Cara menonaktifkan pemberitahuan Aplikasi atau Game Android dengan mudah

Cara menonaktifkan pemberitahuan Aplikasi atau Game Android dengan mudah

Cara menonaktifkan pemberitahuan Aplikasi atau Game Android dengan mudah

Selalu ada pemberitahuan saat aplikasi Game di android anda ada perubahan, tentu membuat kita merasa risih. Salah satu game yang membuat saya marah adalah Aplikasi Game COC yang selalu memberikan info tentang pembaharuan apapun yang terjadi di game tersebut, sehingga hampir setiap saat handphone bergetar dan menyala. Hal tersebut yang membuat batrai handphone anda cepat habis. Dengan tidak kurang akal saya mencari cara untuk menonaktifkan setiap aplikasi yang memberikan informasi dan menguras batrai saya ini. Ternyata caranya sangat mudah, hanya cukup mencinteng aplikasi yang hendak anda nonaktifkan makan pemberitahuan yang rajin muncul di hp anda akan hilang.

Ini saya mengunakan Samsung J3 jadi jangan kaget ya jika menunya sedikit berbeda dengan yg anda punya, tinggal di sesuaikan saja tempatnya. Berikut cara lengkap menonaktifkan pemberitahuan dari aplikasi atau Game Android dengan mudah

1. Buka menu dan Pilih Pengaturan

2. Pilih atau Klik Aplikasi

3. Pilih atau Klik Manager Aplikasi

4. Pilih atau Klik Aplikasi yang mau di NonAktifkan Pemberitahuannya (Saya Pilih Game COC)

5. Klik atau lepaskan Contengan Tampilkan Notifikasi untuk menonaktifkan yang berwarna hijau

Demikian Tutorial cara menonaktifkan pemberitahuan semua aplikasi Android anda. Cara ini sangat efektif dan di jamin WORK karena terbukti semua pemberitahuan tentang penyerangan desa dan Upgrade di game COC saya sudah tidak timbul lagi, karena sangat mengangu hampir setiap saat ada pemberitahuan tentang info terbaru dari keadaan desa di game COC, semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments