Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa arti "OM TELOLET OM" yang lagi ramai di Media Sosial !!!

Membuka Facebook dan Twitter penuh dengan kicauan "Om Telolet Om" dari para teman-teman, terlintas dipikiran apa sih ini artinya kok semua saling sahut sahutan dan ketawa. Kicauan Om Telolet Om tidak hanya di medsos Indonesia saja, banyak sekali kicauan di media sosial Luar juga ikut mengatakannya. Seperti status Donal Trump sang Presiden terpilih juga ikut ikutan dikomentari oleh djsanke dan dillonfrancis Om Telolet Om.

Telolet adalah bunyi klakson bus yang sedang menjadi buruan sejumlah anak anak muda di Pulau Jawa. Hanya untuk mendapatkan bunyi tersebut, mereka rela menunggu atau memburu bus di jalan raya sambil berteriak kepada sopir, "Om telolet Om".


Nah itulah teriakan permintaan rupayanya tiba-tiba menjadi bahan kicauan dua DJ ternama dunia, DJ Snake dan DJ Zeed. Sontak Telolet menjadi viral.

OM TELOLET OM
— Zedd (@Zedd) 20 Desember 2016

Pada Instagram, sejumlah pemilik akun asal Indonesia ramai-ramai menulis di komentar, "Om Telolet Om"  pada akun Instagram milik Zayn Malik eks One Direction. Sepertinya, mereka sedikit memaksa @zayn menulis pula ,"Om Telolet Om."

Seperti diberitakan oleh detik.com Suara klakson BUS "Om Telolet Om' sudah ada 10 Aplikasi dibuat bertemakan Klakson Telolet (Big Bus Horn). Telolet Horn, Telolet BUS Terbaru dan masih banyak aplikasi lainnya yang sangat mudah anda dapatkan di PlayStore dengan mencari dengan kata kunci "Telolet".