Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuka situs yang diblokir dengan FilterBypass

Menjadi penguna Internet di sebuah Kantor atau tempat kerja yang memberikan akses internet dengan cuma cuma biasa dibatasi, mengapa ???... Banyak di antara Staff Administrasi menyalahgunakan jaringan internet yang diberikan. Salah satu contoh bukanya membuka Email untuk komunikasi pekerjaan malah membuka Facebook atau Yotube. Ini yang membuat seorang IT berupaya keras memblokir semua situs atau website yang tidak di butuhkan.

Sebuah Perusahaan biasa hanya membutuhkan jaringan Internet untuk Emal seperti Gmail dan Yahoo, jadi selain 2 situs tersebut diblokir secara permanen. Lalu bagaimana supaya kita bisa membukannya walaupun situsnya di blokir oleh First Media, Google Chrome, Kominfo, Operamini bahkan oleh pihak Pemerintah.

Tidak kalah dengan IT Perusahaan, para Staff memiliki cara jitu untuk membuka situs yang di ingginkan. Cari di Google eh dapat satu situs yang menyediakan pembukaan pemblokiran. filterbypass.me adalah solusi tepat buat para administrasi yang inggin curang membuka semua web yang diblokir.

Baca Juga : Tips cara nonton Vidio Youtube tanpa Kuota Internet sedikitpun

Tetapi situs ini memiliki kelemahan dimana semua Foto tidak di tampilkan secara sempurna tetapi kelebihannya dapat juga memutar vidio Youtube. Berikut adalah contoh tampilan websitenya saat membuka Facebook, Youtube, Twitter dan URL situs lainnya. Anda bisa mencobanya dan rasakan sensasi berinternet dengan bebas.

Berikut Tampilan saat membuka Facebook

Tampilan membuka Youtube (Vidio bisa di putar dengan Lancar)

Semua situs atau blog pada dasarnya bisa di buka semua dengan FilterBypas cukup anda ketikkan alamat situs yang inggin anda kunjungi dan klik Surf tapi inggat masukan alamat situs dengan lengkap, contoh : https://www.mastimon.com. Selamat menikmati streaming di Youtube dengan lancar tapi awas ya di lihat atasan, SP bisa melayang kwkwkw...

Buat kalian yang inggin mengetahui lebih banyak informasi tentang Aplikasi, Motivasi ataupun tentang Edit Vidio bisa berkunjung ke situs qohans.com. Selain tentang Android anda juga bisa mendapatkan informasi Tips dan Trik serta tutorial di dunia Komputer, Internet maupun tentang Jaringan.