Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Film Romantis sepanjang tahun 2018 | ada 18 Film yang paling Romantis

Film Romantis di tahun 2017 sudah rilis sejak bulan Februari tapi masih banyak sahabat yang belum menyaksikan film tersebut. Romantis sangat identik dengan 2 orang pasangan yang saling mencintai, Film barat ini banyak sekali pengemarnya dan tidak akan pernah habis oleh waktu. Ceritanya pasti menarik untuk di saksikan, bagi anda yang belum menonton berikut 18 Film barat Romantis di Tahun 2018. Ada banyak Fim Romantis tetapi 18 Film Romantis ini adalah Film pilihan paling Romantis dan banyak di cari. Silahkan anda perhatikan setiap potongan informasi di bawah ini sebagai referensi anda untuk mencari Film yang inggin di tonton.

1. The Choice

Tepatnya di Amerika Serikat sana, film ini rilis pada 5 Februari 2016. Cerita ini diadaptasi dari novel karangan Nicholas Charles Sparks, yang terbit pada tahun 2007. Ross Katz tampil sebagai sutradara. Sementara para tokohnya diperankan oleh Teresa Palmer, Benjamin Walker, Tom Welling. Maggie Grace, dsb.

Inti dari cerita ini tentang pasangan yang jatuh cinta pada pandangan pertama, tepat ketika mereka hidup bertetangga. Travis Shaw (Benjamin Walker) merupakan lelaki yang menganggap kalau hubungan serius hanya akan mengusik gaya hidupnya yang easy going. Sementara itu, seorang perempuan bernama Gabby Holland (Teresa Palmer) sudah matang akan menyudahi hubungan dengan Dr. Ryan McCarthy (Tom Welling). Dan ketika ia pindah, lalu bertetangga dengan Travis, ada ketertarikan yang muncul secara tiba-tiba.

2. How To Be Single

Film ini adalah kisah novel yang ditulis oleh Liz Tuccillo. Christian Ditter menjadi pengarahnya. Sementara para bintangnya melibatkan aktris “Fifty Shades of Grey” Dakota Johnson, Alison Brie, Rebel Wilson, Leslie Mann, dsb. Film ini sudah tayang di Amerika Serikat pada 12 Februari 2016 lalu.

Ceritanya tentang empat perempuan yang masih statusnya masih single. Namun mereka mengisi status tersebut dengan berbagai skema kencan, yang pada ujungnya dikarenakan ketakutan untuk berkomitmen. Hal tersebut dipengaruhi oleh pengalaman masa lalu yang cukup pahit. Perlahan mereka juga mulai belajar tentang makna cinta.

3. Tumbledown

Pemeran utama film ini adalah Jason Sudeikis, tak heran kalau film romantis ini ditaburi oleh komedi. Ia beradu akting dengan Rebecca Hall, Dianna Agron, Joe Manganiello, dsb. Film yang rilis pada 12 Februari 2016 ini disutradarai oleh Sean Mewshaw.

Rebecca Hall berperan sebagai seorang janda desa. Ia sebenarnya tengah dalam masa move on dari suaminya yang seorang penyanyi musik folk. Sementara itu Jason Sudeikis menjadi seorang penulis asal kota New York. Ia mendatangi desanya Hall untuk melakukan riset perihal musik sang suami. Siapa sangka, kedatangannya menjadi babak baru bagi mereka.

4. Already Tomorrow In Hong Kong

Film yang cukup menarik ini sudah keluar pada 13 Februari 2016. Bintang-bintang yang tampil ada Jamie Chung, Bryan Greenberg, RichardNg, Sarah Lian, dsb. Sutradara perempuan bernama Emily Ting yang mengarahkan tayangan manis ini. Dikatakan unik menarik tak hanya dilihat dari cerita filmnya, melainkan juga fakta yang terjadi di lapangan. Dua bintang utamanya ternyata menikah betulan sesaat setelah proses syuting film selesai.

Kisah romansa memang bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Misalnya seperti Josh (Byran Greenberg) yang seorang ekspatriat Amerika, dengan Ruby (Jamie Chung) yang merupakan perempuan keturunan Tiongkok-Amerika. Mereka bertemu dengan orang tepat, tapi dalam waktu yang tak tepat. Hanya saja, mereka mendapat kesempatan kedua yang pastinya tak boleh disia-siakan begitu saja.

5. My Big Fat Greek Wedding 2

Dari judulnya, pasti anda bisa simpulkan kalau film ini merupakan sekuel dari yang pertama, yang rilis pada tahun 2002. Jika yang seri perdana disutradarai oleh  Joel Zwick, maka untuk yang terbaru ini diarahkan oleh Kirk Jones. Rencananya film ini akan tayang pada 25 Maret 2016 mendatang di AS.

Sebagai pasangan suami isteri, Toula (Nia Vardalos) dan Ian (John Corbett), tentu memiliki banyak masalah. Termasuk juga ketika mereka musti menghadapi puteri remajanya, Paris Miller (Elena Kampouris), yang kerap bermasalah. Selesai hal tersebut, keduanya harus siap-siaga menghadapi masalah lainnya yang menantang.

6. Mothers Day

film komedi barat terbaik, film komedi romantis barat 2016, film komedi romantis barat terbaik 2016-2017, film komedi romantis barat terbaik 2016-2017, film komedi romantis barat 2017

Salah-satu bintang filmnya adalah Jason Sudeikis, sehingga genre yang diusung pun tak hanya romantis, melainkan juga humoris. Rencananya film ini akan tayang pada 29 April 2016 di AS. Beberapa aktris papan atas akan tampil. Ada Jennifer Aniston, Julia Roberts, Kate Hudson, dsb.

Plot cerita belum banyak dibocorkan. Dari gambarannya, Julia tampil sebagai wanita karier yang memang fokus pada pekerjaan. Jennifer menjadi single parent yang terpesona akan sosok lelaki seperti Jason Sudeikis. Sementara Kate menjadi sosok anak yang tengah berusaha memperkuat hubungan dengan ibunya.

7. Maggie’s Plan

Ada yang suka dengan aktor kawakan Ethan Hawke? Ia akan beradu akting dengan aktris Greta Gerwig, Julianne Moore, Maya Rudolph, Bill Hader, dsb. Menurut jadwal, film arahan Rebecca Miller ini baru akan tayang pada 20 Mei 2016. Ceritanya sendiri diadaptasi dari karya Karen Rinaldi.

Ceritanya tentang Maggie (Greta Gerwig), yang merupakan perempuan muda mandiri. Ia sempat berkeinginan untuk memiliki anak dengan bantuan seorang teman untuk proses pembuahannya. Namun rencana tersebut kandas pasca ia jatuh cinta pada John (Ethan Hawke). Masalahnya, John merupakan suami dari Georgette (Julianne Moore). Mereka pun nampak hidup bahagia. Tapi Maggie akhirnya bisa mendapatkan John, bahkan mereka pun menikah. Namun rasa bersalah dan kebimbangan kerap menghantuinya. Ia pun menyusun rencana baru, yakni membuat suami dan mantan isterinya reuni.

8. Me before You

Film drama romantis ini berdasarkan kisah dari novel karyanya Jojo Moyes, yang terbit pada tahun 2012. Setelah mengalami pendundaan masa rilis, yang mustinya pada 21 Agustus 2015, akhirnya pengumuman resmi menyebutkan kalau film ini hadir pada 3 Juni 2016. Karya yang disutradarai oleh Thea Sharrock ini menghadirkan Emilia Clarke, Sam Claflin, Janet McTeer, Charles Dance, dsb.

Ceritanya sendiri tentang dua tokoh utamanya yang bernama Lou Clark (Emilia Clarke) dan Will Traynor (Sam Claflin). Mereka jadi menemukan alasan baru untuk hidup, bertahan, dan mengubur segala keputusasaan yang sempat dirasakan. Mereka saling mengubah keadaan hidup sebelum kehadiran masing-masing.

9. Mike And Dave Need Wedding Dates

Fans Zac Efron pastinya sudah harap-harap. Film terbarunya ini akan rilis pada 8 Juli 2016. Cerita arahan Jake Szymanski ini memboyong bintang lain seperti Anna Kendrick, Adam DeVine, Aubrey Plaza, dsb.

Kisahnya sendiri tentang dua kakak-beradik bernama Dave Stangle (Adam) serta Mike Stangle (Zac). Keduanya dikenal sebagai biang rusuh keluarga. Sampai kemudian, saudari mereka akan menikah. Karena takut berbuat onar, mereka diberi mandat agar membawa gandengan di hari H. Siapa sangka, dua perempuan pilihan bernama Alice dan Tatiana, ternyata merupakan pribadi yang tak mereka prediksi.

10. La La Land

Ada yang menantikan film teranyarnya Ryan Gosling? Bersiaplah, sebab ia akan hadir dalam film yang disutradarai Damien Chazelle ini. Dirinya akan dipasangkan dengan aktris papan atas Emma Stone. Kalau tak ada penundaan, film ini tayang pada 15 Juli 2016.

Ryan menjadi Sebastian. Ia adalah seorang pianist musik jazz. Sementara Emma Stone menjadi Mia Dolan, yang memerankan profesinya di dunia nyata, yakni seorang aktris. Keduanya saling jatuh cinta. Namun semakin sukses, hubungan mereka justeru semakin menghadapi kendala.

11. Equals

Film yang mengangkat tema romantis sekaligus fiksi-ilmiah menghadirkan Kristen Stewart, Nicholas Hoult, Guy Pearce, Jacki Weaver, dsb. Karya yang ditulis oleh Nathan Parker ini diarahkan oleh Drake Doremus, yang juga menyutradarai film romantis rilisan tahun 2011, Like Crazy.

Khusus untuk satu ini, kisahnya memang sedikit lain. Kita melambung ke masyarakat futuristik. Orang-orang hidup mulai bisa hidup dengan damai. Sampai kemudian ada penyakit yang mengusik semuanya. Hidup seorang ilustrator bernama Silas (Nicholas Hoult) berubah drastis. Karenanya terinfeksi, dia pun jadi orang buangan. Sementara itu, dirinya juga mulai menyadari rasanya pada sang rekan kerja, Nia (Kristen Stewart). Tak disangka, perempuan itu pun terinfeksi. Keduanya berusaha kabur agar bisa bertahan bersama.

12. Bridget Jones’s Baby

Nominator Piala Oscar untuk kategori “aktris terbaik”, Renée Zellweger, kembali hadir sebagai bintang utamanya. Dia akan berurusan dengan dua aktor ganteng, Colin Firth dan Patrick Dempsey. Ceritanya sendiri diarahkan oleh Sharon Maguire. Film ini dijadwalkan tayang pada 16 September 2016.

Renée Zellweger tetap menjadi Bridget Jones. Demikian juga dengan Colin Firth, yang akan melakonkan diri sebagai sosok Mark Darcy. Hanya saja, kali ini ada pria baru bernama Jack Qwant (Patrick Dempsey). Ceritanya Bridget Jones yang sudah memasuki usia 40 tahunan ternyata hamil. Namun ia tak tahu pasti siapa ayah biologis dari buah hatinya, dan ia bertekad untuk menemukan jawabannya.

13. Fallen

Film yang menggabungkan genre romantis-fantasi ini mengadaptasi cerita novel karangan Lauren Kate. Scott Hicks yang menyutradarainya. Film ini dibintangi oleh para pemain muda seperti Addison Timlin, Jeremy Irvine, Harrison Gilbertson, dsb. Menurut jadwal yang ada, film ini akan hadir di bioskop Amerika pada Bulan September 2016.

Addison Timlin bermain Lucinda “Luce” Price. Jeremy Irvine menjadi Daniel Grigori. Sementara itu, Harrison Gilbertson memainkan figur Cameron “Cam” Briel. Lucinda yang dicurigai sudah membunuh kemudian dikirim ke sekolah atau akademi khusus. Di sana, ia terjebak cinta segitiga dengan Daniel dan Cameron. Namun rahasia di belakangnya membuat kisah tersebut jadi semakin rumit.

14. Untitled WWII Romantic Thriller

Aktor sekaliber Brad Pitt akan ikut bergabung dalam film thriller romantis-dramatis ini. Ia bermain bersama Marion Cotillard, Jared Harris, Miroslav Zaruba, dsb. Filmnya disutradarai oleh Robert Zemeckis. Kabarnya karya Brad Pitt yang terbaru ini bakal rilis pada 23 November 2016.

Setting waktunya mengambil tahun 40-an. Ceritanya tentang seorang mata-mata bernama Max Vatan (Brad Pitt). Ia sebenarnya tengah dalam suatu misi rahasia yang berkaitan Afrika Utara. Namun ketika itu, ia juga jatuh hati pada seorang agen Prancis bernama Marianne Beausejour (Marion Cotillard).

15. Let It Snow

Nuansa musim dingin sepertinya begitu kental dalam film ini. Tak ayal tanggal rilis yang dipilih itu nanti pada 9 Desember 2016. Film ini merupakan hasil arahan Harvey Frost. Adapun para pemainnya yaitu Candace Cameron Bure, Alan Thicke, Jesse Hutch, dsb.

Ceritanya sendiri diambil dari kompilasi novel. Tiga ceritanya beragam, dan berasal dari penulis yang berbeda juga. Ada John Green, Maureen Johnson, dan Lauren Myracle.

16. Passengers

Seperti halnya “Equals”, film ini juga bergenre romantis dan fiksi ilmiah. Menariknya, bintang Hollywood yang bermain yaitu Jennifer Lawrence, Chris Pratt, Michael Sheen, dsb. Film ini disutradarai oleh Jon Spaihts. Tanggal rilisnya dijadwalkan pada 21 Desember 2016 mendatang.

Diceritakan ada semacam pesawat luar angkasa. Di dalamnya terdapat ribuan orang yang hendak ditransportasikan. Mereka dalam keadaan tidur yang lama. Sampai kemudian salah-satu penumpangnya yang bernama Jim Preston (Chris Pratt) terbangun 60 tahun lebih awal. Setelah galau karena memikirkan hari depannya, ia memutuskan untuk membangunkan penumpang lainnya untuk dijadikan teman.

17. Southside With You

Film Southside With You mengangkat kisah percintaannya Presiden Barrack Obama dengan Michelle Obama. Richard Tanne dipercaya sebagai penulis sekaligus sutradaranya. Film ini sendiri dibintangi oleh Parker Sawyers, Tika Sumpter, Vanessa Bell Calloway, dsb. Namun belum ada kepastian, kapan film ini akan dirilis.

Ceritanya membocorkan tentang bagaimana seorang Barrack Obama mendapatkan gadis impiannya, Michelle Robinson, yang seorang pengacara muda nan cantik. Film ini juga menceritakan bagaimana kencan mereka berjalan, serta bagaimana pula idealisme diantara keduanya ternyata senada. Settingnya ada di Chicago, tepatnya pada tahun 1989.

18. The Best Man Wedding

Yang satu ini merupakan film lain yang belum diketahui tanggal pasti terkait penayangannya. Bahkan plot ceritanya pun belum jelas terungkap ke publik. Yang pasti, film ini akan dibintangi oleh Morris Chestnut, Sanaa Lathan, Terrence Howard, dsb. Sementara penulis naskah sekaligus sutradaranya diketahui merupakan Malcolm D. Lee, yang juga mengarahkan beberapa film lainnya. Sebut saja The Best Man (1999), Undercover Brother (2002), serta The Best Man Holiday (2013).

Itulah Film Romantis yang hadir di sepanjang Tahun 2016, bagi anda yang belum menyaksikan silahkan donlowad Filmnya, Film film yang hadir di tahun 2016 akan ada lagi di Tahun 2017, kita tunggu saja Film paling romantis ini di tahun depan.