Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh kartu ucapan selamat Hari Natal dan Tahun Baru terbaru

Perayaan memperingati hari Kelahiran Tuhan Yesus atau Natal sudah semakin dekat. Persiapanpun sudah dilakukan dengan sedemikian rupa. Tapi ada satu yang membuat sedih para sahabat sekalian yaitu jika tidak bisa merayakan Natal bersama keluarga karena Pekerjaan, Tempat Tinggal yang berjauhan ataupun karena hal yang Lain. Ada satu solusi untuk tetap dekat dengan Keluarga, Pacar ataupun Kerabat yang saat ini tidak bersama kita. Membuat sebuah Kartu Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru adalah solusinya. Kartu ucapan yang di buat bisa dikirim bersamaan dengan bingkisan Natal pada saat pengiriman melalui jasa JNE, Tiki, ataupun menggunakan Jasa Gojek bagi yang tempat tinggalnya masih bisa di jangkau kendaraan bermotor.

Sebelum kita Desain Kartu ucapan yang cantik untuk dikirim langsung bersama Kado Natal ataupun di Kirim melalui BBM, WhatsApp (WA), Facebook, Twitter alangkah baiknya kita memilih kata kata atau tulisan yang cocok untuk kartu ucapan selamat Natal tersebut. Berikut adalah artikel : Kumpulan kata-kata ucapan Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru 2017. Silahkan dipilih kata ucapan yang pas da desain Kartu ucapan Natal seperti contoh di bawah ini :


Ucapan selamat hari Natal bukan saja pada Tahun 2016, Ucapan Natal 2017, Ucapan Natal 2018, Ucapan Natal 2019, Ucapan Natal 2020 dan seterusnya sampai titik terakhir kita merayan Natal di dunia ini. Contoh di atas adalah contoh Kartu Ucapan Natal 2016 hasil desain saya sendiri untuk istri tercinta yang jauh bekerja di Perusahaan hehehehe Pagi berangkat jika sore ya ketemu lagi di Rumah. Kartu Ucapan Natal tersebut bisa sobat tujukan ke Pacar ataupun kepada seseorang Spesial anda.

Untuk mendapatkan gambar backround suasana Natal untuk membuat Kartu Ucapan sahabat bisa pilih sendiri DISINI. Banyak sekali pilihannya tinggal sesuaikan dengan Kata-kata ucapan Natal yang cocok.

Proses pembuatan kartu ucapan Natal bisa mengunakan PhotoShop ataupun CorelDraw tergantung kemampuan sahabat membuatnya. Bisa juga menggunakan Microsoft Office Publisher yang cukup mudah pembuatannya, seperti yang sebelumnya saya membuat sebuah Kalender dengan  Publisher : Cara membuat Kalender 2017 dengan Publisher sama seperti buatan Coreldraw. Saya tidak jelaskan cara membuat kartu Natal tetapi artikel ini hanya menyajikan sebuah contoh dan apabila sahabat memiliki desain sendiri Karu Ucapan Natal bisa melampirkan di kolom Komentar Disqus dengan mengklik unggah Gambar.

Semoga contoh kartu ucapan Natal ini bermanfaat untuk sahabat sekalian dan Kami Sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal 2016 dan Selamat Tahun Baru, Tuhan Yesus Memberkati.