Dan di sini seorang pengawal adalah seseorang yang paling tahu seperti apa kehidupan seorang aktor tampan populer tersebut yang sebebar benarnya.

12. Tomorrow With You
Drama Korea Tomorrow With You menceritakan bahwa Song Ma Rin ini adalah seorang wanita biasa, profesinya adalah seorang fotografer amatir, dan sebenarnya memiliki kehidupan yang tidak jelas. Kemudian ia bisa menikah dengan seorang pria kaya pemilik real estate yang penuh dengan teka teki. Tentu saja hal ini membuat kehidupan seorang Song Ma Rin menjadi berubah 180 derajat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE