Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Ide Kreatif dan Unik dari bahan kawat dan batu yang bisa anda buat

Kursi unik, Pot bunga cantik, Pagar rumah modern dan karangan bunga yang terbuat dari bahan sederhana menciptakan hasil karya yang luar biasa. Topik hari ini saya akan bahas tentang ide Kreatif yang sungguh luar biasa hanya dengan bahan batu dan kawat dapat membuat sesuatu yang unik. Dengan bahan yang mudah di dapat di pasar dan toko banggunan maka dengan contoh contoh hasil karya ini anda dapat membuat sendiri di rumah. Tidak perlu keluar biaya mahal, anda cukup mengumpulkan batu batu alam, biasanya jenis batu yang baik adalah batu di sekitar sungai, kumpulkan sendiri dan jika tidak bisa anda dapat membelinya di toko yang menyediakan material batu, sedangkan Kawat yang di butuhkan sangat mudah di dapat, Kawat ini tidak terlalu besar ukurannya tapi sudah di rangkai, jika di toko bangunan anada tidak mendapatkannya, anda dapat memesan di tempat pengelasan pembuatan pagar (dapat di pesan sesuai keingginan).

Daftar kumpulan gambar atau contoh ide Kreatif ini saya dapatkan pada tahun 2015, saya lupa mendapatkan dari siapa karna pada saat saya buka file di laptop ada kumpulan gambar unik ini, terlintas dipikiran saya untuk berbagi dengan sobat semua. Berikut kumpulan gambar unik dari bahan Kawat dan Batu.

Hiasan POT untuk Pohon cantik

Kolam dan Air mancur keluar dari dinding pancuran

Rambatan untuk pohon yang unik supaya Rapi

Kursi santai di ruang keluarga

Kursi santai di halaman rumah

Hiasan susunan batu untuk menambah seni taman anda

Kursi santai di pekarangan rumah, terasa seperti alami

Pagar unik dan kuat

Pot bunga cantik

Pot Pohon untuk di teras depan rumah anda

Ide kreatif itu bisa anda ambil sesuka kalian, jika ada pengalaman anda tentang ide Kreatif silahkan berikan komentar di kolom komentar supaya ide ini tidak akan berhenti sampai disini, selalu ada ide ide baru untuk membangun keunikan di rumah anda.