Demo Susulan setelah 04 November 2016 akan lebih besar

Demo Susulan setelah 04 November 2016 akan lebih besar

Demo Susulan setelah 04 November 2016 akan lebih besar

Setelah Demo 04 November 2016 dikabarkan akan ada demo susulan pada tanggal 25 November 2016. Informasi tersebut sudah diketahui oleh Kapolri Jendral (Pol) Tito Karnavian. "Sudah ada Informasi tetapi kita akan Antisipasi"sebut Tito di kompleks Kepresidenan pada hari Selasa, 08 November 2016. Tapi hingga saat ini Kapolri belum mendapatkan Ijin untuk akdi Demo susulan pada tanggal 25 November 2016 dan berdasarkan Undang-undang wajib permohonan bisa di ajukan dua hari sebelum aksi berlangsung.

Untuk diketahui bahwa dengan aksi Demo 04 November 2016 yang menuntut Pemerintah dan penegak Hukum memproses Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang di duga melakukan penistaan Agama Islam yang menyinggung Umat Islam dengan Surah Almaidah ayat 51 saat melakukan kunjungan ke Kepulauan Seribu.

Baca Juga : 
Pada hari sabtu, 05 November 2016 Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka menyebutkan bahwa "Kita menyesalkan kejadian setelah Isya, seharusnya udah bubar tetapi menjadi rusuh". Pada mulanya aksi unjuk rasa pada hari Jumat tersebut berlangsung Aman dan Tertib, tetapi berubah saat malam hari menjelang dan di duga Kerusuhan itu di tunggangi Aktor Politik. sumber : Merdeka.Com

Semoga sebelum tanggal 25 November 2016 Pemerintah dan Penegak Hukum dapat memberikan penjelasan dengan Hasil yang adil dan jujur dari Kasus Pak Ahok yang meresahkan umat Islam. Semua masyarakat Indonesia pun harus tetap menerima apabila Pak Ahok tidak ternukti melakukan Penistaan Agama dan sebaliknya jika terbukti bersalah Pak Ahok bersedia di Proses sesuai Hukum yang berlaku.  
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments